Wall's Perkenalkan Es Krim Magnum Gold Rasa Cokelat Vanilla



Wall’s kembali memperkenalkan varian es krimnya, yakni Magnum Gold dengan rasa cokelat vanilla, di Jakarta pada pertengahan September ini. Acara yang dipandu oleh presenter Canta Della Conceta selaku presenter acara ini dihadiri oleh Brand Manager  Wall's Magnum Oky Andries dan World Chocolate Master Gerhard Petzl. Magnum Gold merupakan es krim vanilla dengan sea-salt caramel yang dilapisi dengan dua jenis coklat yaitu coklat berwarna cokelat dan cokelat yang berwarna emas. 

Kehadiran Magnum Gold tersebut semakin melengkapi 66 varian produk es krim Wall's. Varian es krim sebelumnya antara lain yakni Classic dan Almond,Cokelat Truffel, Coco Cappucino, Coco Strawberry, Golden Hazelnut dan Strawberry. Oky Andries menejelaskan, Magnum Gold merupakan suatu produk masterpiece karena merupakan produk es krim pertama berwarna gold di dunia, yang hadir di Indonesia. Dalam memperkenalkan produk terbarunya tersebut Wall’s Magnum menggandeng sutradara asal Hollywood Bryan Singer dan aktor pemenang piala Oscar Benicio Del Toro. Sementara, di Indonesia Magnum Gold bekerja sama ahli seni ukir cokelat tingkat dunia, Gerhard Petzl dalam pembuatan  es krim raksasa berwarna gold dengan taburan tas, berlian, sepatu dalam satu stik yang menggambarkan kemewahan produk yang bertabur emas.

Tidak hanya itu, Gerhard juga menampilkan tiga kreasi menu es krim yaitu, Gold Waffel Brussell, Gold Chocolate Crepes, dan Gold Caramel Crumble dengan campuran buah-buahan. Menu-menu es krim tersebut akan hadir di Jakarta dalam bulan-bulan mendatang. KI-35 (indah)

Artikel Lainnya

  • Okt 06, 2018

    Tren Specialty Tea Indonesia

    Specialty tea merupakan teh berkualitas tinggi yang dibuat dari pucuk muda tanaman teh....

  • Okt 06, 2018

    Menu Engineering dalam Bisnis Waralaba

    Menjalankan waralaba tentu diperlukan beberapa aspek yang menyertai....

  • Okt 04, 2018

    Konsep Baru Industri Horeka Indonesia

    Perkembangan industri jasa boga saat ini semakin intensif di Indonesia....

  • Okt 01, 2018

    Pameran Bisnis Waralaba & Kafe Terbesar di tahun 2018

    Gaya hidup masyarakat Indonesia saat ini dan pertumbuhan ekonomi kelas menengah mendorong kinerja industri pengolahan kopi di dalam negeri hingga mengalami peningkatan yang signifikan. Kopi Indonesia banyak digemari dan menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan mancanegara yang berkunjung ke Indonesia. Salah satu cara modern untuk menikmati kopi adalah dengan datang ke kafe. Pertumbuhan konsumsi produk kopi olahan di dalam negeri meningkat rata-rata lebih dari 7% pertahun. Melihat hal tersebut, tidak mengherankan apabila perkembangan bisnis kafe di Indonesia begitu menjanjikan. Kafe kini bukan hanya sebagai tempat untuk menikmati kopi namun telah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat Indonesia. ...

  • Sep 22, 2018

    Sehat Tidak Selalu Tidak Enak

    Paradigma terhadap makanan yang menyehatkan masih erat dengan rasa yang tidak enak dan tidak menarik untuk dikonsumsi. Guna mendobrak paradigma tersebut, diperlukan usaha dari para pelaku kepentingan seperti praktisi kesehatan, pelaku kuliner, dan juga konsumen sebagai target utama mengubah paradigma tersebut. ...