Bogor Permai Bakery & Restaurant



Bogor Permai Bakery & Restaurant



Bogor memang kota yang strategis untuk dijadikan tempat liburan! Selain dikenal sebagai kota hujan dengan udara yang sejuk, sekarang ini bogor sudah berevolusi menjadi kota kuliner. Terbukti dengan berjamurnya tempat makan mulai dari warung tenda, cafe hingga restoran mewah.  Cafe atau restoran yang menyediakan aneka bakery merupakan tempat ‘nongkrong’ yang banyak diincar wisatawan. Salah satu bakery yang terkenal sejak dulu di kota hujan yaitu Bogor Permai Bakery & Restaurant.

Bogor Permai Bakery & Restaurant ini sudah terkenal sejak tahun 1963, sudah cukup lama memang, namun jangan diragukan lagi kualitas produknya tetap terjaga.  Karena berada di kota Bogor yang terkenal memiliki udara yang sejuk, maka sang pemilik memberi nama Bogor Permai untuk usaha bakerynya ini.

Jika umumnya bakery yang berkembang saat ini banyak memakai konsep swalayan atau pelanggan melayani dirinya sendiri, namun lain dengan Bogor Permai, bakery yang sudah terkenal sejak tahun 1963 ini tetap menggunakan jasa pramuniaga untuk melayani pelanggan. “Jadi, setiap pelanggan yang datang tinggal menunjuk produk yang diinginkan dan pelayan kami yang mengambil produk tersebut,” tambah Budi Tejasukma, pengelola Bogor Permai Bakery & Restaurant.

Outlet yang buka sejak pukul 06.00-21.00 ini memiliki produk andalan yang merupakan roti tradisional seperti roti gambang, roti tapal kuda, roti sobek serta roti gepeng coklat.  Sedangkan untuk bakery Bogor Permai menyediakan roti isi sosis, roti isi pisang, roti isi pisang coklat dan yang menarik disini pun dengan tersedianya berbagai jenis kue basah
Saat ini Bogor Permai memiliki dua gerai tambahan yang terletak di Botani Square Bogor dan Bellanova Country Mall.  "Selain membuka gerai tambahan sendiri kami pun menjalin kerjasama dengan menyediakan produk pada outlet milik rekanan dengan menggunakan sistem beli putus atau konsinyasi".

Setiap harinya Bogor Permai memproduksi 2000-3000 buah roti dengan perbandingan 80% roti tradisional dan 20% roti modern, dari perbandingan tersebut dapat dilihat bahwa konsumen tetap memilih jenis roti tradisional dibandingkan dengan roti modern. Budi mengaku menjaga kekonsistensian memang hal paling sulit, namun untuk kepuasan pelanggan kami tetap menjaga kekonsistensian itu dengan menjaga resep asli.

Bogor Permai Bakery & Restaurant
Jl. Jendral Sudirman No. 23 Bogor
Telp: 0251. 8321115, 8360717

Artikel Lainnya