Mengisi Liburan yang Edukatif?



Kondisi berbeda tampak di Jakarta Convention Center (JCC) pada 30 Juni-4 Juli lalu. JCC dipenuhi oleh anak-anak yang ditemani oleh orang tuanya. Ada Bobo Fair 2010 di JCC Senayan. Banyak hal yang bisa dilakukan oleh anak-anak untuk mengisi liburan kali ini. Wajah antusias anak-anak terlihat di berbagai arena Bobo Fair minggu lalu.

Sejumlah kegiatan bisa dilakukan oleh anak-anak, ada yang belajar membatik, membuat beberapa produk kosmetik seperti lipgloss dan parfum, ada juga yang ikut berbagai lomba seperti lomba menggambar dan mewarnai yang diselenggarakan oleh beberapa stan yang ikut meramaikan Bobo Fair kali ini, seperti misalnya stan Keju Chessy.

Ada 3 arena utama di Bobo Fair kali ini, yaitu Taman Oki Nirmala, Rumah Bobo dan Panggung Utama. Anak-anak bisa belajar science dengan fun di Taman Oki Nirmala, bertemu teman-teman dan bermain bersama Bobo di Rumah Bobo, dan anak-anak dapat mengekspresikan dirinya untuk tampil serta unjuk kebolehan di Panggung utama Bobo Fair.

Sasaran utama pameran ini pastilah untuk anak-anak, tetapi para orang tua juga bisa ikut berpartisipasi meramaikan pameran ini. Berbagai stan kebutuhan bayi, balita dan anak-anak tersedia di arena Bobo Fair untuk mengakomodir para ibu yang ingin berbelanja kebutuhan sang anak. K-12

Artikel Lainnya