Smart & Sexy ala Fame Hotel





Berada di kawasan bisnis, tempat ini memang cocok untuk para ekspatriat dan smart business traveler. Fame Hotel berada di kawasan Sumarecon Serpong tepatnya di Jl. Boulevard Gading Serpong, Tangerang. Hotel dengan desain yang unik ini dilengkapi dengan 144 kamar, 6 meeting room dan 1 restoran.

Dengan mengusung konsep modern traditional hospitality dan memiliki tagline Smart & Sexy, hotel berbintang dua ini menyediakan fasilitas yang sangat bagus untuk para konsumennya. “Smart ini berarti keefisiensian konsumen untuk menikmati fasilitas kami, seperti meeting room, kamar dan juga restoran sedangkan sexy kami ambil dari desain dan interior yang kami gunakan yang didominasi oleh warna ungu,” jelas Agus Setyawan, Hotel Manager kepada KULINOLOGI INDONESIA.

Berada di kawasan prime location yang dikelilingi oleh beberapa universitas, rumah sakit dan pusat belanja menambah selling point bagi Fame Hotel. Salah satu fasilitas yang stylish dan modern di tempat ini adalah restoran yang bernama Hall of Fame Café. Restoran yang juga terbuka untuk umum ini menyediakan makanan yang dikemas dengan tampilan modern. Ingin tahu lebih lanjut tentang Hall of Fame Café? Temukan pada KULINOLOGI INDONESIA edisi Maret 2013.K-15

Artikel Lainnya

  • Okt 06, 2018

    Tren Specialty Tea Indonesia

    Specialty tea merupakan teh berkualitas tinggi yang dibuat dari pucuk muda tanaman teh....

  • Okt 06, 2018

    Menu Engineering dalam Bisnis Waralaba

    Menjalankan waralaba tentu diperlukan beberapa aspek yang menyertai....

  • Okt 04, 2018

    Konsep Baru Industri Horeka Indonesia

    Perkembangan industri jasa boga saat ini semakin intensif di Indonesia....

  • Okt 01, 2018

    Pameran Bisnis Waralaba & Kafe Terbesar di tahun 2018

    Gaya hidup masyarakat Indonesia saat ini dan pertumbuhan ekonomi kelas menengah mendorong kinerja industri pengolahan kopi di dalam negeri hingga mengalami peningkatan yang signifikan. Kopi Indonesia banyak digemari dan menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan mancanegara yang berkunjung ke Indonesia. Salah satu cara modern untuk menikmati kopi adalah dengan datang ke kafe. Pertumbuhan konsumsi produk kopi olahan di dalam negeri meningkat rata-rata lebih dari 7% pertahun. Melihat hal tersebut, tidak mengherankan apabila perkembangan bisnis kafe di Indonesia begitu menjanjikan. Kafe kini bukan hanya sebagai tempat untuk menikmati kopi namun telah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat Indonesia. ...

  • Sep 22, 2018

    Sehat Tidak Selalu Tidak Enak

    Paradigma terhadap makanan yang menyehatkan masih erat dengan rasa yang tidak enak dan tidak menarik untuk dikonsumsi. Guna mendobrak paradigma tersebut, diperlukan usaha dari para pelaku kepentingan seperti praktisi kesehatan, pelaku kuliner, dan juga konsumen sebagai target utama mengubah paradigma tersebut. ...