Es Dung Dung ingin Jembatani Kebersamaan dalam keluarga



Pada era teknologi informasi dan komunikasi saat ini, tidak adanya komunikasi dalam sebuah keluarga masih menjadi salah satu masalah besar sehingga agar hubungan antara orang tua dan anak harmonis, diperlukan adanya sesuatu yang menjembatani antara orang tua dan anak tersebut. Melihat peluang itu, Wall’s berinisiatif untuk menjadi jembatan bagi keharmonisan orang tua dan anak-anaknya. 

Untuk mewujudkan hal itu, merek es dari grup Unilever ini membuat suatu acara interaktif berlabel Pasar Puter Wall's Dung Dung di Jakarta pada akhir Januari lalu. Acara dirancang agar banyak para ibu untuk bernostalgia dan berbagi cerita manis di masa lalu dari masa mudanya sehingga bisa jadi panutan yang memiliki nilai positif bagi anak remaja mereka melalui momen kebersamaan tersebut. Es Dung Dung merupakan jenis kudapan yang kerap dinikmati oleh ibu dan anaknya ketika mereka masih kecil dengan rasa yang familiar memudahkan dalam mencairkan suasana serta membangun percakapan yang akrab.

Senior Brand Manager Wall’s Dung Dung Nuning wahyunigsih menuturkan, semua orang tua memiliki cerita unik dan drama tersendiri ketika memasuki masa remaja. Seringkali cerita tersebut mirip dengan apa yang sedang dialami oleh remaja zaman sekarang meskipun dengan konteks zaman yang telah berubah. Pesan dan pengalaman orang tua tersebut lebih dapat diterima oleh sang anak apabila disampaikan dengan cara yang tepat tanpa pesan yang menggurui dalam suasana penyampaian yang santai dan menyenangkan. K-30 (dinda)

Artikel Lainnya

  • Apr 13, 2018

    Clean eating pada Menu Balita

    Clean eating pada menu balita dapat menjadi salah satu cara untuk memenuhi asupan gizi balita....

  • Apr 12, 2018

    Hidup Sehat Mencegah Penyakit Degeneratif

    Ada yang bilang, kondisi masa tua merupakan cerminan dari apa yang kita konsumsi di masa muda....

  • Apr 11, 2018

    Menyusun Menu Terpadu

    Dalam menjalankan bisnis restoran, hal-hal kecil yang luput diperhatikan dapat menyebabkan beberapa kendala yang signifikan....

  • Apr 10, 2018

    Tepat Menangani Katering

    Menangani katering berbeda dengan menangani sarapan setiap paginya....

  • Apr 10, 2018

    Fun Kitchen Festival: Sarana Informasi Kuliner Indonesia

    Memadukan cita rasa memang bukan perkara yang mudah tetapi, bukan berarti pula tidak mungkin untuk dilakukan. Dengan teknik, pengolahan, serta pengetahuan terhadap bahan yang tepat sebuah hidangan baru yang merupakan pencampuran dari dua hal yang berbeda. Tidak melulu soal rasa, pencampuran juga terkadang memberikan sentuhan pada penampilan maupun ukuran. Hal tersebutlah yang ingin diusung pada Fun Kitchen Festival yang mengangkat tema “Trend Modern and Traditional Food & Beverages 2018” acara yang diselenggarakan pada 13-18 Maret 2018 lalu di Atrium Tengah Mall Taman Anggrek ini berlangsung sangat meriah dengan dihadiri peserta  dari segala latar belakang. ...