Steak Daging Premium Hadir di Tamani Kafe Grill





Tamani Kafe Grill yang merupakan salah satu dari restoran terkemuka di Jakarta kini menempatkan daging premium dari sapi black angus dan wagyu sebagai varian dari menu-menu yang ditawarkan. Daging sapi Wagyu yang dihidangkan di Tamani Kafe Grill cukup beragam. "Untuk grade-nya dimulai dari marbling 5 dan yang tertinggi saat ini adalah marbling 9+," tutur Marketing Tamani Kafe Grill, Wisnu, di Jakarta belum lama ini.

Menu utama berbahan dasar daging premium yang ditawarkan adalah menu steak, dengan jenis potongan yakni Sirloin dan Rib Eye. "Menu ini disajikan dengan berbagai macam saus istimewa yang dapat dipilih sesuai dengan selera," kata Wisnu yang didampingi Chief Representative Meat Livestock Australia Isye Iriani. Daging premium di Tamani Kafe semuanya diimpor dari Australia dalam kondisi chilled (dingin) untuk menjaga kualitas daging. 

Dalam menikmati suatu hidangan, lidah orang Indonesia acap tidak terlepas dari menu yang digabung dengan nasi. Merespon hal itu, tutur Wisnu, pihaknya memberi pilihan variasi menu daging premium dalam bentuk nasi goreng daging wagyu, dengan komposisi bumbu spesial yang disajikan dalam hot stone rice bowl. Daging premium yang paling banyak peminatnya di Tamani Kafe, tambah Wisnu, adalah daging wagyu yang sering disajikan dalam menu-menu makanan masyarakat kelas atas. K-08

Artikel Lainnya

  • Okt 06, 2018

    Tren Specialty Tea Indonesia

    Specialty tea merupakan teh berkualitas tinggi yang dibuat dari pucuk muda tanaman teh....

  • Okt 06, 2018

    Menu Engineering dalam Bisnis Waralaba

    Menjalankan waralaba tentu diperlukan beberapa aspek yang menyertai....

  • Okt 04, 2018

    Konsep Baru Industri Horeka Indonesia

    Perkembangan industri jasa boga saat ini semakin intensif di Indonesia....

  • Okt 01, 2018

    Pameran Bisnis Waralaba & Kafe Terbesar di tahun 2018

    Gaya hidup masyarakat Indonesia saat ini dan pertumbuhan ekonomi kelas menengah mendorong kinerja industri pengolahan kopi di dalam negeri hingga mengalami peningkatan yang signifikan. Kopi Indonesia banyak digemari dan menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan mancanegara yang berkunjung ke Indonesia. Salah satu cara modern untuk menikmati kopi adalah dengan datang ke kafe. Pertumbuhan konsumsi produk kopi olahan di dalam negeri meningkat rata-rata lebih dari 7% pertahun. Melihat hal tersebut, tidak mengherankan apabila perkembangan bisnis kafe di Indonesia begitu menjanjikan. Kafe kini bukan hanya sebagai tempat untuk menikmati kopi namun telah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat Indonesia. ...

  • Sep 22, 2018

    Sehat Tidak Selalu Tidak Enak

    Paradigma terhadap makanan yang menyehatkan masih erat dengan rasa yang tidak enak dan tidak menarik untuk dikonsumsi. Guna mendobrak paradigma tersebut, diperlukan usaha dari para pelaku kepentingan seperti praktisi kesehatan, pelaku kuliner, dan juga konsumen sebagai target utama mengubah paradigma tersebut. ...