Big World Kitchen Hadir di Lotte Mall





PT Top Food Indonesia -pengelola waralaba Es Teler 77, kembali memperluas bisnisnya dengan membuka food court di Lotte Mall Bintaro.  Dalam peresmiannya yang dilaksanakan beberapa waktu lalu, Direktur PT Top Food Indonesia, Andrew Nugroho mengungkapkan bahwa konsep yang diusung dalam food court ini berbeda dengan pusat jajanan di mall pada umumnya.  "Kami memadukan masakan tradisional dengan internasional," tutur Andrew.  Karena konsep tersebutlah, kemudian tempat tersebut dinamakan Big World Kitchen (BWK).  "Anda bisa  menikmati culinary adventure di tempat ini," tambah Andrew.  Aneka jenis hidangan dari berbagai negara tersedia di area seluas 1500 m2.  Pengunjung dapat menikmati masakan mulai dari Indonesia hingga Amerika.
 
Sementara itu, Marketing Manager PT Top Food Indonesia -Antonius H. Wiharja menyebutkan, bahwa saat ini sudah terdapat 15 tenant yang bergabung.  "Walaupun BWK mengusung konsep internasional, namun harga yang ditawarkan sangat terjangkau dengan pelayanan prima," kata Antonius.  Kedepannya, food court tersebut akan dikelola oleh seorang manager.  Pengelolaan kebersihan dan sanitasipun menjadi perhatian yang serius pengelola.  "Kami memiliki tim cleaning service yang bertanggung jawab terhadap hal tersebut."   @hendryfri

Artikel Lainnya

  • Okt 06, 2018

    Tren Specialty Tea Indonesia

    Specialty tea merupakan teh berkualitas tinggi yang dibuat dari pucuk muda tanaman teh....

  • Okt 06, 2018

    Menu Engineering dalam Bisnis Waralaba

    Menjalankan waralaba tentu diperlukan beberapa aspek yang menyertai....

  • Okt 04, 2018

    Konsep Baru Industri Horeka Indonesia

    Perkembangan industri jasa boga saat ini semakin intensif di Indonesia....

  • Okt 01, 2018

    Pameran Bisnis Waralaba & Kafe Terbesar di tahun 2018

    Gaya hidup masyarakat Indonesia saat ini dan pertumbuhan ekonomi kelas menengah mendorong kinerja industri pengolahan kopi di dalam negeri hingga mengalami peningkatan yang signifikan. Kopi Indonesia banyak digemari dan menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan mancanegara yang berkunjung ke Indonesia. Salah satu cara modern untuk menikmati kopi adalah dengan datang ke kafe. Pertumbuhan konsumsi produk kopi olahan di dalam negeri meningkat rata-rata lebih dari 7% pertahun. Melihat hal tersebut, tidak mengherankan apabila perkembangan bisnis kafe di Indonesia begitu menjanjikan. Kafe kini bukan hanya sebagai tempat untuk menikmati kopi namun telah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat Indonesia. ...

  • Sep 22, 2018

    Sehat Tidak Selalu Tidak Enak

    Paradigma terhadap makanan yang menyehatkan masih erat dengan rasa yang tidak enak dan tidak menarik untuk dikonsumsi. Guna mendobrak paradigma tersebut, diperlukan usaha dari para pelaku kepentingan seperti praktisi kesehatan, pelaku kuliner, dan juga konsumen sebagai target utama mengubah paradigma tersebut. ...