Lomba Makan Sushi Bersama Sushi Tei Indonesia





Sejak tahun 2011, Sushi Tei telah memulai event tahunan yang dinamakan Sushi Eating Contest. Event ini adalah lomba memakan 30 potong sushi roll atau makimono dengan waktu yang tercepat. Tahun lalu, peserta Sushi Eating Contest mencapai 552 peserta dan membuat event ini mendapatkan penggargaan dari Museum Rekor Indonesia atau MURI.

Pada tahun 2012, Sushi Tei kembali mengadakan Sushi Eating Contest untuk memecahkan rekor atas nama sendiri dengan target peserta 1000 orang. Lomba yang diadakan pada 8 Desember 2012 di The Forum, Mall Kelapa Gading ini tidak hanya diikuti oleh warga Jakarta, peserta dari luar Jakarta seperi Bandung, Surabaya, dan bali pun turut serta meramaikan event ini.

Peserta Sushi Eating Contest kali ini terbagi menjadi 3 kategori, yaitu wanita umum, pria umum dan profesional atau peserta yang sebelumnya sudah pernah menjuarai kontes makan tahun lalu. Selama satu bulan sejak 5 November, Sushi Tei telah membuka pendaftaran peserta dengan biaya pendaftaran sebesar Rp. 60.000.

Konsep Sushi Eating Contest kali ini sama dengan tahun sebelumnya, dimana seluruh peserta secara serentak memakan 30 potong sushi roll, dan yang tercepat akan menjadi pemenang lomba. Untuk memastikan siapa yang menjadi pemenang, diturunkan lebih dari 50 juri untuk memantau jalannya perlombaan dan semua kegiatan direkam oleh 6 buah kamera yang tersebar di seluruh area The Forum, Mall Kelapa Gading. Adi

 

Artikel Lainnya