CHOCOTRENZ 2010 Combining chocolate with nature



Chocotrenz 2010 yang diselenggarakan Gandum Mas Kencana (GMK) selaku podusen colatta merupakan kegiatan yang rutin diadakan setiap tahunnya semenjak diselenggarakan pada 2008. Roadshow Chocotrenz 2010 diadakan di 10 kota meliputi Jakarta, Bandung, Surabaya, Makassar, Balikpapan, Medan, Pekanbaru, Semarang, Palembang dan Manado.

“Tujuannya tentu untuk memberikan satu kreasi atau inspirasi mengenai trend coklat terkini kepada konsumen,” demikian disampaikan Iman Setia Nugraha selaku Marketing Communication Manager Gandum Mas Kencana.
Pada roadshow di Bandung, Colatta meluncurkan produk barunya chocobitz, chocoglaze dan pastry mate. Bersama tim ahli Colatta menampilkan aneka kreasi chocolate modelling.
Sejalan dengan tema healthy, Colatta melakukan berbagai inovasi dengan mengaplikasikan coklat bersama unsur-unsur alam misal yoghurt, raspberry, black sesame seed. Kedepannya Colatta akan menampilkan inovasi baru dengan menambahkan unsur sayuran yang ada di Indonesia seperti bayam, wortel, buah bit dan lain sebagainya.

Sebagai salah satu media untuk mempererat kerjasama dan meningkatkan hubungan baik dengan para konsumennya, dalam acara Chocotrenz ini diadakan pula chocolate clinique dimana para peserta dapat berkonsultasi dengan para technical advisor Gandum Mas. Melalui event chocotrenz diharapkan dapat memberikan wacana baru kreasi coklat yang bermanfaat untuk memajukan bakery Indonesia.

Artikel Lainnya

  • Okt 06, 2018

    Tren Specialty Tea Indonesia

    Specialty tea merupakan teh berkualitas tinggi yang dibuat dari pucuk muda tanaman teh....

  • Okt 06, 2018

    Menu Engineering dalam Bisnis Waralaba

    Menjalankan waralaba tentu diperlukan beberapa aspek yang menyertai....

  • Okt 04, 2018

    Konsep Baru Industri Horeka Indonesia

    Perkembangan industri jasa boga saat ini semakin intensif di Indonesia....

  • Okt 01, 2018

    Pameran Bisnis Waralaba & Kafe Terbesar di tahun 2018

    Gaya hidup masyarakat Indonesia saat ini dan pertumbuhan ekonomi kelas menengah mendorong kinerja industri pengolahan kopi di dalam negeri hingga mengalami peningkatan yang signifikan. Kopi Indonesia banyak digemari dan menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan mancanegara yang berkunjung ke Indonesia. Salah satu cara modern untuk menikmati kopi adalah dengan datang ke kafe. Pertumbuhan konsumsi produk kopi olahan di dalam negeri meningkat rata-rata lebih dari 7% pertahun. Melihat hal tersebut, tidak mengherankan apabila perkembangan bisnis kafe di Indonesia begitu menjanjikan. Kafe kini bukan hanya sebagai tempat untuk menikmati kopi namun telah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat Indonesia. ...

  • Sep 22, 2018

    Sehat Tidak Selalu Tidak Enak

    Paradigma terhadap makanan yang menyehatkan masih erat dengan rasa yang tidak enak dan tidak menarik untuk dikonsumsi. Guna mendobrak paradigma tersebut, diperlukan usaha dari para pelaku kepentingan seperti praktisi kesehatan, pelaku kuliner, dan juga konsumen sebagai target utama mengubah paradigma tersebut. ...