Triple Opening Ceremony Cimory Group





Pada tanggal 7 Juli 2012, bertempat di Cimory Riverside Resto daerah Megamendung, Cimory Group menggelar opening ceremony untuk tiga perusahaan terbarunya, yaitu PT Indosoya Sumber Protein yang merupakan produsen produk berbasis kedelai, PT Cisarua Mountain Dairy yang merupakan produsen produk berbasis susu, dan Cimory Resto Megamendung yang merupakan outlet kedua dari Cimory Resto.

Pabrik PT Indosoya Sumber Protein dan PT Cisarua Mountain Dairy (atau yang dikenal dengan nama Cimory) memiliki pabrik yang luas dan asri berlokasi berdampingan, yaitu di daerah Sentul, Bogor. PT Indosoya Sumber Protein yang memiliki tagline “the rich can eat, the poor can buy” memiliki arti kalangan menengah ke atas bisa mengonsumsi dan kalangan menengah ke bawah mampu membelinya dengan tekad dapat memenuhi kebutuhan protein seluruh lapisan masyarakat Indonesia.

PT Cisarua Mountain Dairy juga melakukan kerjasama kongkrit dengan bermitra bersama Koperasi Giri Tani yang merupakan peternak susu perah. Cimory membina dan memfasilitasi peternak sapi perah lokal untuk selalu menjaga mutu. Selain itu, Cimory juga dikenal sebagai pembeli susu segar peternak lokal dengan harga tertinggi di Indonesia.

Banyak sekali fasilitas menarik yang ditawarkan Cimory Riverside yakni,  Dairy Shop yang kapasitasnya lebih besar, Fun University dimana anak-anak TK atau SD dapat belajar bagaimana cara memasak yang benar, misalnya membuat produk olahan susu yang akan mulai beroperasi mulai bulan September 2012 dan Chocomory yaitu pengunjung dapat mencoba membuat cokelat sendiri. Selain itu ada Riverwalk terpanjang di Indonesia yang bisa disusuri sepanjang 100 meter.

Menurut Axel Sutantio, salah satu Direktur dari PT Cimory Group “alasan kita membuka kembali resto Cimory ini yang berada tidak terlalu jauh dengan resto pertamanya karena masih banyak orang yang datang ke resto cimory satu tidak jadi masuk karena penuh, maka dari itu daerah kita membuat tidak jauh dari sebelumnya”. Untuk menu yang akan dihadirkan di resto Cimory terbaru ini adalah menu-menu Western. Cimory Riverside ini sendiri akan mulai beroperasi setelah Lebaran 2012.

“Kisaran harga yang ditawarkan di resto kedua ini antara Rp 70.000 – Rp 80.000 per orang” tambah Axel Sutantio.  Dengan pemandangan kali Ciliwung dan kapasitas dari Cimory Riverside ini mencapai 150 tempat duduk dengan 170 ruang parkir mobil, Axel Sutantio optimis resto Cimory kedua ini akan ramai bahkan melebihi Resto pertamanya. Cimory Riverside terdiri dari tiga lantai, dimana 2 lantai pertama untuk restoran dan lantai 3 akan digunakan untuk ruang seminar.  Adi Perdana

 

Artikel Lainnya

  • Jul 24, 2018

    Tren Keju dalam Produk Pangan Indonesia

    Tren keju seakan tidak pernah ada habisnya. Meskipun bukan produk dan ingridien asli Indonesia, tetapi masyarakat Indonesia sangat akrab dengan cita rasa keju di berbagai produk pangan. Meningkatnya animo pasar dengan keju ini tentu harus disambut dengan inovasi produk pangan yang inovatif.  ...

  • Jul 16, 2018

    Promosi Hotel, Restoran dan Katering Indonesia dengan Kopi

    Keberhasilan Pameran Hotelex yang telah diselenggarakan di sepuluh negara Asia menjadi salah satu alasan kuat PT Pamerindo Indonesia untuk mengadakan Pameran Hotelex Indonesia pada 18-20 Juli 2018 mendatang di Jakarta International Expo. "Pameran ini merupakan pameran business to business. Kami harapkan Pameran Hotelex Indonesia akan dikunjungi oleh lebih dari 12.000 pengunjung yang merupakan para pelaku industri hotel, restoran dan katering," tutur Project Director PT Pamerindo Indonesia, Wiwik Roberto dalam konferensi pers Hotelex Indonesia di Jakarta pada 6 Juli 2018. ...

  • Jun 29, 2018

    Tepat Menggunakan Rempah

    Berbagai rempah memiliki variasi komponen kimiawi yang berperan dalam pembentukan profil flavornya....

  • Jun 28, 2018

    Manfaat Rempah Bagi Kesehatan

    Berbagai rempah dan bumbu dapur yang selama ini dekat dengan...

  • Jun 27, 2018

    Mengenal Kunyit

    Kunyit merupakan salah satu suku tanaman temu-temuan (Zingiberaceae)....