Hong Kong Houseware Fair : Asia’s Biggest Houseware Event



Sebagai salah satu organisasi terkemuka di dunia, HKTDC  (Hong Kong Trade Development Council) sudah banyak mengelar pameran diantaranya, HKTDC Hong Kong Electronics Fair Autumn Edition, HKTDC Hong Kong Gifts & Premium Fair, HKTDC Hong Kong Watch & Clock Fair, HKTDC Hong Kong Toys & Games Fair, dan HKTDC Hong Kong Houseware Fair.  Kali ini, HKTDC  kembali akan menyelenggarakan Hong Kong Houseware Fair, yaitu pada tanggal 20-23 April 2013 mendatang, yakni bertempat di Hong Kong Convention & Exhibition Centre 1 Expo Drive, Wanchai, Hong Kong. 

 

Hong Kong Houseware Fair rencananya diikuti oleh beberapa negara di Asia (53%), Eropa (22%), Amerika Utara (11%), Australia dan Kepulauan Pasifik (5%), Amerika Serikat dan amerika Selatan (5%), TImur Tengah (2%) serta Afrika (2%). Kegiatan ini merupakan pemeran terbesar di Asia, tujuan kegiatan ini pun untuk meluncurkan meluncurkan bisnis baru dan membangun perdagangan, khususnya di bidang produk rumah tangga.

 

Pada tahun 2012 pameran ini sukses dengan jumlah 26.000 buyers yang berasal dari 132 negara. Dari data statistic pada tahun 2012 jumlah exhibitor lokal terdapat 684 sedangkan exhibitor luar negeri sebanyak 1.332. Jumlah buyers lokal terdapat 12.174 dan buyers luar negeri sebanyak 14. 595. Dengan menampilkan berbagai macam produk houseware, seperti bar accessories, furniture, kitchenware & gadgets, tableware, home living dan sebagainya, diharapkan jumlah exhibitor dan buyers pada tahun yang akan dating akan terus bertambah. K-15

Artikel Lainnya