Malam Romantis Ditemani Teh Hangat





Malam hari adalah pilihan yang tepat untuk berkomunikasi tatap muka dengan pasangan, setelah seharian sibuk beraktivitas. Saat malam hari, badan dan pikiran lebih rileks sehingga dapat membuat moment berkomunikasi lebih tenang dan nyaman. Dengan berkomunikasi tatap muka di malam hari pasangan suami istri dapat mendiskusikan banyak hal dengan lebih tenang, mulai dari topik yang ringan hingga topik yang cukup berat, termasuk tentang anak. Romantisme ini akan lebih terasa dengan ditemani teh hangat, agar pembicaraan menjadi lebih lancar. 

Suasana romantis seperti inilah yang ingin dibangun oleh Teh SariWangi, untuk terus menanamkan produknya di benak banyak pasangan suami istri. “Banyak hal yang bisa dilakukan sembari berkomunikasi tatap muka dengan pasangan di malam hari, salah satunya adalah dengan menyediakan teh hangat. Selain sebagai pelengkap untuk ngobrol bersama pasangan, teh hangat juga memiliki kandungan flavonoids dan theanine yang berkhasiat untuk memberikan rasa rileks dalam tubuh sehingga dapat membuat komunikasi bersama pasangan lebih romantis,” kata Marketing Manager PT Unilever Indonesia Fiona Anjani Foebe.

Pengalaman romantis seperti yang diinginkan SariWangi tersebut telah dialami oleh pasangan suami istri artis Baim dan Artika Sari Devi."Untuk membangun keintiman, sejak awal pernikahan, kami selalu menyempatkan waktu secara rutin untuk melakukan komunikasi tatap muka dan membangun kebersamaan. Biasanya kami ngobrol di malam hari, setelah anak kami tidur, sambil ditemani teh hangat yang membuat komunikasi jadi lebih rileks dan nyaman, dan secara otomatis akan tercipta momen romantis kami,” jelas Baim dan Artika. K-08

Artikel Lainnya