Mozaic Restaurant Raih Penghargaan Internasional





Mozaic Restaurant Gastronomique yang berada di Ubud  Bali dinobatkan sebagai restoran terbaik di Indonesia oleh San Pellegrino World’s 50 Best Restaurant.  

Penghargaan tersebut diumumkan pada 25 Februari di Marina Bay Sands di Singapura.  Selain sebagai restoran terbaik di Indonesia, Mozaic juga menjadi satu-satunya restoran yang masuk dalam kategori 50 Restoran Terbaik Asia versi  San Pellegrino.  Sedangkan posisi pertama diraih oleh Narisawa Restaurant dari Jepang, diikuti oleh Nihonryori Ryugin dari Tokyo, Nahm dari Bangkok, Amber dari Hong Kong dan Andre dari Singapura. Chef Mozaic Restaurant, Chris Salans mengungkapkan kebahagiannya atas keberhasilan yang diraihnya tersebut.  “Saya senang melihat Mozaic terdaftar dalam 50 restoran terbaik di Asia. 

Semoga kedepannya dapat menginspirasi pelaku kuliner Indonesia lainnya,” tutur Chef Salans.  Dia menceritakan sedikit rahasia suksesnya.  Menurutnya, dia memadukan bahan-bahan lokal dan internasional terbaik untuk disiapkan dan disajikan dengan pendekatan modern dan inovatif untuk menghasilkan produk terbaik. Adi

Artikel Lainnya