Berkreasi Bersama Unilever Food Solutions





Memasuki hari pertama Pameran Food, Hotel, & Tourisms 2012 -berbagai stand mendapat perhatian dari beberapa pengunjung. Salah satunya adalah stand Unilever Food Solutions (UFS) yang menampilkan beberapa demo masak.

Diantaranya ditampilkan oleh Master Chef Vindex Tangker yang juga Brand Ambassador UFS. Dalam kesempatan tersebut, Chef Vindex memaparkan konsep healthy food bagi pengunjung. "Untuk menyiapkan healthy foods, harus dimulai dari sejak pemilihan bahan," tuturnya. Lebih lanjut, dia mengungkapkan bahwa proses pengolahan dan cara penyajian juga perlu diperhatian. Chef Vindex menyontohkan pemilihan bahan, misalnya pemilihan white atau brown rice. Sedangkan untuk pengolahan, bahan tersebut akan digoreng atau dikukus.

Sementara itu, Executive Chef Unilever Food Solution Indonesia, Widhi Joestiarto dalam kesempatan yang sama memaparkan tentang pentingnya persiapan untuk mengatasi tingginya kesibukan di industri jasa boga.

Demo masak dari UFS rencananya akan berlangsung setiap hari selama pameran. Berbagai tips menarik akan diberikan dalam kesempatan tersebut. @hendryfri

Artikel Lainnya

  • Okt 06, 2018

    Tren Specialty Tea Indonesia

    Specialty tea merupakan teh berkualitas tinggi yang dibuat dari pucuk muda tanaman teh....

  • Okt 06, 2018

    Menu Engineering dalam Bisnis Waralaba

    Menjalankan waralaba tentu diperlukan beberapa aspek yang menyertai....

  • Okt 04, 2018

    Konsep Baru Industri Horeka Indonesia

    Perkembangan industri jasa boga saat ini semakin intensif di Indonesia....

  • Okt 01, 2018

    Pameran Bisnis Waralaba & Kafe Terbesar di tahun 2018

    Gaya hidup masyarakat Indonesia saat ini dan pertumbuhan ekonomi kelas menengah mendorong kinerja industri pengolahan kopi di dalam negeri hingga mengalami peningkatan yang signifikan. Kopi Indonesia banyak digemari dan menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan mancanegara yang berkunjung ke Indonesia. Salah satu cara modern untuk menikmati kopi adalah dengan datang ke kafe. Pertumbuhan konsumsi produk kopi olahan di dalam negeri meningkat rata-rata lebih dari 7% pertahun. Melihat hal tersebut, tidak mengherankan apabila perkembangan bisnis kafe di Indonesia begitu menjanjikan. Kafe kini bukan hanya sebagai tempat untuk menikmati kopi namun telah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat Indonesia. ...

  • Sep 22, 2018

    Sehat Tidak Selalu Tidak Enak

    Paradigma terhadap makanan yang menyehatkan masih erat dengan rasa yang tidak enak dan tidak menarik untuk dikonsumsi. Guna mendobrak paradigma tersebut, diperlukan usaha dari para pelaku kepentingan seperti praktisi kesehatan, pelaku kuliner, dan juga konsumen sebagai target utama mengubah paradigma tersebut. ...