Solusi Baru Peritel Indonesia



 

Bisnis ritel Indonesia telah mengalami pertumbuhan mendasar dalam kurun waktu dua tahun terakhir, dan meraih 9.3% pada kuartal pertama tahun 2010. Hal itu bisa dilihat dari aktifitas para peritel khususnya convenience store dan hyper-mart yang melakukan perluasan dan pengembangan,
khususnya kota besar seperti Jakarta. Hal itu direspon oleh NEC Indonesia dengan menghadirkan solusi ritel point-of-sale (POS) kepada para peritel di dunia ritel Indonesia.“NEC memiliki pengalaman-pengalaman besar dalam implementasi solusi ritel untuk lokal dan global lintas geografis. Para pelanggan dapat melihat dan menemukan informasi solusi kami yang user-friendly dan nyaman, dan memberikan keuntungan dari para ahli NEC di bidang manajemen operasional dari front-end hingga kepada back-end,” kata President Direktur PT NEC Indonesia Takeshi Tsukamoto dalam perkenalan produk empat POS ritel untuk pasar Indonesia, di Jakarta pada awal Agustus lalu.

Dengan pengalaman lebih dari seratus tahun dalam hal inovasi dan pengalaman di bidang
industri IT dan lebih dari tiga dekade berpengalaman di area ritel, NEC secara berkelanjutan
mengembangkan inovasi teknologi baru untuk memberdayakan peritel agar dapat memaksimalkan kegiatan operasional mereka dengan strategi proaktif. K-08

Artikel Lainnya

  • Okt 06, 2018

    Tren Specialty Tea Indonesia

    Specialty tea merupakan teh berkualitas tinggi yang dibuat dari pucuk muda tanaman teh....

  • Okt 06, 2018

    Menu Engineering dalam Bisnis Waralaba

    Menjalankan waralaba tentu diperlukan beberapa aspek yang menyertai....

  • Okt 04, 2018

    Konsep Baru Industri Horeka Indonesia

    Perkembangan industri jasa boga saat ini semakin intensif di Indonesia....

  • Okt 01, 2018

    Pameran Bisnis Waralaba & Kafe Terbesar di tahun 2018

    Gaya hidup masyarakat Indonesia saat ini dan pertumbuhan ekonomi kelas menengah mendorong kinerja industri pengolahan kopi di dalam negeri hingga mengalami peningkatan yang signifikan. Kopi Indonesia banyak digemari dan menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan mancanegara yang berkunjung ke Indonesia. Salah satu cara modern untuk menikmati kopi adalah dengan datang ke kafe. Pertumbuhan konsumsi produk kopi olahan di dalam negeri meningkat rata-rata lebih dari 7% pertahun. Melihat hal tersebut, tidak mengherankan apabila perkembangan bisnis kafe di Indonesia begitu menjanjikan. Kafe kini bukan hanya sebagai tempat untuk menikmati kopi namun telah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat Indonesia. ...

  • Sep 22, 2018

    Sehat Tidak Selalu Tidak Enak

    Paradigma terhadap makanan yang menyehatkan masih erat dengan rasa yang tidak enak dan tidak menarik untuk dikonsumsi. Guna mendobrak paradigma tersebut, diperlukan usaha dari para pelaku kepentingan seperti praktisi kesehatan, pelaku kuliner, dan juga konsumen sebagai target utama mengubah paradigma tersebut. ...