Bogor Permai Bakery & Restaurant



Bogor Permai Bakery & Restaurant



Bogor memang kota yang strategis untuk dijadikan tempat liburan! Selain dikenal sebagai kota hujan dengan udara yang sejuk, sekarang ini bogor sudah berevolusi menjadi kota kuliner. Terbukti dengan berjamurnya tempat makan mulai dari warung tenda, cafe hingga restoran mewah.  Cafe atau restoran yang menyediakan aneka bakery merupakan tempat ‘nongkrong’ yang banyak diincar wisatawan. Salah satu bakery yang terkenal sejak dulu di kota hujan yaitu Bogor Permai Bakery & Restaurant.

Bogor Permai Bakery & Restaurant ini sudah terkenal sejak tahun 1963, sudah cukup lama memang, namun jangan diragukan lagi kualitas produknya tetap terjaga.  Karena berada di kota Bogor yang terkenal memiliki udara yang sejuk, maka sang pemilik memberi nama Bogor Permai untuk usaha bakerynya ini.

Jika umumnya bakery yang berkembang saat ini banyak memakai konsep swalayan atau pelanggan melayani dirinya sendiri, namun lain dengan Bogor Permai, bakery yang sudah terkenal sejak tahun 1963 ini tetap menggunakan jasa pramuniaga untuk melayani pelanggan. “Jadi, setiap pelanggan yang datang tinggal menunjuk produk yang diinginkan dan pelayan kami yang mengambil produk tersebut,” tambah Budi Tejasukma, pengelola Bogor Permai Bakery & Restaurant.

Outlet yang buka sejak pukul 06.00-21.00 ini memiliki produk andalan yang merupakan roti tradisional seperti roti gambang, roti tapal kuda, roti sobek serta roti gepeng coklat.  Sedangkan untuk bakery Bogor Permai menyediakan roti isi sosis, roti isi pisang, roti isi pisang coklat dan yang menarik disini pun dengan tersedianya berbagai jenis kue basah
Saat ini Bogor Permai memiliki dua gerai tambahan yang terletak di Botani Square Bogor dan Bellanova Country Mall.  "Selain membuka gerai tambahan sendiri kami pun menjalin kerjasama dengan menyediakan produk pada outlet milik rekanan dengan menggunakan sistem beli putus atau konsinyasi".

Setiap harinya Bogor Permai memproduksi 2000-3000 buah roti dengan perbandingan 80% roti tradisional dan 20% roti modern, dari perbandingan tersebut dapat dilihat bahwa konsumen tetap memilih jenis roti tradisional dibandingkan dengan roti modern. Budi mengaku menjaga kekonsistensian memang hal paling sulit, namun untuk kepuasan pelanggan kami tetap menjaga kekonsistensian itu dengan menjaga resep asli.

Bogor Permai Bakery & Restaurant
Jl. Jendral Sudirman No. 23 Bogor
Telp: 0251. 8321115, 8360717

Artikel Lainnya

  • Apr 13, 2018

    Clean eating pada Menu Balita

    Clean eating pada menu balita dapat menjadi salah satu cara untuk memenuhi asupan gizi balita....

  • Apr 12, 2018

    Hidup Sehat Mencegah Penyakit Degeneratif

    Ada yang bilang, kondisi masa tua merupakan cerminan dari apa yang kita konsumsi di masa muda....

  • Apr 11, 2018

    Menyusun Menu Terpadu

    Dalam menjalankan bisnis restoran, hal-hal kecil yang luput diperhatikan dapat menyebabkan beberapa kendala yang signifikan....

  • Apr 10, 2018

    Tepat Menangani Katering

    Menangani katering berbeda dengan menangani sarapan setiap paginya....

  • Apr 10, 2018

    Fun Kitchen Festival: Sarana Informasi Kuliner Indonesia

    Memadukan cita rasa memang bukan perkara yang mudah tetapi, bukan berarti pula tidak mungkin untuk dilakukan. Dengan teknik, pengolahan, serta pengetahuan terhadap bahan yang tepat sebuah hidangan baru yang merupakan pencampuran dari dua hal yang berbeda. Tidak melulu soal rasa, pencampuran juga terkadang memberikan sentuhan pada penampilan maupun ukuran. Hal tersebutlah yang ingin diusung pada Fun Kitchen Festival yang mengangkat tema “Trend Modern and Traditional Food & Beverages 2018” acara yang diselenggarakan pada 13-18 Maret 2018 lalu di Atrium Tengah Mall Taman Anggrek ini berlangsung sangat meriah dengan dihadiri peserta  dari segala latar belakang. ...