Bingkisan Istimewa untuk orang teristimewa di hari Istimewa



Memberikan bingkisan atau hantaran istimewa kepada keluarga, kerabat, sahabat, teman dan relasi di hari istimewa seperti Hari Raya Idul Fitri/Lebaran merupakan hal yang istimewa, sebagai ungkapan rasa hormat, simpati dan terima kasih. Untuk itu adalah baik jika kita dapat memilih dan memberikan bingkisan yang tepat. Teh 63 menawarkan pilihan bingkisan yang berbeda dari bingkisan pada umumnya, yaitu bingkisan unik dan menyehatkan, terdiri dari aneka piranti minum teh yang terbuat dari keramik, porcelain dan gelas dilengkapi dengan aneka Teh Jawa Oolong dengan aroma yang khas.

Saat merayakan Lebaran, makanan istimewa selalu dihidangkan, umumnya mengandung lemak dan kolesterol tinggi, seperti rendang, opor, gule. Bingkisan Teh 63 sangat cocok melengkapi sajian hidangan saat merayakan Lebaran, karena dalam bingkisan ini selalu disertakan Teh Jawa Oolong yang dapat menetralkan makanan berlemak dan kolesterol, ditambah lagi Teh Jawa Oolong dari Teh 63 memiliki aroma dan cita rasa khas.

Selain itu Teh Jawa Oolong, juga bermanfaat bagi kesehatan, karena dalam Teh Jawa Oolong kaya akan kandungan Polyphenol, yang sangat efektif mencegah pekerjaan radikal bebas dalam tubuh dan menormalkan kadar kolesterol.

Senyawa dalam daun Teh Jawa Oolong yang berperan penting bagi kesehatan adalah senyawa polifenol, theanin, kandungan mineral serta kandungan alkaloid. Polifenol dalam Teh Jawa Oolong membantu kesempurnaan kerja enzim Superoxide Dismutase (SOD) yang bisa menyingkirkan radikal bebas, karena polifenol ini memiliki daya antioksidan 100 kali lebih besar dari Vitamin C. Senyawa polifenol pada teh yang memiliki manfaat bagi kesehatan adalah unsur katekin (Catechin) dan turunannya Epigallocatechin (EGCG) dan Theaflavin sebagai unsur yang paling berperan sebagai antioksidan dalam menangkal radikal bebas. Radikal bebas merupakan musuh besar kesehatan dan kecantikan.
Daya antioksidan ini memberikan manfaat lain bagi kesehatan teh antara lain menurunkan kadar kolesterol LDL (kolesterol jahat), menurunkan risiko penyakit kanker, menurunkan risiko penyakit kardiovaskular dan mencegah serangan stroke, menurunkan berat badan serta kolesterol dan lemak dalam tubuh kita.

Sejak lima tahun terakhir ini
Teh 63 menyediakan bingkisan Hari Raya dengan berbagai pilihan dan bentuk yang menarik, dan pilihan harga yang dapat disesuaikan dengan dana atau anggaran yang tersedia. Minat masyarakat memberikan bingkisan Teh 63 juga mulai meningkat, tidak hanya menjelang hari raya seperti Lebaran, Natal dan Tahun Baru, tetapi juga saat Ulang Tahun, Pernikahan, Promosi Jabatan, Peresmian Tempat Usaha atau Rumah, atau kegiatan istimewa lainnya.

Memberikan bingkisan Teh 63, berarti kita mengharapkan penerima bingikisan agar selalu sehat dan bugar dengan minum Teh Jawa Oolong, sungguh sesuatu hal yang sangat berharga.

Berikan bingkisan istimewa dihari istimewa bagi orang-orang yang istimewa. Anda dapat memperolehnya di Butik dan Counter Teh 63 di Jakarta, Bogor, Bandung, Semarang dan Surabaya. www.63tehenamtiga.com

Artikel Lainnya

  • Okt 06, 2018

    Tren Specialty Tea Indonesia

    Specialty tea merupakan teh berkualitas tinggi yang dibuat dari pucuk muda tanaman teh....

  • Okt 06, 2018

    Menu Engineering dalam Bisnis Waralaba

    Menjalankan waralaba tentu diperlukan beberapa aspek yang menyertai....

  • Okt 04, 2018

    Konsep Baru Industri Horeka Indonesia

    Perkembangan industri jasa boga saat ini semakin intensif di Indonesia....

  • Okt 01, 2018

    Pameran Bisnis Waralaba & Kafe Terbesar di tahun 2018

    Gaya hidup masyarakat Indonesia saat ini dan pertumbuhan ekonomi kelas menengah mendorong kinerja industri pengolahan kopi di dalam negeri hingga mengalami peningkatan yang signifikan. Kopi Indonesia banyak digemari dan menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan mancanegara yang berkunjung ke Indonesia. Salah satu cara modern untuk menikmati kopi adalah dengan datang ke kafe. Pertumbuhan konsumsi produk kopi olahan di dalam negeri meningkat rata-rata lebih dari 7% pertahun. Melihat hal tersebut, tidak mengherankan apabila perkembangan bisnis kafe di Indonesia begitu menjanjikan. Kafe kini bukan hanya sebagai tempat untuk menikmati kopi namun telah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat Indonesia. ...

  • Sep 22, 2018

    Sehat Tidak Selalu Tidak Enak

    Paradigma terhadap makanan yang menyehatkan masih erat dengan rasa yang tidak enak dan tidak menarik untuk dikonsumsi. Guna mendobrak paradigma tersebut, diperlukan usaha dari para pelaku kepentingan seperti praktisi kesehatan, pelaku kuliner, dan juga konsumen sebagai target utama mengubah paradigma tersebut. ...