Serunya 9.080 anak Bikin Pizza di “Pizza Maker Juniors”





Selasa kemarin (20/11), serentak di 274 outlet Pizza Hut di seluruh Indonesia , 9.080 anak dari berbagai panti asuhan mengikuti acara yang diselenggarakan oleh PT Sarimelati Kencana (SK), payung usaha  dari restoran Pizza Hut dan PHD500600.

“Pizza Maker Juniors” (PMJ) adalah acara yang digagas oleh tim CSR PT Sarimelati Kencana sejak tahun lalu. Acara ini mengundang anak-anak yatim piatu dari panti asuhan atau yayasan sosial yang berada di sekitar outlet Pizza Hut dan PHD500600 di seluruh Indonesia. PJM merupakan program edukasi yang memberikan kesempatan kepada anak-anak untuk menumbuhkan minat dan kecintaan anak-anak terhadap dunia memasak .

Keseruan anak-anak dimulai ketika mereka diajak ke dapur-nya Pizza Hut. Di outlet Pizza Hut Gatot Subroto ini,  64 anak yatim piatu asuhan Rumah Panti Indonesia diperkenalkan dengan berbagai bahan serta alat masak yang digunakan untuk membuat pizza. Keseruan berlanjut ketika mereka diminta untuk menghias pizza dengan berbagai topping yang telah disediakan. “Selain mengunjungin dapur Pizza Hut, anak-anak juga diminta untuk menghias roti pizza dengan berbagai topping yang mereka sukai,” jelas Lanny Tjong, CSR Manager PT SK. Di wawancarai secara terpisah oleh Kulinologi, President Director PT Sarimelati Kencana, Stephen McCarthy  mengungkapkan, “Program ini diharapkan dapat dilaksanakan setiap tahun. Program CSR kami nantinya tidak hanya ini, akan ada program-program lain dari kami sebagai bentuk kepedulian PT SK terhadap lingkungan sekitar.”  Ita.

Artikel Lainnya

  • Okt 06, 2018

    Tren Specialty Tea Indonesia

    Specialty tea merupakan teh berkualitas tinggi yang dibuat dari pucuk muda tanaman teh....

  • Okt 06, 2018

    Menu Engineering dalam Bisnis Waralaba

    Menjalankan waralaba tentu diperlukan beberapa aspek yang menyertai....

  • Okt 04, 2018

    Konsep Baru Industri Horeka Indonesia

    Perkembangan industri jasa boga saat ini semakin intensif di Indonesia....

  • Okt 01, 2018

    Pameran Bisnis Waralaba & Kafe Terbesar di tahun 2018

    Gaya hidup masyarakat Indonesia saat ini dan pertumbuhan ekonomi kelas menengah mendorong kinerja industri pengolahan kopi di dalam negeri hingga mengalami peningkatan yang signifikan. Kopi Indonesia banyak digemari dan menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan mancanegara yang berkunjung ke Indonesia. Salah satu cara modern untuk menikmati kopi adalah dengan datang ke kafe. Pertumbuhan konsumsi produk kopi olahan di dalam negeri meningkat rata-rata lebih dari 7% pertahun. Melihat hal tersebut, tidak mengherankan apabila perkembangan bisnis kafe di Indonesia begitu menjanjikan. Kafe kini bukan hanya sebagai tempat untuk menikmati kopi namun telah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat Indonesia. ...

  • Sep 22, 2018

    Sehat Tidak Selalu Tidak Enak

    Paradigma terhadap makanan yang menyehatkan masih erat dengan rasa yang tidak enak dan tidak menarik untuk dikonsumsi. Guna mendobrak paradigma tersebut, diperlukan usaha dari para pelaku kepentingan seperti praktisi kesehatan, pelaku kuliner, dan juga konsumen sebagai target utama mengubah paradigma tersebut. ...