Pameran Bergengsi: Tea Fair,  kembali digelar di Bulan Agustus





Sejak tahun
 2009, HKTDC Hong Kong International Tea Fair telah mendapat pengakuan sebagai wadah untuk perdagangan teh internasional selama tiga tahun ini. Memasuki tahun ke-4 pameran teh (Tea Fair) yang diselenggarakan oleh Hong Kong Trade Development Council (HKTDC) akan berlangsung pada 16-18 Agustus di Hong Kong Exhibition and Convention Centre. Dua hari pertama, pameran ditujukan untuk para trader, dan terbuka untuk para pecinta teh di hari ketiga.

Hong Kong merupakan sebuah platform untuk para pemain industri teh. Tahun ini diharapkan lebih dari 200 exhibitor ikut serta dalam pameran, menghadirkan Iran dan Thailand sebagai exhibitor yang pertama kali ikut serta.

Selain melayani para trader, Tea Fair ini juga didedikasikan untuk membudayakan minum teh kepada masyakarat luas. Zona ‘Friends of Tea Display and Tea Ware’ diadakan untuk tujuan mempromosikan tea-foodpairing, dan menggunakan teh sebagai salah satu ingridien dalam berbagai produk seperti untuk produk bakery, confectionery dan lainnya. Branding dan desain juga memainkan peranan penting dalam industri teh, zona ‘Branding and Design Services’ akan mengundang desainer terkenal untuk menunjukkan desain produknya untuk keperluan brand building.

Program tahun ini menampilkan berbagai acara diantaranya Kompetisi Internasional KamCha (teh susu ala Hong Kong) dengan mengumpulkan tim dari berbagai negara dan daerah untuk bersaing memperoleh pengakuan sebagai pemain yang cukup kompeten di ajang HKTDC Hong Kong International Tea Fair Tea Competition 2012. Profesional dan kritikus teh akan hadir untuk menilai teh yang disajikan secara acak.Berbagai seminar dan forum diskusi mengenai industri teh global juga akan akan digelar. Adi

Artikel Lainnya

  • Jul 16, 2018

    Promosi Hotel, Restoran dan Katering Indonesia dengan Kopi

    Keberhasilan Pameran Hotelex yang telah diselenggarakan di sepuluh negara Asia menjadi salah satu alasan kuat PT Pamerindo Indonesia untuk mengadakan Pameran Hotelex Indonesia pada 18-20 Juli 2018 mendatang di Jakarta International Expo. "Pameran ini merupakan pameran business to business. Kami harapkan Pameran Hotelex Indonesia akan dikunjungi oleh lebih dari 12.000 pengunjung yang merupakan para pelaku industri hotel, restoran dan katering," tutur Project Director PT Pamerindo Indonesia, Wiwik Roberto dalam konferensi pers Hotelex Indonesia di Jakarta pada 6 Juli 2018. ...

  • Jun 29, 2018

    Tepat Menggunakan Rempah

    Berbagai rempah memiliki variasi komponen kimiawi yang berperan dalam pembentukan profil flavornya....

  • Jun 28, 2018

    Manfaat Rempah Bagi Kesehatan

    Berbagai rempah dan bumbu dapur yang selama ini dekat dengan...

  • Jun 27, 2018

    Mengenal Kunyit

    Kunyit merupakan salah satu suku tanaman temu-temuan (Zingiberaceae)....

  • Jun 26, 2018

    Rupa dan Jenis Salad

    Salad merupakan makanan pembuka yang bertujuan untuk menambah selera makan yang mengonsumsinya....