CHOCOTRENZ 2010 Combining chocolate with nature



Chocotrenz 2010 yang diselenggarakan Gandum Mas Kencana (GMK) selaku podusen colatta merupakan kegiatan yang rutin diadakan setiap tahunnya semenjak diselenggarakan pada 2008. Roadshow Chocotrenz 2010 diadakan di 10 kota meliputi Jakarta, Bandung, Surabaya, Makassar, Balikpapan, Medan, Pekanbaru, Semarang, Palembang dan Manado.

“Tujuannya tentu untuk memberikan satu kreasi atau inspirasi mengenai trend coklat terkini kepada konsumen,” demikian disampaikan Iman Setia Nugraha selaku Marketing Communication Manager Gandum Mas Kencana.
Pada roadshow di Bandung, Colatta meluncurkan produk barunya chocobitz, chocoglaze dan pastry mate. Bersama tim ahli Colatta menampilkan aneka kreasi chocolate modelling.
Sejalan dengan tema healthy, Colatta melakukan berbagai inovasi dengan mengaplikasikan coklat bersama unsur-unsur alam misal yoghurt, raspberry, black sesame seed. Kedepannya Colatta akan menampilkan inovasi baru dengan menambahkan unsur sayuran yang ada di Indonesia seperti bayam, wortel, buah bit dan lain sebagainya.

Sebagai salah satu media untuk mempererat kerjasama dan meningkatkan hubungan baik dengan para konsumennya, dalam acara Chocotrenz ini diadakan pula chocolate clinique dimana para peserta dapat berkonsultasi dengan para technical advisor Gandum Mas. Melalui event chocotrenz diharapkan dapat memberikan wacana baru kreasi coklat yang bermanfaat untuk memajukan bakery Indonesia.

Artikel Lainnya

  • Jul 24, 2018

    Tren Keju dalam Produk Pangan Indonesia

    Tren keju seakan tidak pernah ada habisnya. Meskipun bukan produk dan ingridien asli Indonesia, tetapi masyarakat Indonesia sangat akrab dengan cita rasa keju di berbagai produk pangan. Meningkatnya animo pasar dengan keju ini tentu harus disambut dengan inovasi produk pangan yang inovatif.  ...

  • Jul 16, 2018

    Promosi Hotel, Restoran dan Katering Indonesia dengan Kopi

    Keberhasilan Pameran Hotelex yang telah diselenggarakan di sepuluh negara Asia menjadi salah satu alasan kuat PT Pamerindo Indonesia untuk mengadakan Pameran Hotelex Indonesia pada 18-20 Juli 2018 mendatang di Jakarta International Expo. "Pameran ini merupakan pameran business to business. Kami harapkan Pameran Hotelex Indonesia akan dikunjungi oleh lebih dari 12.000 pengunjung yang merupakan para pelaku industri hotel, restoran dan katering," tutur Project Director PT Pamerindo Indonesia, Wiwik Roberto dalam konferensi pers Hotelex Indonesia di Jakarta pada 6 Juli 2018. ...

  • Jun 29, 2018

    Tepat Menggunakan Rempah

    Berbagai rempah memiliki variasi komponen kimiawi yang berperan dalam pembentukan profil flavornya....

  • Jun 28, 2018

    Manfaat Rempah Bagi Kesehatan

    Berbagai rempah dan bumbu dapur yang selama ini dekat dengan...

  • Jun 27, 2018

    Mengenal Kunyit

    Kunyit merupakan salah satu suku tanaman temu-temuan (Zingiberaceae)....