Pastry Class dari Fonterra untuk Pastry Chef Conrad Bali Resort & Spa





Setiap tahunnya secara rutin Fonterra menyelenggarakan pastry class. Kegiatan ini merupakan salah satu bagian dari komitmen Fonterra dalam mendukung perkembangan industri kuliner dan foodservice di Indonesia dengan meningkatkan standarisasi mutu lewat pengembangan keahlian dan pengetahuan pastry chef lokal yang berasal dari gerai bakery & pastry´┐Ż dan hotel mitra bisnis Fonterra Foodservices.

Pada tanggal 29 November lalu, Fonterra´┐Ż menghadirkan Chef Manfred Kohlen, Senior Advisory Chef Fonterra Brands Asia dan kawasan Timur Tengah sebagai konsultan kuliner professional untuk berbagi pengetahuan serta keahliannya kepada para chef Conrad Bali Resort & Spa. Pastry Class kali ini mengangkat sajian classic breakfast bakery seperti Danish, Muffin, dan Croissant. Para chef mendapat kesempatan untuk mengasah talenta meraka dalam membuat sajian sarapan aneka bakery yang memiliki kelezatan dan cita rasa ang berkualitas, mengikuti minat masyarakat yang semakin tinggi akan produk bakery dan pastry.

Menurut Chef Manfred, “Para praktisi kuliner dari restoran, bakery & pastry serta hotel jugaharus selalu siap menghadapi tren yang ada, pengembangan inovasi produk adalah kunci keberhasilan bagi mereka agar dapat bersaing di industri ini. Produk classic bakery seperti Danish, Muffin, Croissant dapat memiliki nilai tambah bila disajikan seinovatif mungkin dan tentunya kaya akan gizi. Dengan menggunakan bahan dasar produk susu berkualitas tinggi dan bahan-bahan dari produk Anchor, seperti Anchor Extra Whip, Bulk Butter, dan Anchor Butter Sheet kami membantu mitra bisnis kami menghadirkan ragam kuliner yang sehat, lezat dan berkualitas.” Ita.

 

 

Artikel Lainnya