Gembira Ria Bersama Qtela Kerupuk



Kerupuk adalah makanan kering dan renyah ini adalah makanan yang sangat familiar di Indonesia. Kehadiran kerupuk telah menjadi bagian yang tak terpisahkan dari ritual makan sehari-hari masyarakat Indonesia. Hampir setiap jenis makanan terasa lebih nikmat bila dikonsumsi bersama kerupuk. 

Melihat hal itu, Qtela sebagai salah satu merek makanan ringan produksi PT Indofood Fritolay Makmur, meluncurkan produk terbarunya, Qtela Kerupuk. Acara peluncuran yang bertajuk “Qtela: Kerupuk Untuk Semua” tersebut, berlangsung di Jakarta pada 17 Oktober 2012 lalu. Sandi Wijono selaku Brand Manager Qtela menuturkan, “untuk memuaskan selera masyarakat pecinta kerupuk, kini Qtela menghadirkan Qtela Kerupuk dalam dua varian yaitu Qtela Kerupuk Udang dan Qtela Kerupuk Keriting. 

Dengan hadirnya Qtela Kerupuk ini, "Kami ingin memberikan alternatif baru dalam menikmati kerupuk, yaitu sebagai penganan praktis dan lezat yang menemani kedinamisan gaya hidup generasi muda yang sangat menghargai waktu berkumpul dengan keluarga maupun teman-teman terdekatnya. Kapan pun dan di mana pun mereka berkumpul, Qtela dapat dinikmati untuk menambah keseruan di tengah momen kebersamaan,” tandas Sandi.
 
Qtela menghadirkan Qtela Kerupuk dengan dua varian, yakni Qtela Kerupuk Udang dan Qtela Kerupuk Keriting yang diharapkan akan mendapatkan tempat yang istimewa di tengah masyarakat karena citarasanya yang khas sangat sesuai dengan selera Indonesia. Qtela menawarkan pilihan baru dalam menikmati kerupuk yang praktis dan lezat sehingga dapat menciptakan momen kebersamaan yang tak terlupakan.    

Acara peluncuran Qtela Kerupuk dimeriahkan dengan demo kreasi hidangan lezat Qtela Kerupuk ala Chef Ragil. Di sela-sela demo masak, Ragil yang merupakan pecinta kuliner Indonesia tersebut mengatakan, “Selama ini kerupuk hanya dikenal sebagai pendamping makanan utama. Namun dengan hadirnya Qtela Kerupuk membuat kerupuk juga cocok disantap sebagai camilan yang bisa dinikmati bersama siapa saja sehingga momen berkumpul menjadi lebih seru.”

Chef Ragil menampilkan dua kreasi menu yang penuh kejutan yaitu Qtela Kerupuk Udang Dendeng Balado dan Qtela Kerupuk Keriting Salad Apel yang seluruhnya disajikan menggunakan Qtela Kerupuk Udang dan Qtela Kerupuk Keriting. Dengan bahan dasar yang mudah dijumpai dan teknik pengolahan yang mudah dipraktekkan, diharapkan kedua resep ini dapat menjadi inspirasi lezat dalam menikmati Qtela Kerupuk sebagai camilan di saat santai maupun berkumpul. Resep ini juga sangat mudah untuk dipraktekkan anak muda. K-35 (rika)

Artikel Lainnya

  • Okt 06, 2018

    Tren Specialty Tea Indonesia

    Specialty tea merupakan teh berkualitas tinggi yang dibuat dari pucuk muda tanaman teh....

  • Okt 06, 2018

    Menu Engineering dalam Bisnis Waralaba

    Menjalankan waralaba tentu diperlukan beberapa aspek yang menyertai....

  • Okt 04, 2018

    Konsep Baru Industri Horeka Indonesia

    Perkembangan industri jasa boga saat ini semakin intensif di Indonesia....

  • Okt 01, 2018

    Pameran Bisnis Waralaba & Kafe Terbesar di tahun 2018

    Gaya hidup masyarakat Indonesia saat ini dan pertumbuhan ekonomi kelas menengah mendorong kinerja industri pengolahan kopi di dalam negeri hingga mengalami peningkatan yang signifikan. Kopi Indonesia banyak digemari dan menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan mancanegara yang berkunjung ke Indonesia. Salah satu cara modern untuk menikmati kopi adalah dengan datang ke kafe. Pertumbuhan konsumsi produk kopi olahan di dalam negeri meningkat rata-rata lebih dari 7% pertahun. Melihat hal tersebut, tidak mengherankan apabila perkembangan bisnis kafe di Indonesia begitu menjanjikan. Kafe kini bukan hanya sebagai tempat untuk menikmati kopi namun telah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat Indonesia. ...

  • Sep 22, 2018

    Sehat Tidak Selalu Tidak Enak

    Paradigma terhadap makanan yang menyehatkan masih erat dengan rasa yang tidak enak dan tidak menarik untuk dikonsumsi. Guna mendobrak paradigma tersebut, diperlukan usaha dari para pelaku kepentingan seperti praktisi kesehatan, pelaku kuliner, dan juga konsumen sebagai target utama mengubah paradigma tersebut. ...