Hong Kong Houseware Fair : Asia’s Biggest Houseware Event



Sebagai salah satu organisasi terkemuka di dunia, HKTDC  (Hong Kong Trade Development Council) sudah banyak mengelar pameran diantaranya, HKTDC Hong Kong Electronics Fair Autumn Edition, HKTDC Hong Kong Gifts & Premium Fair, HKTDC Hong Kong Watch & Clock Fair, HKTDC Hong Kong Toys & Games Fair, dan HKTDC Hong Kong Houseware Fair.  Kali ini, HKTDC  kembali akan menyelenggarakan Hong Kong Houseware Fair, yaitu pada tanggal 20-23 April 2013 mendatang, yakni bertempat di Hong Kong Convention & Exhibition Centre 1 Expo Drive, Wanchai, Hong Kong. 

 

Hong Kong Houseware Fair rencananya diikuti oleh beberapa negara di Asia (53%), Eropa (22%), Amerika Utara (11%), Australia dan Kepulauan Pasifik (5%), Amerika Serikat dan amerika Selatan (5%), TImur Tengah (2%) serta Afrika (2%). Kegiatan ini merupakan pemeran terbesar di Asia, tujuan kegiatan ini pun untuk meluncurkan meluncurkan bisnis baru dan membangun perdagangan, khususnya di bidang produk rumah tangga.

 

Pada tahun 2012 pameran ini sukses dengan jumlah 26.000 buyers yang berasal dari 132 negara. Dari data statistic pada tahun 2012 jumlah exhibitor lokal terdapat 684 sedangkan exhibitor luar negeri sebanyak 1.332. Jumlah buyers lokal terdapat 12.174 dan buyers luar negeri sebanyak 14. 595. Dengan menampilkan berbagai macam produk houseware, seperti bar accessories, furniture, kitchenware & gadgets, tableware, home living dan sebagainya, diharapkan jumlah exhibitor dan buyers pada tahun yang akan dating akan terus bertambah. K-15

Artikel Lainnya

  • Okt 06, 2018

    Tren Specialty Tea Indonesia

    Specialty tea merupakan teh berkualitas tinggi yang dibuat dari pucuk muda tanaman teh....

  • Okt 06, 2018

    Menu Engineering dalam Bisnis Waralaba

    Menjalankan waralaba tentu diperlukan beberapa aspek yang menyertai....

  • Okt 04, 2018

    Konsep Baru Industri Horeka Indonesia

    Perkembangan industri jasa boga saat ini semakin intensif di Indonesia....

  • Okt 01, 2018

    Pameran Bisnis Waralaba & Kafe Terbesar di tahun 2018

    Gaya hidup masyarakat Indonesia saat ini dan pertumbuhan ekonomi kelas menengah mendorong kinerja industri pengolahan kopi di dalam negeri hingga mengalami peningkatan yang signifikan. Kopi Indonesia banyak digemari dan menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan mancanegara yang berkunjung ke Indonesia. Salah satu cara modern untuk menikmati kopi adalah dengan datang ke kafe. Pertumbuhan konsumsi produk kopi olahan di dalam negeri meningkat rata-rata lebih dari 7% pertahun. Melihat hal tersebut, tidak mengherankan apabila perkembangan bisnis kafe di Indonesia begitu menjanjikan. Kafe kini bukan hanya sebagai tempat untuk menikmati kopi namun telah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat Indonesia. ...

  • Sep 22, 2018

    Sehat Tidak Selalu Tidak Enak

    Paradigma terhadap makanan yang menyehatkan masih erat dengan rasa yang tidak enak dan tidak menarik untuk dikonsumsi. Guna mendobrak paradigma tersebut, diperlukan usaha dari para pelaku kepentingan seperti praktisi kesehatan, pelaku kuliner, dan juga konsumen sebagai target utama mengubah paradigma tersebut. ...