La Piazza Suguhkan Arabian Night Food Festival





Bertempat di Kelapa Gading Jakarta, Mall La Piazza menampilkan Arabian Food Festival 2012 yang diselenggarakan untuk keempat kalinya. Festival makanan ini berlangsung sejak tanggal 27 Juli 2012 sampai 12 Agustus 2012 dan dibuka mulai pukul 16.00-23.00, dan pukul 16.00-24.00 pada akhir pekan.

Sesuai dengan tema yang ditampilkan, festival makanan ini menyediakan lebih dari 50 stan makanan dan minuman baik khas tanah air maupun Timur Tengah sebagai hidangan berbuka puasa. Selain itu dekorasi yang diangkat kental dengan nuansa Maroko dengan berbagai macam lentera, pohon palem hingga unta buatan.
Terdapat berbagai macam jenis makanan berbahan dasar nasi, seperti, nasi uduk, nasi briyani, nasi kebuli dan nasi campur bali. Selain itu, banyak makanan lain seperti martabak medan, mie kocok bandung, soto medan, soto betawi, es durian dan es pisang hijau.

Selain menggelar festival makanan, Arabian Food Festival ini juga menampilkan Fashion Bazaar Beauty of Zouk, Fortune Teller, Street Magician, Photo Corner, Parade Bedug, dan Henna Tattoo.

Yang unik dari Arabian Food Festival 2012 ini adalah pengunjung harus menukarkan uang mereka dengan uang-uangan Maroko sehingga pengunjung tidak membayar makanan atau minuman yang mereka pesan dengan uang Rupiah melainkan uang Maroko.

Jika anda ingin datang ke Arabian Food Festival di La Piazza ini disarankan mulai datang sekitar pukul 16.30 dikarenakan pada jam jam tersebut mulai ramai pengunjung yang ingin berbuka puasa disana.
K-16

Artikel Lainnya

  • Okt 06, 2018

    Tren Specialty Tea Indonesia

    Specialty tea merupakan teh berkualitas tinggi yang dibuat dari pucuk muda tanaman teh....

  • Okt 06, 2018

    Menu Engineering dalam Bisnis Waralaba

    Menjalankan waralaba tentu diperlukan beberapa aspek yang menyertai....

  • Okt 04, 2018

    Konsep Baru Industri Horeka Indonesia

    Perkembangan industri jasa boga saat ini semakin intensif di Indonesia....

  • Okt 01, 2018

    Pameran Bisnis Waralaba & Kafe Terbesar di tahun 2018

    Gaya hidup masyarakat Indonesia saat ini dan pertumbuhan ekonomi kelas menengah mendorong kinerja industri pengolahan kopi di dalam negeri hingga mengalami peningkatan yang signifikan. Kopi Indonesia banyak digemari dan menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan mancanegara yang berkunjung ke Indonesia. Salah satu cara modern untuk menikmati kopi adalah dengan datang ke kafe. Pertumbuhan konsumsi produk kopi olahan di dalam negeri meningkat rata-rata lebih dari 7% pertahun. Melihat hal tersebut, tidak mengherankan apabila perkembangan bisnis kafe di Indonesia begitu menjanjikan. Kafe kini bukan hanya sebagai tempat untuk menikmati kopi namun telah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat Indonesia. ...

  • Sep 22, 2018

    Sehat Tidak Selalu Tidak Enak

    Paradigma terhadap makanan yang menyehatkan masih erat dengan rasa yang tidak enak dan tidak menarik untuk dikonsumsi. Guna mendobrak paradigma tersebut, diperlukan usaha dari para pelaku kepentingan seperti praktisi kesehatan, pelaku kuliner, dan juga konsumen sebagai target utama mengubah paradigma tersebut. ...