CHOCOTRENZ 2010 Combining chocolate with nature



Chocotrenz 2010 yang diselenggarakan Gandum Mas Kencana (GMK) selaku podusen colatta merupakan kegiatan yang rutin diadakan setiap tahunnya semenjak diselenggarakan pada 2008. Roadshow Chocotrenz 2010 diadakan di 10 kota meliputi Jakarta, Bandung, Surabaya, Makassar, Balikpapan, Medan, Pekanbaru, Semarang, Palembang dan Manado.

“Tujuannya tentu untuk memberikan satu kreasi atau inspirasi mengenai trend coklat terkini kepada konsumen,” demikian disampaikan Iman Setia Nugraha selaku Marketing Communication Manager Gandum Mas Kencana.
Pada roadshow di Bandung, Colatta meluncurkan produk barunya chocobitz, chocoglaze dan pastry mate. Bersama tim ahli Colatta menampilkan aneka kreasi chocolate modelling.
Sejalan dengan tema healthy, Colatta melakukan berbagai inovasi dengan mengaplikasikan coklat bersama unsur-unsur alam misal yoghurt, raspberry, black sesame seed. Kedepannya Colatta akan menampilkan inovasi baru dengan menambahkan unsur sayuran yang ada di Indonesia seperti bayam, wortel, buah bit dan lain sebagainya.

Sebagai salah satu media untuk mempererat kerjasama dan meningkatkan hubungan baik dengan para konsumennya, dalam acara Chocotrenz ini diadakan pula chocolate clinique dimana para peserta dapat berkonsultasi dengan para technical advisor Gandum Mas. Melalui event chocotrenz diharapkan dapat memberikan wacana baru kreasi coklat yang bermanfaat untuk memajukan bakery Indonesia.

Artikel Lainnya

  • Apr 13, 2018

    Clean eating pada Menu Balita

    Clean eating pada menu balita dapat menjadi salah satu cara untuk memenuhi asupan gizi balita....

  • Apr 12, 2018

    Hidup Sehat Mencegah Penyakit Degeneratif

    Ada yang bilang, kondisi masa tua merupakan cerminan dari apa yang kita konsumsi di masa muda....

  • Apr 11, 2018

    Menyusun Menu Terpadu

    Dalam menjalankan bisnis restoran, hal-hal kecil yang luput diperhatikan dapat menyebabkan beberapa kendala yang signifikan....

  • Apr 10, 2018

    Tepat Menangani Katering

    Menangani katering berbeda dengan menangani sarapan setiap paginya....

  • Apr 10, 2018

    Fun Kitchen Festival: Sarana Informasi Kuliner Indonesia

    Memadukan cita rasa memang bukan perkara yang mudah tetapi, bukan berarti pula tidak mungkin untuk dilakukan. Dengan teknik, pengolahan, serta pengetahuan terhadap bahan yang tepat sebuah hidangan baru yang merupakan pencampuran dari dua hal yang berbeda. Tidak melulu soal rasa, pencampuran juga terkadang memberikan sentuhan pada penampilan maupun ukuran. Hal tersebutlah yang ingin diusung pada Fun Kitchen Festival yang mengangkat tema “Trend Modern and Traditional Food & Beverages 2018” acara yang diselenggarakan pada 13-18 Maret 2018 lalu di Atrium Tengah Mall Taman Anggrek ini berlangsung sangat meriah dengan dihadiri peserta  dari segala latar belakang. ...