Sari Roti Luncurkan Kemasan Baru 





Sebagai perusahaan roti yang memimpin pasar, Sari Roti yang diproduksi PT Nippon Indosari Corporindo, Tbk terus berkembang dan terus melakukan inovasi guna memenuhi kebutuhan pelanggan akan roti yang sehat, halal, praktis dan higienis. Selain terus berinovasi Sari Roti hadir dengan menggunakan Brand Ambassador. Dalam dunia marketing penggunaan brand ambassador sudah umum dilakukan, banyak produk yang menggunakan brand ambassador baik dari kalangan artis, prakstisi maupun pakar.


Bertempat di Hotel Sultan, Jakarta pada hari selasa (20/3), Sari Roti perkenalkan Armand Maulana, Dewi Gita dan Naja putri mereka sebagai Brand Ambassador yang dipilih. Penggunaan brand ambassador memang pertama kalinya bagi sari roti. Brand ambassador ini diharapkan agar bisa meningkatkan brand serta sales dan tetap melekat di konsumen Indonesia. “Kami memilih keluarga Armand Maulana karena mereka merupakan keluarga yang harmonis dan bebas dari isu tidak sedap. Selain itu sosok mereka menggambarkan keluarga keluarga muda yang modern. Dengan hadirnya keluarga armand Maulana dan Dwei Gita sebagai brand ambassador diharapkan dapat memberi inspirasi bahwa memiliki mobilitas yang tinggi, namun keluarga menjadi perhatian yang utama dengan menyiapkan sarapan dan bekal yang sehat dan praktis untuk keluarga,” ungkap Yusuf Hady, Direktur Operasional Sari Roti.


“Suatu kebanggaan bagi saya dan keluarga dipilih dan dipercaya sebagai brand ambassador. Ini merupakan yang pertama bagi kami sekeluarga dan merupakan tanggung jawab kami agar bisa meembawa brand Sari Roti sebaik mungkin,” tutur Armand Maulana.  “Sebelumnya keluarga kami memang sudah menjadi konsumen setia Sari Roti, karena praktis dan sehat serta disukai anak kami, Naja. Karena saya ingin yang terbaik untuk keluarga, jadi saya selalu 4S, Sedia Sari Roti Setiap Saat,” tambah Dewi Gita.


Selain memperkenalkan brand ambassador, tahun 2012 ini Sari Roti hadir dengan penampilan baru yaitu dengan kemasan yang lebih fresh, minimalis, modern dan desain kemasan baru ini lebih seragam. Selain itu lebih out standing sehingga dapat lebih menarik perhatian konsumen dibandingkan dengan produk kompetitor lainnya. Walaupun desain kemasan baru sangat berbeda dengan yang sebelumnya, namun ada karakter yang membuat konsumen bisa langsung mengetahui, yakni dengan melihat logo khas Sari Roti berwarna biru dengan lingkaran berwarna orange menyerupai matahari di bagian tengah logo. Kiki

Artikel Lainnya

  • Okt 06, 2018

    Tren Specialty Tea Indonesia

    Specialty tea merupakan teh berkualitas tinggi yang dibuat dari pucuk muda tanaman teh....

  • Okt 06, 2018

    Menu Engineering dalam Bisnis Waralaba

    Menjalankan waralaba tentu diperlukan beberapa aspek yang menyertai....

  • Okt 04, 2018

    Konsep Baru Industri Horeka Indonesia

    Perkembangan industri jasa boga saat ini semakin intensif di Indonesia....

  • Okt 01, 2018

    Pameran Bisnis Waralaba & Kafe Terbesar di tahun 2018

    Gaya hidup masyarakat Indonesia saat ini dan pertumbuhan ekonomi kelas menengah mendorong kinerja industri pengolahan kopi di dalam negeri hingga mengalami peningkatan yang signifikan. Kopi Indonesia banyak digemari dan menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan mancanegara yang berkunjung ke Indonesia. Salah satu cara modern untuk menikmati kopi adalah dengan datang ke kafe. Pertumbuhan konsumsi produk kopi olahan di dalam negeri meningkat rata-rata lebih dari 7% pertahun. Melihat hal tersebut, tidak mengherankan apabila perkembangan bisnis kafe di Indonesia begitu menjanjikan. Kafe kini bukan hanya sebagai tempat untuk menikmati kopi namun telah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat Indonesia. ...

  • Sep 22, 2018

    Sehat Tidak Selalu Tidak Enak

    Paradigma terhadap makanan yang menyehatkan masih erat dengan rasa yang tidak enak dan tidak menarik untuk dikonsumsi. Guna mendobrak paradigma tersebut, diperlukan usaha dari para pelaku kepentingan seperti praktisi kesehatan, pelaku kuliner, dan juga konsumen sebagai target utama mengubah paradigma tersebut. ...