KULINOLOGI Tandatangani MOU dengan STP Bandung





Acara wisuda STP Bandung yang diadakan pada beberapa waktu lalu digelar bersamaan dengan hari jadi STP yang ke-50 yang langusng dihadiri oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Mari Elka Pangestu.

Menurut Mari, industri pariwisata Indonesia sedang tumbuh pesat, mulai dari restoran hingga hotel berbintang. Usai acara wisuda dilakukan penandatanganan perjanjian kesepakatan bersama atau MOU antara Sekolah Tinggi Pariwisata Bandung dengan berbagai industri dilakukan, MOU ini diserahkan langsung oleh Mari E. Pengestu .

Dengan adanya kesepakatan bersama ini diharapkan adanya kesepahaman bersama menyangkut berbagai hal seperti, peningkatan kerjasama bidang pengembangan di kedua belah pihak, pengembangan SDM baik tenaga pengajar dan mahasiswa, pengembangan kurikulum sesuai kompetensi. Penandatanganan perjanjian ini diantaranya dilakukan oleh : Kulinologi Indonesia, Shelton College International Singapore, Hotel Dafam Group (Tauziah Management), Hotel the Ascott international, Hotel Concorde Malaysia, PT. Universal Wine, PT.Amanah Prima (TOZA), PT. Ajinomoto, The Jakarta Post, Pemda Padang, Pemprof Jatim danLeeds Metropolitan University. Kiki

Artikel Lainnya