Sari Roti Luncurkan Kemasan Baru 





Sebagai perusahaan roti yang memimpin pasar, Sari Roti yang diproduksi PT Nippon Indosari Corporindo, Tbk terus berkembang dan terus melakukan inovasi guna memenuhi kebutuhan pelanggan akan roti yang sehat, halal, praktis dan higienis. Selain terus berinovasi Sari Roti hadir dengan menggunakan Brand Ambassador. Dalam dunia marketing penggunaan brand ambassador sudah umum dilakukan, banyak produk yang menggunakan brand ambassador baik dari kalangan artis, prakstisi maupun pakar.


Bertempat di Hotel Sultan, Jakarta pada hari selasa (20/3), Sari Roti perkenalkan Armand Maulana, Dewi Gita dan Naja putri mereka sebagai Brand Ambassador yang dipilih. Penggunaan brand ambassador memang pertama kalinya bagi sari roti. Brand ambassador ini diharapkan agar bisa meningkatkan brand serta sales dan tetap melekat di konsumen Indonesia. “Kami memilih keluarga Armand Maulana karena mereka merupakan keluarga yang harmonis dan bebas dari isu tidak sedap. Selain itu sosok mereka menggambarkan keluarga keluarga muda yang modern. Dengan hadirnya keluarga armand Maulana dan Dwei Gita sebagai brand ambassador diharapkan dapat memberi inspirasi bahwa memiliki mobilitas yang tinggi, namun keluarga menjadi perhatian yang utama dengan menyiapkan sarapan dan bekal yang sehat dan praktis untuk keluarga,” ungkap Yusuf Hady, Direktur Operasional Sari Roti.


“Suatu kebanggaan bagi saya dan keluarga dipilih dan dipercaya sebagai brand ambassador. Ini merupakan yang pertama bagi kami sekeluarga dan merupakan tanggung jawab kami agar bisa meembawa brand Sari Roti sebaik mungkin,” tutur Armand Maulana.  “Sebelumnya keluarga kami memang sudah menjadi konsumen setia Sari Roti, karena praktis dan sehat serta disukai anak kami, Naja. Karena saya ingin yang terbaik untuk keluarga, jadi saya selalu 4S, Sedia Sari Roti Setiap Saat,” tambah Dewi Gita.


Selain memperkenalkan brand ambassador, tahun 2012 ini Sari Roti hadir dengan penampilan baru yaitu dengan kemasan yang lebih fresh, minimalis, modern dan desain kemasan baru ini lebih seragam. Selain itu lebih out standing sehingga dapat lebih menarik perhatian konsumen dibandingkan dengan produk kompetitor lainnya. Walaupun desain kemasan baru sangat berbeda dengan yang sebelumnya, namun ada karakter yang membuat konsumen bisa langsung mengetahui, yakni dengan melihat logo khas Sari Roti berwarna biru dengan lingkaran berwarna orange menyerupai matahari di bagian tengah logo. Kiki

Artikel Lainnya

  • Jul 24, 2018

    Tren Keju dalam Produk Pangan Indonesia

    Tren keju seakan tidak pernah ada habisnya. Meskipun bukan produk dan ingridien asli Indonesia, tetapi masyarakat Indonesia sangat akrab dengan cita rasa keju di berbagai produk pangan. Meningkatnya animo pasar dengan keju ini tentu harus disambut dengan inovasi produk pangan yang inovatif.  ...

  • Jul 16, 2018

    Promosi Hotel, Restoran dan Katering Indonesia dengan Kopi

    Keberhasilan Pameran Hotelex yang telah diselenggarakan di sepuluh negara Asia menjadi salah satu alasan kuat PT Pamerindo Indonesia untuk mengadakan Pameran Hotelex Indonesia pada 18-20 Juli 2018 mendatang di Jakarta International Expo. "Pameran ini merupakan pameran business to business. Kami harapkan Pameran Hotelex Indonesia akan dikunjungi oleh lebih dari 12.000 pengunjung yang merupakan para pelaku industri hotel, restoran dan katering," tutur Project Director PT Pamerindo Indonesia, Wiwik Roberto dalam konferensi pers Hotelex Indonesia di Jakarta pada 6 Juli 2018. ...

  • Jun 29, 2018

    Tepat Menggunakan Rempah

    Berbagai rempah memiliki variasi komponen kimiawi yang berperan dalam pembentukan profil flavornya....

  • Jun 28, 2018

    Manfaat Rempah Bagi Kesehatan

    Berbagai rempah dan bumbu dapur yang selama ini dekat dengan...

  • Jun 27, 2018

    Mengenal Kunyit

    Kunyit merupakan salah satu suku tanaman temu-temuan (Zingiberaceae)....