Serunya 9.080 anak Bikin Pizza di “Pizza Maker Juniors”





Selasa kemarin (20/11), serentak di 274 outlet Pizza Hut di seluruh Indonesia , 9.080 anak dari berbagai panti asuhan mengikuti acara yang diselenggarakan oleh PT Sarimelati Kencana (SK), payung usaha  dari restoran Pizza Hut dan PHD500600.

“Pizza Maker Juniors” (PMJ) adalah acara yang digagas oleh tim CSR PT Sarimelati Kencana sejak tahun lalu. Acara ini mengundang anak-anak yatim piatu dari panti asuhan atau yayasan sosial yang berada di sekitar outlet Pizza Hut dan PHD500600 di seluruh Indonesia. PJM merupakan program edukasi yang memberikan kesempatan kepada anak-anak untuk menumbuhkan minat dan kecintaan anak-anak terhadap dunia memasak .

Keseruan anak-anak dimulai ketika mereka diajak ke dapur-nya Pizza Hut. Di outlet Pizza Hut Gatot Subroto ini,  64 anak yatim piatu asuhan Rumah Panti Indonesia diperkenalkan dengan berbagai bahan serta alat masak yang digunakan untuk membuat pizza. Keseruan berlanjut ketika mereka diminta untuk menghias pizza dengan berbagai topping yang telah disediakan. “Selain mengunjungin dapur Pizza Hut, anak-anak juga diminta untuk menghias roti pizza dengan berbagai topping yang mereka sukai,” jelas Lanny Tjong, CSR Manager PT SK. Di wawancarai secara terpisah oleh Kulinologi, President Director PT Sarimelati Kencana, Stephen McCarthy  mengungkapkan, “Program ini diharapkan dapat dilaksanakan setiap tahun. Program CSR kami nantinya tidak hanya ini, akan ada program-program lain dari kami sebagai bentuk kepedulian PT SK terhadap lingkungan sekitar.”  Ita.

Artikel Lainnya

  • Jul 24, 2018

    Tren Keju dalam Produk Pangan Indonesia

    Tren keju seakan tidak pernah ada habisnya. Meskipun bukan produk dan ingridien asli Indonesia, tetapi masyarakat Indonesia sangat akrab dengan cita rasa keju di berbagai produk pangan. Meningkatnya animo pasar dengan keju ini tentu harus disambut dengan inovasi produk pangan yang inovatif.  ...

  • Jul 16, 2018

    Promosi Hotel, Restoran dan Katering Indonesia dengan Kopi

    Keberhasilan Pameran Hotelex yang telah diselenggarakan di sepuluh negara Asia menjadi salah satu alasan kuat PT Pamerindo Indonesia untuk mengadakan Pameran Hotelex Indonesia pada 18-20 Juli 2018 mendatang di Jakarta International Expo. "Pameran ini merupakan pameran business to business. Kami harapkan Pameran Hotelex Indonesia akan dikunjungi oleh lebih dari 12.000 pengunjung yang merupakan para pelaku industri hotel, restoran dan katering," tutur Project Director PT Pamerindo Indonesia, Wiwik Roberto dalam konferensi pers Hotelex Indonesia di Jakarta pada 6 Juli 2018. ...

  • Jun 29, 2018

    Tepat Menggunakan Rempah

    Berbagai rempah memiliki variasi komponen kimiawi yang berperan dalam pembentukan profil flavornya....

  • Jun 28, 2018

    Manfaat Rempah Bagi Kesehatan

    Berbagai rempah dan bumbu dapur yang selama ini dekat dengan...

  • Jun 27, 2018

    Mengenal Kunyit

    Kunyit merupakan salah satu suku tanaman temu-temuan (Zingiberaceae)....