La Piazza Suguhkan Arabian Night Food Festival





Bertempat di Kelapa Gading Jakarta, Mall La Piazza menampilkan Arabian Food Festival 2012 yang diselenggarakan untuk keempat kalinya. Festival makanan ini berlangsung sejak tanggal 27 Juli 2012 sampai 12 Agustus 2012 dan dibuka mulai pukul 16.00-23.00, dan pukul 16.00-24.00 pada akhir pekan.

Sesuai dengan tema yang ditampilkan, festival makanan ini menyediakan lebih dari 50 stan makanan dan minuman baik khas tanah air maupun Timur Tengah sebagai hidangan berbuka puasa. Selain itu dekorasi yang diangkat kental dengan nuansa Maroko dengan berbagai macam lentera, pohon palem hingga unta buatan.
Terdapat berbagai macam jenis makanan berbahan dasar nasi, seperti, nasi uduk, nasi briyani, nasi kebuli dan nasi campur bali. Selain itu, banyak makanan lain seperti martabak medan, mie kocok bandung, soto medan, soto betawi, es durian dan es pisang hijau.

Selain menggelar festival makanan, Arabian Food Festival ini juga menampilkan Fashion Bazaar Beauty of Zouk, Fortune Teller, Street Magician, Photo Corner, Parade Bedug, dan Henna Tattoo.

Yang unik dari Arabian Food Festival 2012 ini adalah pengunjung harus menukarkan uang mereka dengan uang-uangan Maroko sehingga pengunjung tidak membayar makanan atau minuman yang mereka pesan dengan uang Rupiah melainkan uang Maroko.

Jika anda ingin datang ke Arabian Food Festival di La Piazza ini disarankan mulai datang sekitar pukul 16.30 dikarenakan pada jam jam tersebut mulai ramai pengunjung yang ingin berbuka puasa disana.
K-16

Artikel Lainnya