T.G.I. Friday’s Resmi Diluncurkan





Jauh sebelum Ashraf Sinclair menjadi seorang aktor, suami dari pesinetron Bunga Citra Lestari ini pernah menjadi seorang pelayan, dan pada saat itu ia berharap dapat bergabung dalam manajemen sebuah restoran tempatnya bekerja, yaitu T.G.I. Friday’s. 

Kini, Ashraf menjadi salah satu jajaran pemilik restoran yang dibawahi oleh Cashwood Group. “Bagi saya ini seperti mimpi yang terwujud, karena dulu saya sangat ingin menjadi bagian jajaran manajemen dan mengenakan seragam yang dikenakan manajemen,” tutur Ashraf Sinclair dalam grand opening T.G.I. Friday’s di Kemang, Jakarta (5/02).

"Kita berdua ini suka makan enak dan kebutulan suamiku juga passion-nya bisnis, jadi waktu diajak gabung disini, kita semangat banget apalagi Ashraf punya pengalaman sendiri dengan restoran ini,” tutur Bunga Citra Lestari saat ditanya mengapa memilih bisnis kuliner.

BCL dan Ashraf bergabung dengan ketiga rekannya dalam mengelola bisnis baru mereka. Restoran yang terkenal dengan rasa Amerika klasik ini menghadirkan makanan andalan, seperti Jack Daniel’s Burger dan Friday’s Cheeseburger. Untuk hidangan pembuka, pengunjung dapat menikmati quesadillas, potato skins, dan buffalo wings yang disajikan dalam porsi sharing. Dengan mengusung tagline 'In Here it’s Always Friday', restoran ini diharapkan dapat menjadi tempat untuk berbagi momen bahagia bagi para pengunjung setiap harinya, seperti halnya Jumat menjelang weekend. K-15

Artikel Lainnya

  • Okt 06, 2018

    Tren Specialty Tea Indonesia

    Specialty tea merupakan teh berkualitas tinggi yang dibuat dari pucuk muda tanaman teh....

  • Okt 06, 2018

    Menu Engineering dalam Bisnis Waralaba

    Menjalankan waralaba tentu diperlukan beberapa aspek yang menyertai....

  • Okt 04, 2018

    Konsep Baru Industri Horeka Indonesia

    Perkembangan industri jasa boga saat ini semakin intensif di Indonesia....

  • Okt 01, 2018

    Pameran Bisnis Waralaba & Kafe Terbesar di tahun 2018

    Gaya hidup masyarakat Indonesia saat ini dan pertumbuhan ekonomi kelas menengah mendorong kinerja industri pengolahan kopi di dalam negeri hingga mengalami peningkatan yang signifikan. Kopi Indonesia banyak digemari dan menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan mancanegara yang berkunjung ke Indonesia. Salah satu cara modern untuk menikmati kopi adalah dengan datang ke kafe. Pertumbuhan konsumsi produk kopi olahan di dalam negeri meningkat rata-rata lebih dari 7% pertahun. Melihat hal tersebut, tidak mengherankan apabila perkembangan bisnis kafe di Indonesia begitu menjanjikan. Kafe kini bukan hanya sebagai tempat untuk menikmati kopi namun telah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat Indonesia. ...

  • Sep 22, 2018

    Sehat Tidak Selalu Tidak Enak

    Paradigma terhadap makanan yang menyehatkan masih erat dengan rasa yang tidak enak dan tidak menarik untuk dikonsumsi. Guna mendobrak paradigma tersebut, diperlukan usaha dari para pelaku kepentingan seperti praktisi kesehatan, pelaku kuliner, dan juga konsumen sebagai target utama mengubah paradigma tersebut. ...