Menu Baru Hoka Hoka Bento Bersama Buavita



Pada tanggal 4 September 2012 bertempat di Grand Indonesia Mall, Jakarta, Unilever Food Solutions bersama Hoka Hoka Bento meluncurkan menu hidangan terbaru, yaitu Kidzu Bento yang sekarang dilengkapi dengan kemasan 250 ml Buavita rasa Jeruk.

Seperti dijelaskan Adam Djokovic selaku Managing Director Unilever Food Solutions Indonesia, “menu merupakan salah satu aspek penting bagi perusahaan makanan, sehingga perlu dikembangkan yang membantu konsumen dengan berbagai pilihan beragam. Melalui menu Kidzu Bento dengan Buavita rasa Jeruk ini dilandasi misi untuk memberikan menu yang lezat ditambah kepuasan konsumen.”

“kami selalu menjaga kualitas seluruh hidangan yang disajikan untuk konsumen dan sejak 2003 kami bekerja sama dengan Unilever Food Solutions untuk membantu mewujudkan produk yang berkualitas, salah satunya Buavita yang mengandung vitamin yang dapat melengkapi nutrisi dalam menu Kidzu Bento”, terang Johannes Paulus Arifin selaku Direktur Operasional Hoka Hoka Bento.

Buavita rasa Jeruk yang disediakan untuk Hoka Hoka Bento telah secara khusus di rebranding dengan menambahkan gambar karakter Hoka Hoka Bento, yaitu Taro dan Hanako yang membuat kemasan ini lebih menarik. Dengan kerja sama ini, Hoka Hoka Bento menjadi restoran pertama yang memiliki paket menu dengan Buavita.

Menurut Francisca Lucky, selaku Head of Marketing Communications Hoka Hoka Bento, “anak-anak merupakan salah satu konsumen yang perlu diperhatikan karena kadang mereka menjadi pengambil keputusan dalam pemilihan restoran untuk santap keluarga. Dalam paket Kidzu Bento kami mencoba untuk memenuhi tidak hanya kebutuhan makanan bergizi tetapi juga dapat menyenangkan konsumen anak-anak dengan beberapa seri mainan yang menarik untuk dikoleksi.”

á“Dilengkapi dengan Buavita rasa Jeruk ini, konsumen khususnya anak-anak dapat menikmati paket menu Kidzu Bento dengan minuman yang memiliki banyak kebaikan. Selain itu, diharapkan paket menu baru ini dapat membantu Hoka Hoka Bento menarik lebih banyak konsumen untuk datang ke gerainya,” tutup Adam. ľadi-

Artikel Lainnya

  • Jul 24, 2018

    Tren Keju dalam Produk Pangan Indonesia

    Tren keju seakan tidak pernah ada habisnya. Meskipun bukan produk dan ingridien asli Indonesia, tetapi masyarakat Indonesia sangat akrab dengan cita rasa keju di berbagai produk pangan. Meningkatnya animo pasar dengan keju ini tentu harus disambut dengan inovasi produk pangan yang inovatif.  ...

  • Jul 16, 2018

    Promosi Hotel, Restoran dan Katering Indonesia dengan Kopi

    Keberhasilan Pameran Hotelex yang telah diselenggarakan di sepuluh negara Asia menjadi salah satu alasan kuat PT Pamerindo Indonesia untuk mengadakan Pameran Hotelex Indonesia pada 18-20 Juli 2018 mendatang di Jakarta International Expo. "Pameran ini merupakan pameran business to business. Kami harapkan Pameran Hotelex Indonesia akan dikunjungi oleh lebih dari 12.000 pengunjung yang merupakan para pelaku industri hotel, restoran dan katering," tutur Project Director PT Pamerindo Indonesia, Wiwik Roberto dalam konferensi pers Hotelex Indonesia di Jakarta pada 6 Juli 2018. ...

  • Jun 29, 2018

    Tepat Menggunakan Rempah

    Berbagai rempah memiliki variasi komponen kimiawi yang berperan dalam pembentukan profil flavornya....

  • Jun 28, 2018

    Manfaat Rempah Bagi Kesehatan

    Berbagai rempah dan bumbu dapur yang selama ini dekat dengan...

  • Jun 27, 2018

    Mengenal Kunyit

    Kunyit merupakan salah satu suku tanaman temu-temuan (Zingiberaceae)....