CHOCOTRENZ 2010 Combining chocolate with nature



Chocotrenz 2010 yang diselenggarakan Gandum Mas Kencana (GMK) selaku podusen colatta merupakan kegiatan yang rutin diadakan setiap tahunnya semenjak diselenggarakan pada 2008. Roadshow Chocotrenz 2010 diadakan di 10 kota meliputi Jakarta, Bandung, Surabaya, Makassar, Balikpapan, Medan, Pekanbaru, Semarang, Palembang dan Manado.

“Tujuannya tentu untuk memberikan satu kreasi atau inspirasi mengenai trend coklat terkini kepada konsumen,” demikian disampaikan Iman Setia Nugraha selaku Marketing Communication Manager Gandum Mas Kencana.
Pada roadshow di Bandung, Colatta meluncurkan produk barunya chocobitz, chocoglaze dan pastry mate. Bersama tim ahli Colatta menampilkan aneka kreasi chocolate modelling.
Sejalan dengan tema healthy, Colatta melakukan berbagai inovasi dengan mengaplikasikan coklat bersama unsur-unsur alam misal yoghurt, raspberry, black sesame seed. Kedepannya Colatta akan menampilkan inovasi baru dengan menambahkan unsur sayuran yang ada di Indonesia seperti bayam, wortel, buah bit dan lain sebagainya.

Sebagai salah satu media untuk mempererat kerjasama dan meningkatkan hubungan baik dengan para konsumennya, dalam acara Chocotrenz ini diadakan pula chocolate clinique dimana para peserta dapat berkonsultasi dengan para technical advisor Gandum Mas. Melalui event chocotrenz diharapkan dapat memberikan wacana baru kreasi coklat yang bermanfaat untuk memajukan bakery Indonesia.

Artikel Lainnya