Wall's Perkenalkan Es Krim Magnum Gold Rasa Cokelat Vanilla



Wall’s kembali memperkenalkan varian es krimnya, yakni Magnum Gold dengan rasa cokelat vanilla, di Jakarta pada pertengahan September ini. Acara yang dipandu oleh presenter Canta Della Conceta selaku presenter acara ini dihadiri oleh Brand Manager  Wall's Magnum Oky Andries dan World Chocolate Master Gerhard Petzl. Magnum Gold merupakan es krim vanilla dengan sea-salt caramel yang dilapisi dengan dua jenis coklat yaitu coklat berwarna cokelat dan cokelat yang berwarna emas. 

Kehadiran Magnum Gold tersebut semakin melengkapi 66 varian produk es krim Wall's. Varian es krim sebelumnya antara lain yakni Classic dan Almond,Cokelat Truffel, Coco Cappucino, Coco Strawberry, Golden Hazelnut dan Strawberry. Oky Andries menejelaskan, Magnum Gold merupakan suatu produk masterpiece karena merupakan produk es krim pertama berwarna gold di dunia, yang hadir di Indonesia. Dalam memperkenalkan produk terbarunya tersebut Wall’s Magnum menggandeng sutradara asal Hollywood Bryan Singer dan aktor pemenang piala Oscar Benicio Del Toro. Sementara, di Indonesia Magnum Gold bekerja sama ahli seni ukir cokelat tingkat dunia, Gerhard Petzl dalam pembuatan  es krim raksasa berwarna gold dengan taburan tas, berlian, sepatu dalam satu stik yang menggambarkan kemewahan produk yang bertabur emas.

Tidak hanya itu, Gerhard juga menampilkan tiga kreasi menu es krim yaitu, Gold Waffel Brussell, Gold Chocolate Crepes, dan Gold Caramel Crumble dengan campuran buah-buahan. Menu-menu es krim tersebut akan hadir di Jakarta dalam bulan-bulan mendatang. KI-35 (indah)

Artikel Lainnya

  • Jul 24, 2018

    Tren Keju dalam Produk Pangan Indonesia

    Tren keju seakan tidak pernah ada habisnya. Meskipun bukan produk dan ingridien asli Indonesia, tetapi masyarakat Indonesia sangat akrab dengan cita rasa keju di berbagai produk pangan. Meningkatnya animo pasar dengan keju ini tentu harus disambut dengan inovasi produk pangan yang inovatif.  ...

  • Jul 16, 2018

    Promosi Hotel, Restoran dan Katering Indonesia dengan Kopi

    Keberhasilan Pameran Hotelex yang telah diselenggarakan di sepuluh negara Asia menjadi salah satu alasan kuat PT Pamerindo Indonesia untuk mengadakan Pameran Hotelex Indonesia pada 18-20 Juli 2018 mendatang di Jakarta International Expo. "Pameran ini merupakan pameran business to business. Kami harapkan Pameran Hotelex Indonesia akan dikunjungi oleh lebih dari 12.000 pengunjung yang merupakan para pelaku industri hotel, restoran dan katering," tutur Project Director PT Pamerindo Indonesia, Wiwik Roberto dalam konferensi pers Hotelex Indonesia di Jakarta pada 6 Juli 2018. ...

  • Jun 29, 2018

    Tepat Menggunakan Rempah

    Berbagai rempah memiliki variasi komponen kimiawi yang berperan dalam pembentukan profil flavornya....

  • Jun 28, 2018

    Manfaat Rempah Bagi Kesehatan

    Berbagai rempah dan bumbu dapur yang selama ini dekat dengan...

  • Jun 27, 2018

    Mengenal Kunyit

    Kunyit merupakan salah satu suku tanaman temu-temuan (Zingiberaceae)....