Es Dung Dung ingin Jembatani Kebersamaan dalam keluarga



Pada era teknologi informasi dan komunikasi saat ini, tidak adanya komunikasi dalam sebuah keluarga masih menjadi salah satu masalah besar sehingga agar hubungan antara orang tua dan anak harmonis, diperlukan adanya sesuatu yang menjembatani antara orang tua dan anak tersebut. Melihat peluang itu, Wall’s berinisiatif untuk menjadi jembatan bagi keharmonisan orang tua dan anak-anaknya. 

Untuk mewujudkan hal itu, merek es dari grup Unilever ini membuat suatu acara interaktif berlabel Pasar Puter Wall's Dung Dung di Jakarta pada akhir Januari lalu. Acara dirancang agar banyak para ibu untuk bernostalgia dan berbagi cerita manis di masa lalu dari masa mudanya sehingga bisa jadi panutan yang memiliki nilai positif bagi anak remaja mereka melalui momen kebersamaan tersebut. Es Dung Dung merupakan jenis kudapan yang kerap dinikmati oleh ibu dan anaknya ketika mereka masih kecil dengan rasa yang familiar memudahkan dalam mencairkan suasana serta membangun percakapan yang akrab.

Senior Brand Manager Wall’s Dung Dung Nuning wahyunigsih menuturkan, semua orang tua memiliki cerita unik dan drama tersendiri ketika memasuki masa remaja. Seringkali cerita tersebut mirip dengan apa yang sedang dialami oleh remaja zaman sekarang meskipun dengan konteks zaman yang telah berubah. Pesan dan pengalaman orang tua tersebut lebih dapat diterima oleh sang anak apabila disampaikan dengan cara yang tepat tanpa pesan yang menggurui dalam suasana penyampaian yang santai dan menyenangkan. K-30 (dinda)

Artikel Lainnya

  • Okt 06, 2018

    Tren Specialty Tea Indonesia

    Specialty tea merupakan teh berkualitas tinggi yang dibuat dari pucuk muda tanaman teh....

  • Okt 06, 2018

    Menu Engineering dalam Bisnis Waralaba

    Menjalankan waralaba tentu diperlukan beberapa aspek yang menyertai....

  • Okt 04, 2018

    Konsep Baru Industri Horeka Indonesia

    Perkembangan industri jasa boga saat ini semakin intensif di Indonesia....

  • Okt 01, 2018

    Pameran Bisnis Waralaba & Kafe Terbesar di tahun 2018

    Gaya hidup masyarakat Indonesia saat ini dan pertumbuhan ekonomi kelas menengah mendorong kinerja industri pengolahan kopi di dalam negeri hingga mengalami peningkatan yang signifikan. Kopi Indonesia banyak digemari dan menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan mancanegara yang berkunjung ke Indonesia. Salah satu cara modern untuk menikmati kopi adalah dengan datang ke kafe. Pertumbuhan konsumsi produk kopi olahan di dalam negeri meningkat rata-rata lebih dari 7% pertahun. Melihat hal tersebut, tidak mengherankan apabila perkembangan bisnis kafe di Indonesia begitu menjanjikan. Kafe kini bukan hanya sebagai tempat untuk menikmati kopi namun telah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat Indonesia. ...

  • Sep 22, 2018

    Sehat Tidak Selalu Tidak Enak

    Paradigma terhadap makanan yang menyehatkan masih erat dengan rasa yang tidak enak dan tidak menarik untuk dikonsumsi. Guna mendobrak paradigma tersebut, diperlukan usaha dari para pelaku kepentingan seperti praktisi kesehatan, pelaku kuliner, dan juga konsumen sebagai target utama mengubah paradigma tersebut. ...