Berkreasi Bersama Unilever Food Solutions





Memasuki hari pertama Pameran Food, Hotel, & Tourisms 2012 -berbagai stand mendapat perhatian dari beberapa pengunjung. Salah satunya adalah stand Unilever Food Solutions (UFS) yang menampilkan beberapa demo masak.

Diantaranya ditampilkan oleh Master Chef Vindex Tangker yang juga Brand Ambassador UFS. Dalam kesempatan tersebut, Chef Vindex memaparkan konsep healthy food bagi pengunjung. "Untuk menyiapkan healthy foods, harus dimulai dari sejak pemilihan bahan," tuturnya. Lebih lanjut, dia mengungkapkan bahwa proses pengolahan dan cara penyajian juga perlu diperhatian. Chef Vindex menyontohkan pemilihan bahan, misalnya pemilihan white atau brown rice. Sedangkan untuk pengolahan, bahan tersebut akan digoreng atau dikukus.

Sementara itu, Executive Chef Unilever Food Solution Indonesia, Widhi Joestiarto dalam kesempatan yang sama memaparkan tentang pentingnya persiapan untuk mengatasi tingginya kesibukan di industri jasa boga.

Demo masak dari UFS rencananya akan berlangsung setiap hari selama pameran. Berbagai tips menarik akan diberikan dalam kesempatan tersebut. @hendryfri

Artikel Lainnya