Kemeriahan Perayaan Cap Go Meh 2013





Tahun Baru Imlek 2564 disambut dengan penuh suka cita. Masyarakat Tionghoa menyambut datangnya Bulan Purnama dengan menggelar Cap Go Meh. Terkait dengan itu Jakarta International Expo (JIExpo) tepatnya di arena Gambir Expo PRJ, meggelar rangkaian perayaan Cap Go Meh.

Dengan tiket masuk seharga Rp. 25.000, pengunjung dapat menikmati berbagai kegiatan yang diselenggarakan pada perayaan Cap Go Meh Festival ini. Pengunjung dapat menikmati berbagai atraksi, hiburan dan kuliner yang disediakan. Festival Cap Go Meh ini berlangsung sejak Rabu (20/02) hingga Minggu (24/2).

Dalam Festival Cap Go Meh ini para pecinta Kuliner dapat menikmati jajanan yang disediakan. Terdapat sekitar 30 kios yang aneka makanan, segala jenis makanan asli Indonesia hingga makanan western tersaji disini. Dalam acara tersebut juga hadir bazaar produk organic yang diadakan oleh Komunitas Organik Indonesia (KOI) yang diikuti oleh 25 UMKM dengan berbagai produk dan jasa organic, green & healthy. Hasil pantauan tim Kulinologi Indonesia yang hadir, pengunjung nampak sangat antusias menikmati makanan yang disajikan tersebut. Adi

Artikel Lainnya