Trends New Dried Fruits for Pastry with Prambanan Kencana



Melalui roadshow ke-9 kota-kota besar di Indonesia seperti Makasar, Balikpapan, Manado, Jakarta, Bandung, Bali, Surabaya, Palembang, dan Medan, PT Prambanan Kencana bekerjasama dengan CAEC (California Agricultural Export Council) melalui tangan seorang Heny Sison, membagikan pengalaman dan ilmunya dalam mengaplikasikan buah-buahan kering kedalam pastry. Jakarta adalah kota ke-5 sebelum Bali yang menjadi tuan rumah acara yang berjudul “Experience the New Dried Fruit Trends” ini.

Pastry chef asal Filipina yang juga memiliki culinary school ini unjuk kebolehan dalam membuat beberapa pastry produk seperti tartlet dan pie. Tartlet dan pie kebanyakan disajikan hanya dengan siraman saus buah, vla atau custard, Heny mencoba menambah dried fruit atau buah-buahan kering seperti dried cranberries, dried apple cinnamon cubs (buah apel kering yang disiram dengan saus cinnamon) dan kacang-kacangan (nuts) seperti walnut dan almond untuk topping tarlet dan pie tersebut.

PT Prambanan Kencana sebagai penyedia berbagai kebutuhan Industri bakery dan pastry baik untuk retail dan food services mencoba memperkenalkan berbagai dried fruit selain raisin yang bisa diaplikasikan untuk bakery dan pastry. K-12

Artikel Lainnya