One Stop Entertainment Ala Fourties Resto Wine House KTV Kemang





Di era modern seperti sekarang ini perubahan gaya hidup masyarakat meningkat pesat, mulai dari fashion hingga kuliner. Masyarakat metropolitan kini lebih menginginkkan sajian kuliner yang berkualitas yang tidak hanya dapat mengenyangkan perut saja. Belakangan ini pun banyak bermunculan komunitas-komunitas penikmat makanan yang tidak jarang melakukan wisata kuliner untuk mencari tempat-tempat spot makanan bercita rasa tinggi.

Dengan perubahan gaya hidup seperti itu, Fourties Resto Wine House KTV Kemang hadir di Pusat Kuliner dibilangan Kemang, Jakarta Selatan. “Untuk meramaikan spot-spot makanan berkelas, Fourties Resto Wine House KTV Kemang hadir di Jakarta dengan konsep one stop entertainment, yaitu kolaborasi antara resto, wine house dan KTV, kami yakin tempat ini akan menjadi tempat yang tepat dan cocok bagi masyarakat modern untuk hang out melepas kepenatan keseharian,” tutur Syafrie Harahap, General Manager Marketing beberapa waktu lalu. Suasana cozy ditampilkan melalui sentuhan design interior yang elegan serta dengan menghadirkan atraksi live DJ dan musik dari home band. Fourties itu sendiri berasal dari bahasa inggris yang berarti 40, tempat ini terbuka untuk siapa saja yang mencari tempat hang out dengan sajian berkualitas dan entertainment berkelas.

Resto yang mampu menampung hingga 400 tamu ini menghidangkan western food dan makanan nusantara, sedangkan wine yang terdapat di tempat ini berasal dari Australia, Chili, Italia dan Perancis. “Disini pengunjung dapat menikmati kepuasan menyeluruh mulai dengan makanan dan minuman bercita rasa tinggi sekaligus terhibur dengan fasilitas karaoke premium. Suasana yang cozy pun mendukung tempat ini untuk dijadikan meeting point dengan rekan bisnis, kerabat atau hanya sekedar berkumpul dengan keluarga,” tambah Syafrie. Kiki

 

Artikel Lainnya