La Piazza Suguhkan Arabian Night Food Festival





Bertempat di Kelapa Gading Jakarta, Mall La Piazza menampilkan Arabian Food Festival 2012 yang diselenggarakan untuk keempat kalinya. Festival makanan ini berlangsung sejak tanggal 27 Juli 2012 sampai 12 Agustus 2012 dan dibuka mulai pukul 16.00-23.00, dan pukul 16.00-24.00 pada akhir pekan.

Sesuai dengan tema yang ditampilkan, festival makanan ini menyediakan lebih dari 50 stan makanan dan minuman baik khas tanah air maupun Timur Tengah sebagai hidangan berbuka puasa. Selain itu dekorasi yang diangkat kental dengan nuansa Maroko dengan berbagai macam lentera, pohon palem hingga unta buatan.
Terdapat berbagai macam jenis makanan berbahan dasar nasi, seperti, nasi uduk, nasi briyani, nasi kebuli dan nasi campur bali. Selain itu, banyak makanan lain seperti martabak medan, mie kocok bandung, soto medan, soto betawi, es durian dan es pisang hijau.

Selain menggelar festival makanan, Arabian Food Festival ini juga menampilkan Fashion Bazaar Beauty of Zouk, Fortune Teller, Street Magician, Photo Corner, Parade Bedug, dan Henna Tattoo.

Yang unik dari Arabian Food Festival 2012 ini adalah pengunjung harus menukarkan uang mereka dengan uang-uangan Maroko sehingga pengunjung tidak membayar makanan atau minuman yang mereka pesan dengan uang Rupiah melainkan uang Maroko.

Jika anda ingin datang ke Arabian Food Festival di La Piazza ini disarankan mulai datang sekitar pukul 16.30 dikarenakan pada jam jam tersebut mulai ramai pengunjung yang ingin berbuka puasa disana.
K-16

Artikel Lainnya

  • Apr 13, 2018

    Clean eating pada Menu Balita

    Clean eating pada menu balita dapat menjadi salah satu cara untuk memenuhi asupan gizi balita....

  • Apr 12, 2018

    Hidup Sehat Mencegah Penyakit Degeneratif

    Ada yang bilang, kondisi masa tua merupakan cerminan dari apa yang kita konsumsi di masa muda....

  • Apr 11, 2018

    Menyusun Menu Terpadu

    Dalam menjalankan bisnis restoran, hal-hal kecil yang luput diperhatikan dapat menyebabkan beberapa kendala yang signifikan....

  • Apr 10, 2018

    Tepat Menangani Katering

    Menangani katering berbeda dengan menangani sarapan setiap paginya....

  • Apr 10, 2018

    Fun Kitchen Festival: Sarana Informasi Kuliner Indonesia

    Memadukan cita rasa memang bukan perkara yang mudah tetapi, bukan berarti pula tidak mungkin untuk dilakukan. Dengan teknik, pengolahan, serta pengetahuan terhadap bahan yang tepat sebuah hidangan baru yang merupakan pencampuran dari dua hal yang berbeda. Tidak melulu soal rasa, pencampuran juga terkadang memberikan sentuhan pada penampilan maupun ukuran. Hal tersebutlah yang ingin diusung pada Fun Kitchen Festival yang mengangkat tema “Trend Modern and Traditional Food & Beverages 2018” acara yang diselenggarakan pada 13-18 Maret 2018 lalu di Atrium Tengah Mall Taman Anggrek ini berlangsung sangat meriah dengan dihadiri peserta  dari segala latar belakang. ...