Trend Cokelat dalam Choco Trenz 2010



 

Bertempat di ruangan Betawi 2 Hotel Santika Jakarta pada tanggal 29 Juni lalu, acara bertajuk Choco Trenz 2010 resmi dibuka. Event yang diselenggarakan oleh PT Gandum Mas Kencana (GMK) ini dibuka oleh Marketing Communications Manager PT GMK, Iman Setia Nugraha dan Trade Marketing Manager PT GMK, Naprayanti Ilyan.
Event yang diadakan tahunan bertujuan untuk memberikan informasi mengenai segala hal tentang trend cokelat terkini.

Selain itu, acara ini pula dijadikan sebagai sarana untuk menjalin hubungan dan kemitraan yang baik dengan para konsumen PT GMK. Pada tahun ini, Choco Trenz 2010 mengambil tema The Latest Trends in Chocolate Creation dengan nuansa serba hijau. “Choco Trenz 2010 mengambil tema hijau yang melambangkan healty dan go green,” papar Yanti ketika menjelaskan sekilas tentang event tersebut. Sebanyak 120 undangan hadir dalam acara ini. Para undangan yang datang terdiri dari para chef bakery, bakery owner, pengusaha makanan, dan juga chef hotel.

Tahun ini, Choco Trenz 2010 mendemokan beberapa materi yang berhubungan dengan dunia coklat, sedangkan teknik-teknik dekorasi yang didemokan antara lain Creating New Decoration, Filling and Topping Combining It All menggunakan cokelat. karena cokelat masih menjadi salah satu pilihan konsumen. Bertindak sebagai pembicara sekaligus pendemo materi ini adalah Technical Advisor PT GMK Sama Hariandi dan Dany Rusdiana dibantu dengan dua orang team baker lainnya.

Pada roadshow di Jakarta, Colatta meluncurkan produk barunya Colatta Chocobitz, Colatta Glaze dan Colatta Paste. Ardy

Artikel Lainnya

  • Jul 16, 2018

    Promosi Hotel, Restoran dan Katering Indonesia dengan Kopi

    Keberhasilan Pameran Hotelex yang telah diselenggarakan di sepuluh negara Asia menjadi salah satu alasan kuat PT Pamerindo Indonesia untuk mengadakan Pameran Hotelex Indonesia pada 18-20 Juli 2018 mendatang di Jakarta International Expo. "Pameran ini merupakan pameran business to business. Kami harapkan Pameran Hotelex Indonesia akan dikunjungi oleh lebih dari 12.000 pengunjung yang merupakan para pelaku industri hotel, restoran dan katering," tutur Project Director PT Pamerindo Indonesia, Wiwik Roberto dalam konferensi pers Hotelex Indonesia di Jakarta pada 6 Juli 2018. ...

  • Jun 29, 2018

    Tepat Menggunakan Rempah

    Berbagai rempah memiliki variasi komponen kimiawi yang berperan dalam pembentukan profil flavornya....

  • Jun 28, 2018

    Manfaat Rempah Bagi Kesehatan

    Berbagai rempah dan bumbu dapur yang selama ini dekat dengan...

  • Jun 27, 2018

    Mengenal Kunyit

    Kunyit merupakan salah satu suku tanaman temu-temuan (Zingiberaceae)....

  • Jun 26, 2018

    Rupa dan Jenis Salad

    Salad merupakan makanan pembuka yang bertujuan untuk menambah selera makan yang mengonsumsinya....