Kemeriahan Perayaan Cap Go Meh 2013





Tahun Baru Imlek 2564 disambut dengan penuh suka cita. Masyarakat Tionghoa menyambut datangnya Bulan Purnama dengan menggelar Cap Go Meh. Terkait dengan itu Jakarta International Expo (JIExpo) tepatnya di arena Gambir Expo PRJ, meggelar rangkaian perayaan Cap Go Meh.

Dengan tiket masuk seharga Rp. 25.000, pengunjung dapat menikmati berbagai kegiatan yang diselenggarakan pada perayaan Cap Go Meh Festival ini. Pengunjung dapat menikmati berbagai atraksi, hiburan dan kuliner yang disediakan. Festival Cap Go Meh ini berlangsung sejak Rabu (20/02) hingga Minggu (24/2).

Dalam Festival Cap Go Meh ini para pecinta Kuliner dapat menikmati jajanan yang disediakan. Terdapat sekitar 30 kios yang aneka makanan, segala jenis makanan asli Indonesia hingga makanan western tersaji disini. Dalam acara tersebut juga hadir bazaar produk organic yang diadakan oleh Komunitas Organik Indonesia (KOI) yang diikuti oleh 25 UMKM dengan berbagai produk dan jasa organic, green & healthy. Hasil pantauan tim Kulinologi Indonesia yang hadir, pengunjung nampak sangat antusias menikmati makanan yang disajikan tersebut. Adi

Artikel Lainnya

  • Okt 06, 2018

    Tren Specialty Tea Indonesia

    Specialty tea merupakan teh berkualitas tinggi yang dibuat dari pucuk muda tanaman teh....

  • Okt 06, 2018

    Menu Engineering dalam Bisnis Waralaba

    Menjalankan waralaba tentu diperlukan beberapa aspek yang menyertai....

  • Okt 04, 2018

    Konsep Baru Industri Horeka Indonesia

    Perkembangan industri jasa boga saat ini semakin intensif di Indonesia....

  • Okt 01, 2018

    Pameran Bisnis Waralaba & Kafe Terbesar di tahun 2018

    Gaya hidup masyarakat Indonesia saat ini dan pertumbuhan ekonomi kelas menengah mendorong kinerja industri pengolahan kopi di dalam negeri hingga mengalami peningkatan yang signifikan. Kopi Indonesia banyak digemari dan menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan mancanegara yang berkunjung ke Indonesia. Salah satu cara modern untuk menikmati kopi adalah dengan datang ke kafe. Pertumbuhan konsumsi produk kopi olahan di dalam negeri meningkat rata-rata lebih dari 7% pertahun. Melihat hal tersebut, tidak mengherankan apabila perkembangan bisnis kafe di Indonesia begitu menjanjikan. Kafe kini bukan hanya sebagai tempat untuk menikmati kopi namun telah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat Indonesia. ...

  • Sep 22, 2018

    Sehat Tidak Selalu Tidak Enak

    Paradigma terhadap makanan yang menyehatkan masih erat dengan rasa yang tidak enak dan tidak menarik untuk dikonsumsi. Guna mendobrak paradigma tersebut, diperlukan usaha dari para pelaku kepentingan seperti praktisi kesehatan, pelaku kuliner, dan juga konsumen sebagai target utama mengubah paradigma tersebut. ...