Es Dung Dung ingin Jembatani Kebersamaan dalam keluarga



Pada era teknologi informasi dan komunikasi saat ini, tidak adanya komunikasi dalam sebuah keluarga masih menjadi salah satu masalah besar sehingga agar hubungan antara orang tua dan anak harmonis, diperlukan adanya sesuatu yang menjembatani antara orang tua dan anak tersebut. Melihat peluang itu, Wall’s berinisiatif untuk menjadi jembatan bagi keharmonisan orang tua dan anak-anaknya. 

Untuk mewujudkan hal itu, merek es dari grup Unilever ini membuat suatu acara interaktif berlabel Pasar Puter Wall's Dung Dung di Jakarta pada akhir Januari lalu. Acara dirancang agar banyak para ibu untuk bernostalgia dan berbagi cerita manis di masa lalu dari masa mudanya sehingga bisa jadi panutan yang memiliki nilai positif bagi anak remaja mereka melalui momen kebersamaan tersebut. Es Dung Dung merupakan jenis kudapan yang kerap dinikmati oleh ibu dan anaknya ketika mereka masih kecil dengan rasa yang familiar memudahkan dalam mencairkan suasana serta membangun percakapan yang akrab.

Senior Brand Manager Wall’s Dung Dung Nuning wahyunigsih menuturkan, semua orang tua memiliki cerita unik dan drama tersendiri ketika memasuki masa remaja. Seringkali cerita tersebut mirip dengan apa yang sedang dialami oleh remaja zaman sekarang meskipun dengan konteks zaman yang telah berubah. Pesan dan pengalaman orang tua tersebut lebih dapat diterima oleh sang anak apabila disampaikan dengan cara yang tepat tanpa pesan yang menggurui dalam suasana penyampaian yang santai dan menyenangkan. K-30 (dinda)

Artikel Lainnya

  • Jul 24, 2018

    Tren Keju dalam Produk Pangan Indonesia

    Tren keju seakan tidak pernah ada habisnya. Meskipun bukan produk dan ingridien asli Indonesia, tetapi masyarakat Indonesia sangat akrab dengan cita rasa keju di berbagai produk pangan. Meningkatnya animo pasar dengan keju ini tentu harus disambut dengan inovasi produk pangan yang inovatif.  ...

  • Jul 16, 2018

    Promosi Hotel, Restoran dan Katering Indonesia dengan Kopi

    Keberhasilan Pameran Hotelex yang telah diselenggarakan di sepuluh negara Asia menjadi salah satu alasan kuat PT Pamerindo Indonesia untuk mengadakan Pameran Hotelex Indonesia pada 18-20 Juli 2018 mendatang di Jakarta International Expo. "Pameran ini merupakan pameran business to business. Kami harapkan Pameran Hotelex Indonesia akan dikunjungi oleh lebih dari 12.000 pengunjung yang merupakan para pelaku industri hotel, restoran dan katering," tutur Project Director PT Pamerindo Indonesia, Wiwik Roberto dalam konferensi pers Hotelex Indonesia di Jakarta pada 6 Juli 2018. ...

  • Jun 29, 2018

    Tepat Menggunakan Rempah

    Berbagai rempah memiliki variasi komponen kimiawi yang berperan dalam pembentukan profil flavornya....

  • Jun 28, 2018

    Manfaat Rempah Bagi Kesehatan

    Berbagai rempah dan bumbu dapur yang selama ini dekat dengan...

  • Jun 27, 2018

    Mengenal Kunyit

    Kunyit merupakan salah satu suku tanaman temu-temuan (Zingiberaceae)....