Sari Roti Luncurkan Kemasan Baru 





Sebagai perusahaan roti yang memimpin pasar, Sari Roti yang diproduksi PT Nippon Indosari Corporindo, Tbk terus berkembang dan terus melakukan inovasi guna memenuhi kebutuhan pelanggan akan roti yang sehat, halal, praktis dan higienis. Selain terus berinovasi Sari Roti hadir dengan menggunakan Brand Ambassador. Dalam dunia marketing penggunaan brand ambassador sudah umum dilakukan, banyak produk yang menggunakan brand ambassador baik dari kalangan artis, prakstisi maupun pakar.


Bertempat di Hotel Sultan, Jakarta pada hari selasa (20/3), Sari Roti perkenalkan Armand Maulana, Dewi Gita dan Naja putri mereka sebagai Brand Ambassador yang dipilih. Penggunaan brand ambassador memang pertama kalinya bagi sari roti. Brand ambassador ini diharapkan agar bisa meningkatkan brand serta sales dan tetap melekat di konsumen Indonesia. “Kami memilih keluarga Armand Maulana karena mereka merupakan keluarga yang harmonis dan bebas dari isu tidak sedap. Selain itu sosok mereka menggambarkan keluarga keluarga muda yang modern. Dengan hadirnya keluarga armand Maulana dan Dwei Gita sebagai brand ambassador diharapkan dapat memberi inspirasi bahwa memiliki mobilitas yang tinggi, namun keluarga menjadi perhatian yang utama dengan menyiapkan sarapan dan bekal yang sehat dan praktis untuk keluarga,” ungkap Yusuf Hady, Direktur Operasional Sari Roti.


“Suatu kebanggaan bagi saya dan keluarga dipilih dan dipercaya sebagai brand ambassador. Ini merupakan yang pertama bagi kami sekeluarga dan merupakan tanggung jawab kami agar bisa meembawa brand Sari Roti sebaik mungkin,” tutur Armand Maulana.  “Sebelumnya keluarga kami memang sudah menjadi konsumen setia Sari Roti, karena praktis dan sehat serta disukai anak kami, Naja. Karena saya ingin yang terbaik untuk keluarga, jadi saya selalu 4S, Sedia Sari Roti Setiap Saat,” tambah Dewi Gita.


Selain memperkenalkan brand ambassador, tahun 2012 ini Sari Roti hadir dengan penampilan baru yaitu dengan kemasan yang lebih fresh, minimalis, modern dan desain kemasan baru ini lebih seragam. Selain itu lebih out standing sehingga dapat lebih menarik perhatian konsumen dibandingkan dengan produk kompetitor lainnya. Walaupun desain kemasan baru sangat berbeda dengan yang sebelumnya, namun ada karakter yang membuat konsumen bisa langsung mengetahui, yakni dengan melihat logo khas Sari Roti berwarna biru dengan lingkaran berwarna orange menyerupai matahari di bagian tengah logo. Kiki

Artikel Lainnya

  • Nov 21, 2018

    Resmi Dibuka, SIAL Interfood 2018

    Industri kuliner kian berkembang di Indonesia. Berkembanganya industri kuliner di Indonesia membuat wisatawan mancanegara tertarik untuk menjadikan Indonesia sebagai destinasi wisata. Bahkan, wisata kuliner menempati 30% dari total pengeluaran atau belanja wisatawan. Dengan kata lain, industri kuliner sebagai salah satu penyumbang besar devisa negara.    "Industri kuliner menjadi salah satu daya tarik pariwisata tanah air. Dengan adanya pameran SIAL INTERFOOD 2018 ini, akan berdampak positif terhadap peningkatan kunjungan wisatawan mancanegara. Acara ini juga akan menjadi ajang promosi dan informasi yang mampu mendorong kemajuan wisata kuliner nasional," terang Plt Deputi Bidang Pengembangan Pemasaran I kementerian pariwisata RI, Dra. Ni Wayan Giri A. M.Sc, dalam upacara pembukaan pameran SIAL INTERFOOD 2018 yang di selenggarakan di Jakarta pada 21 November 2018.   Pameran yang berlangsung selama empat hari ini mentargetkan 75.000 pengunjung dan akan dimeriahkan beragam program menarik. Program-program tersebut di antaranya SIAL Innovations, yaitu program acara yang memberikan penghargaan tertinggi kepada peserta atas inovasi terbaik untuk produk makanan dan industri pendukungnya, seperti pengemasan dan kontainer. Selain itu juga ada kompetisi dan perlombaan dalam bidang patiseri, teh, dan kopi yang bekerjasama dengan berbagai asosiasi.  Tidak sampai di situ, SIAL INTERFOOD juga menyelenggarakan berbagai seminar dan workshop dengan mengangkat topik yang berkaitan dengan tantangan keamanan pangan, penanganan limbah, dan pengembangan bisnis kuliner di Indonesia. KI-37 ...

  • Nov 05, 2018

    Pengenalan Sertifikasi Halal Untuk Produsen Pangan Skala UMKM

    Jaminan produk halal merupakan salah satu hal yang dipertimbangkan pada pola konsumsi pangan saat ini. Pergeseran tren ini menjadikan pemerintah berencana menerapkan kewajiban sertifikasi halal pada bulan Oktober 2019 mendatang.    Produk pangan yang diolah dari bahan halal sekalipun tetap harus memiliki sertifikasi halal agar dapat dipasarkan ke masyarakat. Implementasi kebijakan tersebut perlu menjadi perhatian karena kapasitas produksi pangan sangat beragam, mulai dari yang besar (industrial) hingga skala UMKM.    Penerapan sertifikasi halal bagi produsen pangan skala UMKM inilah yang perlu diperhatikan dan difasilitasi oleh pemerintah. “Masyarakat perlu dipahamkan tentang pentingnya jaminan produk halal beserta nilai tambah produk apabila memiliki sertifikasi halal.   Produsen UMKM banyak yang belum memperhatikan hal ini karena sertifikasi halal sampai sekarang masih bersifat sukarela,” jelas Desi Triyanti dari LPPOM MUI dalam acara Pengenalan Sertifikasi Halal Untuk UMKM sebagai rangkaian Indonesia Halal Expo (Indhex) 2018 yang diadakan pada 3 November 2018 di Smesco Convention Hall Jakarta.    Desi menekankan bahwa ada tiga hal yang harus ada untuk mempercepat proses sertifikasi halal bagi UMKM yaitu kejujuran dalam proses audit, kesadaran produsen untuk menggunakan bahan halal, dan adanya ketertelusuran komponen produk yang dihasilkan.    Partisipasi aktif para produsen pangan merupakan kunci penting keberhasilan sertifikasi. Selain dari pihak produsen, LPPOM MUI juga memfasilitasi pengajuan proses sertifikasi produk halal melalui aplikasi Cerol yang lebih efektif dan efisien. Fri-36 ...

  • Nov 03, 2018

    Jaminan Halal Ingredien Berbasis Protein

    Dalam industri pangan, obat-obatan, dan kosmetik, banyak digunakan ingredien yang diproduksi dari sumber protein hewani seperti gelatin, kolagen, dan kondroitin. Pada mulanya sebagian ingredien tersebut diproduksi dari sumber non-halal. Namun saat ini, tren konsumen khususnya pada umat muslim telah bergeser ke arah tuntutan jaminan produk halal sehingga diperlukan suatu perubahan yang menyeluruh terhadap sistem produksi ingredien tersebut.   ...

  • Nov 01, 2018

    Indonesia sebagai Pusat Produk Halal Dunia

    Indonesia tengah bersiap sebagai pusat produk halal dunia. Masyarakat Indonesia yang mayoritas beragama Islam membuat hal tersebut sangat potensial untuk dikembangkan. Untuk memperkenalkan langkah tersebut, diadakan Indonesia Halal Expo (INDHEX) 2018 yang menghadirkan berbagai macam acara seperti pameran, seminar, dan juga gelar wicara. ...

  • Okt 29, 2018

    Rempah-Rempah Indonesia Membumbui Dunia

    Kekayaan rempah-rempah Indonesia tanpa disadari membumbui pangan dunia. Sejarah menceritakan bahwa bangsa-bangsa Eropa dan Jepang menjajah nusantara salah satu tujuan utamanya adalah untuk mendapatkan rempah-rempah Indonesia seperti lada dan pala. Hingga saat ini pun kuliner dan industri pangan tak akan lepas dari rempah-rempah sebagai penghasil flavor spesifik. Dosen Fakultas Teknologi Pertanian Universitas Gadjah Mada,  Supriyadi mengatakan, "Inilah 4 primadona rempah Indonesia: cengkeh, pala, kayu manis, kemudian lada." Ada beberapa bagian tanaman Indonesia yang digunakan sebagai rempah-rempah diantaranya akar, umbi, daun, kulit batang, bunga, dan buah. Adapun pemanfaatan bumbu bisa dalam bentuk segar, kering, saus, dan oleorosin. Nur ...