Pemenang Fonterra Pastry and Cooking Challenge 2012





Kompetisi bertajuk “Fonterra Pastry and Cooking Challenge 2012” yang digelar oleh sebuah divisi dari PT. Fonterra Brands Indonesia dari New Zealand dilangsungkan pada Kamis 7 Juni 2012 bertempat di Hotel Borobudur Jakarta.

Kategori yang dikompetisikan yaitu Pastry, Hot Kitchen, dan Dress the Cake. Dalam kompetisi yang berjalan selama kurang lebih 4 jam, akhirnya diperoleh pemenang dari masing-masing kategori.

Untuk kategori Bakery dimenangkan oleh Imron Rasidi dari Hotel Borobudur, juara kedua oleh Nano dari Cizz Cake Bandung, dan juara tiga diambil oleh Eva Yoga dan Swara Four Seasons. Untuk kategoriCooking, peringkat pertama ditempati oleh Agustono dari Pullman Central Park, peringkat kedua ditempati oleh Wayang Juni Ardhana, dan peringkat ketiga ditempati oleh Beno Wicaksana dari Bvlgari Bali. Sedangkan untuk juara satu untuk kategori Pastry yakni Sudar Pratomo dari Hotel Borobudur, juara kedua yaitu Ertina Pudji Rahayu dari Grand Hyatt Jakarta. Dan juara ketiga yaitu Ketut Candranata dari Retreat & Spa Bali.

Para pemenang dari masing-masing kategori tersebut akan memperoleh kesempatan untuk mewakili Indonesia di Kompetisi Internasional Singapore Food and Hotel Asia 2014, sekaligus berhak atas hadiah uang tunai sebesar 1.000 dolar Amerika. Sedangkan pemenang dari kategori Dress the Cake akan menerima uang tunai sebesar 750 dolar Amerika. Seluruh pemenang dari masing-masing kategori berhak mengikuti pelatihan di luar negeri yang dipimpin oleh para chef terbaik Fonterra Foodservices.  Adi

Artikel Lainnya