Sajian Ala Kaisar Cina di Taste Paradise





Dikemas dengan tajuk fine-dining yang modern, Taste Paradise menyajikan masakan khas dari negeri China yang membawa Anda menikmati santapan bercita rasa Asia yang sarat dengan kemewahan dan keagungan semasa kejayaan para kaisar China di masa lampau.


Taste Paradise
 merupakan salah satu restaurant prestisius yang tergabung dalam Paradise Group Holdings (Seafood Paradise, Paradise Inn, Paradise Dynasty, Paradise Pavilion, Kung Fu Paradise dan One Paradise (catering) ) yang didirikan oleh pebisnis muda sukses asal Singapura, Eldwin Chua (Founder and Chief Executive Officer) dan merupakan salah satu anggota dari Entrepreneurial Organization (EO). Sebagai pengusaha muda, Eldwin telah mendapatkan berbagai apresiasi luar biasa dari media seperti, Straits Time’s “Power List 2010 (under Lifestyle), The Edge Singapore’s “Braun Büffel Trailblazer Series (Sept 2010)” serta “Enterprise Asia” di Channel News Asia. Mengenai pengembangan Paradise Group Holdings ke skala internasional, Eldwin menyampaikan, "Kami memiliki fondasi bisnis yang kuat untuk membangun bisnis ini ke arah yang lebih tinggi berdasarkan tim yang kuat untuk sebuah ekspansi".

Melihat potensi pangsa pasar yang besar di Jakarta, maka pada awal tahun 2012 Paradise Group Holdings membuka Taste Paradise di Indonesia sebagai restaurant kedua di Asia setelah Singapura. Taste Paradise hadir di Plaza Indonesia yang merupakan salah satu pusat perbelanjaan prestisius di Jakarta. Seperti yang diutarakan oleh Eldwin Chua, “The first Taste Paradise Singapore was first unveiled in 2006, in the heart of Chinatown. The unknown culinary brand took off well and shot to fame. In 2009, we relocated to the iconic ION Orchard and remain one of the most successful brands till date. Taste paradise Jakarta is the first overseas outlet which the group had launched. Jakarta was the place chosen for the overseas venture being its close proximity and the fine palate of the locals. We believe that taste paradise will be able to satisfy the discerning guests in Jakarta”.

Mengusung keistimewaan masakan negeri China, Taste Paradise memanjakan lidah para penikmat makanan yang memiliki apresiasi tinggi dengan berbagai hidangan yang dipadukan dengan sentuhan klasik dan modern.

Pilihan menu pembuka yang menggugah selera adalah Taste Paradise XO Carrot Cake dan Crackling Pork Belly, dilanjutkan dengan persembahan menu utama unggulan yang menjadikan Taste Paradise begitu popular di Singapura, Classic Superior Shark’s Fin in Supreme Broth accompanied with Crispy Spring Roll served in Japanese Stone Pot. Menu mewah kreasi Eldwin Chua dan sang koki andalan Taste Paradise ini menggunakan 12 ragam bahan berkualitas seperti scallop kering, Mexican clams, old hen, sirip ikan Hiu dan kaldu yang berasal dari saripati ikan hiu yang direbus selama 12 jam. Sup ini disajikan di Stonepot bersama dengan lumpia yang renyah.  K-09

Artikel Lainnya

  • Okt 06, 2018

    Tren Specialty Tea Indonesia

    Specialty tea merupakan teh berkualitas tinggi yang dibuat dari pucuk muda tanaman teh....

  • Okt 06, 2018

    Menu Engineering dalam Bisnis Waralaba

    Menjalankan waralaba tentu diperlukan beberapa aspek yang menyertai....

  • Okt 04, 2018

    Konsep Baru Industri Horeka Indonesia

    Perkembangan industri jasa boga saat ini semakin intensif di Indonesia....

  • Okt 01, 2018

    Pameran Bisnis Waralaba & Kafe Terbesar di tahun 2018

    Gaya hidup masyarakat Indonesia saat ini dan pertumbuhan ekonomi kelas menengah mendorong kinerja industri pengolahan kopi di dalam negeri hingga mengalami peningkatan yang signifikan. Kopi Indonesia banyak digemari dan menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan mancanegara yang berkunjung ke Indonesia. Salah satu cara modern untuk menikmati kopi adalah dengan datang ke kafe. Pertumbuhan konsumsi produk kopi olahan di dalam negeri meningkat rata-rata lebih dari 7% pertahun. Melihat hal tersebut, tidak mengherankan apabila perkembangan bisnis kafe di Indonesia begitu menjanjikan. Kafe kini bukan hanya sebagai tempat untuk menikmati kopi namun telah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat Indonesia. ...

  • Sep 22, 2018

    Sehat Tidak Selalu Tidak Enak

    Paradigma terhadap makanan yang menyehatkan masih erat dengan rasa yang tidak enak dan tidak menarik untuk dikonsumsi. Guna mendobrak paradigma tersebut, diperlukan usaha dari para pelaku kepentingan seperti praktisi kesehatan, pelaku kuliner, dan juga konsumen sebagai target utama mengubah paradigma tersebut. ...