Menu Baru Hoka Hoka Bento Bersama Buavita



Pada tanggal 4 September 2012 bertempat di Grand Indonesia Mall, Jakarta, Unilever Food Solutions bersama Hoka Hoka Bento meluncurkan menu hidangan terbaru, yaitu Kidzu Bento yang sekarang dilengkapi dengan kemasan 250 ml Buavita rasa Jeruk.

Seperti dijelaskan Adam Djokovic selaku Managing Director Unilever Food Solutions Indonesia, “menu merupakan salah satu aspek penting bagi perusahaan makanan, sehingga perlu dikembangkan yang membantu konsumen dengan berbagai pilihan beragam. Melalui menu Kidzu Bento dengan Buavita rasa Jeruk ini dilandasi misi untuk memberikan menu yang lezat ditambah kepuasan konsumen.”

“kami selalu menjaga kualitas seluruh hidangan yang disajikan untuk konsumen dan sejak 2003 kami bekerja sama dengan Unilever Food Solutions untuk membantu mewujudkan produk yang berkualitas, salah satunya Buavita yang mengandung vitamin yang dapat melengkapi nutrisi dalam menu Kidzu Bento”, terang Johannes Paulus Arifin selaku Direktur Operasional Hoka Hoka Bento.

Buavita rasa Jeruk yang disediakan untuk Hoka Hoka Bento telah secara khusus di rebranding dengan menambahkan gambar karakter Hoka Hoka Bento, yaitu Taro dan Hanako yang membuat kemasan ini lebih menarik. Dengan kerja sama ini, Hoka Hoka Bento menjadi restoran pertama yang memiliki paket menu dengan Buavita.

Menurut Francisca Lucky, selaku Head of Marketing Communications Hoka Hoka Bento, “anak-anak merupakan salah satu konsumen yang perlu diperhatikan karena kadang mereka menjadi pengambil keputusan dalam pemilihan restoran untuk santap keluarga. Dalam paket Kidzu Bento kami mencoba untuk memenuhi tidak hanya kebutuhan makanan bergizi tetapi juga dapat menyenangkan konsumen anak-anak dengan beberapa seri mainan yang menarik untuk dikoleksi.”

á“Dilengkapi dengan Buavita rasa Jeruk ini, konsumen khususnya anak-anak dapat menikmati paket menu Kidzu Bento dengan minuman yang memiliki banyak kebaikan. Selain itu, diharapkan paket menu baru ini dapat membantu Hoka Hoka Bento menarik lebih banyak konsumen untuk datang ke gerainya,” tutup Adam. ľadi-

Artikel Lainnya

  • Feb 15, 2019

    Dangke: Produk Keju dengan Kearifan Lokal

    Dangke merupakan produk keju tradisional dari susu kerbau khas Sulawesi Selatan dan telah diproduksi sejak tahun 1905. Dangke banyak diproduksi di daerah Enrekang, Curio, Baraka, Anggeraja dan Alla. Menurut cerita, nama Dangke berasal dari bahasa Belanda, “dank u well” yang berarti terimaksih banyak. Saat itu seorang peternak kerbau memberikan olahan fermentasi susu kepada orang Belanda yang sedang melintas dan orang Belanda tersebut mengucapkan “dank je” yaitu ucapan singkat dari “dank u well”. Sejak saat itulah susu fermentasi kerbau ini disebut dangke. Dangke memiliki tekstur yang elastis, berwarna putih, dan memiliki rasa mirip dengan keju pada umumnya. ...

  • Feb 14, 2019

    Costing Menu Summer Fresh

    Summer Fresh merupakan smoothies buah mangga, pisang, dan peach yang dihaluskan dengan tambahan susu dan yogurt. Teksturnya agak kental mengandung butiran halus es buah beku yang dingin, sangat pas disajikan saat siang atau udara panas. Kaya akan vitamin C, kalium, kalsium, dan zat gizi lainnya yang bermanfaat bagi kesehatan. Penambahan yogurt selain memberi rasa asam segar juga memberikan manfaat bagi kesehatan percernaan karena mengandung probiotik. Bahan smothies ini antara lain mangga, peach, pisang, susu segar, dan yogurt. Kandungan gizi per porsinya antara lain; energi 251 kkal, protein 7,6 gram, lemak 8,2 gram, dan karbohidrat 39,8 gram. Berikut adalah costing dari Summer Fresh: ...

  • Feb 13, 2019

    Jus Martabe Khas Sumatra Utara

    Jus martabe merupakan minuman dari Sumatera Utara yang tergolong unik dan jarang dijumpai pada daerah lain. Keunikannya terletak pada bahan dasar yang digunakan yakni terong Belanda dan markisa. Martabe sendiri merupakan singkatan dari Markisa-Terong-Belanda. Jus ini tinggi serat pangan dan pektin, gula buah fruktosa, vitamin C, vitamin E, asam folat, kalium, dan magnesium. Mengonsumsi jus  martabe dapat memperbaiki kekebalan tubuh, meningkatkan kesehatan tulang, mengefektifkan sistem pembersihan racun dalam tubuh, memacu peremajaan sel, menggiatkan fungsi hati dan ginjal, serta mengatasi radang saluran kencing.   ...

  • Feb 12, 2019

    Audit untuk Menjaga Keamanan Pangan Restoran

    Salah satu usaha yang mengombinasikan antara produk dan jasa adalah restoran. Dalam menyajikan menu di restoran perlu adanya proses yang memastikan bahwa prosedur yang telah dibuat sesuai dengan praktiknya. Oleh karena itu, audit sangat dibutuhkan bagi restoran. Tujuan dari proses audit adalah sebagai proses verifikasi untuk memastikan bahwa Sistem Manajemen Keamanan yang dibentuk oleh restoran benar-benar diimplementasikan sesuai dengan standar yang telah ditetapkan. Selain itu, audit juga dilakukan sebagai evaluasi untuk memastikan apakah sistem tersebut masih dapat menjaga produk pangan sesuai dengan standar yang telah ditetapkan dan untuk kebutuhan sertifikasi atau validasi pengesahan terhadap sistem untuk kebutuhan branding produk maupun persyaratan akan suatu bentuk status komersial.   ...

  • Feb 11, 2019

    Kecukupan Gizi Konsumen Vegetarian

    Konsumen vegetarian biasanya menghindari beberapa makanan khusunya yang menjadi sumber protein hewani. Oleh karena itu, asupan gizi seperti protein yang biasa didapat dari sumber hewani harus digantikan dari sumber lain. Menurut Prof. Ali, masalah terbesar utama yang sangat sering dialami para vegetarian adalah kekurangan asupan protein yang berkualitas dan kekurangan zat besi (Fe). Mereka bisa saja mendapatkan asupan protein dari pangan nabati. Namun, kebanyakan sumber protein dari pangan nabati tidak memiliki nilai biologis yang cukup, sehingga memerlukan proses yang lebih lama agar bisa diserap dengan baik oleh tubuh.   ...