Menu Baru Hoka Hoka Bento Bersama Buavita



Pada tanggal 4 September 2012 bertempat di Grand Indonesia Mall, Jakarta, Unilever Food Solutions bersama Hoka Hoka Bento meluncurkan menu hidangan terbaru, yaitu Kidzu Bento yang sekarang dilengkapi dengan kemasan 250 ml Buavita rasa Jeruk.

Seperti dijelaskan Adam Djokovic selaku Managing Director Unilever Food Solutions Indonesia, “menu merupakan salah satu aspek penting bagi perusahaan makanan, sehingga perlu dikembangkan yang membantu konsumen dengan berbagai pilihan beragam. Melalui menu Kidzu Bento dengan Buavita rasa Jeruk ini dilandasi misi untuk memberikan menu yang lezat ditambah kepuasan konsumen.”

“kami selalu menjaga kualitas seluruh hidangan yang disajikan untuk konsumen dan sejak 2003 kami bekerja sama dengan Unilever Food Solutions untuk membantu mewujudkan produk yang berkualitas, salah satunya Buavita yang mengandung vitamin yang dapat melengkapi nutrisi dalam menu Kidzu Bento”, terang Johannes Paulus Arifin selaku Direktur Operasional Hoka Hoka Bento.

Buavita rasa Jeruk yang disediakan untuk Hoka Hoka Bento telah secara khusus di rebranding dengan menambahkan gambar karakter Hoka Hoka Bento, yaitu Taro dan Hanako yang membuat kemasan ini lebih menarik. Dengan kerja sama ini, Hoka Hoka Bento menjadi restoran pertama yang memiliki paket menu dengan Buavita.

Menurut Francisca Lucky, selaku Head of Marketing Communications Hoka Hoka Bento, “anak-anak merupakan salah satu konsumen yang perlu diperhatikan karena kadang mereka menjadi pengambil keputusan dalam pemilihan restoran untuk santap keluarga. Dalam paket Kidzu Bento kami mencoba untuk memenuhi tidak hanya kebutuhan makanan bergizi tetapi juga dapat menyenangkan konsumen anak-anak dengan beberapa seri mainan yang menarik untuk dikoleksi.”

á“Dilengkapi dengan Buavita rasa Jeruk ini, konsumen khususnya anak-anak dapat menikmati paket menu Kidzu Bento dengan minuman yang memiliki banyak kebaikan. Selain itu, diharapkan paket menu baru ini dapat membantu Hoka Hoka Bento menarik lebih banyak konsumen untuk datang ke gerainya,” tutup Adam. ľadi-

Artikel Lainnya

  • Okt 06, 2018

    Tren Specialty Tea Indonesia

    Specialty tea merupakan teh berkualitas tinggi yang dibuat dari pucuk muda tanaman teh....

  • Okt 06, 2018

    Menu Engineering dalam Bisnis Waralaba

    Menjalankan waralaba tentu diperlukan beberapa aspek yang menyertai....

  • Okt 04, 2018

    Konsep Baru Industri Horeka Indonesia

    Perkembangan industri jasa boga saat ini semakin intensif di Indonesia....

  • Okt 01, 2018

    Pameran Bisnis Waralaba & Kafe Terbesar di tahun 2018

    Gaya hidup masyarakat Indonesia saat ini dan pertumbuhan ekonomi kelas menengah mendorong kinerja industri pengolahan kopi di dalam negeri hingga mengalami peningkatan yang signifikan. Kopi Indonesia banyak digemari dan menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan mancanegara yang berkunjung ke Indonesia. Salah satu cara modern untuk menikmati kopi adalah dengan datang ke kafe. Pertumbuhan konsumsi produk kopi olahan di dalam negeri meningkat rata-rata lebih dari 7% pertahun. Melihat hal tersebut, tidak mengherankan apabila perkembangan bisnis kafe di Indonesia begitu menjanjikan. Kafe kini bukan hanya sebagai tempat untuk menikmati kopi namun telah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat Indonesia. ...

  • Sep 22, 2018

    Sehat Tidak Selalu Tidak Enak

    Paradigma terhadap makanan yang menyehatkan masih erat dengan rasa yang tidak enak dan tidak menarik untuk dikonsumsi. Guna mendobrak paradigma tersebut, diperlukan usaha dari para pelaku kepentingan seperti praktisi kesehatan, pelaku kuliner, dan juga konsumen sebagai target utama mengubah paradigma tersebut. ...