Pohon Natal terbesar dari Cokelat Colatta



Dalam rangka memeriahkan Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2012, PT. Gandum Mas Kencana (GMK) sebagai produsen cokelat Colatta dan premix Haan bekerja sama dengan management Blu Plaza membuat pohon natal terbesar dari cokelat Colatta. Dalam even yang bertajuk “Sweetest Season” ini, GMK telah menyiapkan 300 kg Colatta Chocolate dan 100 kg Haan Icing Sugar yang digunakan sebagai bahan pelapis pohon setinggi 8,5 meter dan untuk dekorasi cokelat.

Pembuatan pohon cokelat yang dilakukan oleh 7 pengrajin cokelat Colatta selama 7 hari (1-7 Desember 2011) ini berhasil memecahkan Rekor MURI (Museum Rekor Indonesia). Seremoni penganugerahan Rekor MURI akan dilaksanakan hari ini (15/12/2011) pada pukul 16.00 di Blu Plaza.

Dalam even ini juga akan berlangsung lomba untuk ibu dan anak yakni HAAN Cupcake Decorating Contest pada hari Sabtu (10/12) dan acara Little Chef COLATTA Chocolate Lolly Competition yang akan dilangsungkan pada hari Minggu (18/12) pukul 15.00. Selain itu, undangan dan para pengunjung juga bisa bergabung dalam Christmas Cooking Demo Show with Colatta & Haan pada hari Kamis (22/12) dan Rabu (28/12) pukul 15.00.

Artikel Lainnya

  • Apr 13, 2018

    Clean eating pada Menu Balita

    Clean eating pada menu balita dapat menjadi salah satu cara untuk memenuhi asupan gizi balita....

  • Apr 12, 2018

    Hidup Sehat Mencegah Penyakit Degeneratif

    Ada yang bilang, kondisi masa tua merupakan cerminan dari apa yang kita konsumsi di masa muda....

  • Apr 11, 2018

    Menyusun Menu Terpadu

    Dalam menjalankan bisnis restoran, hal-hal kecil yang luput diperhatikan dapat menyebabkan beberapa kendala yang signifikan....

  • Apr 10, 2018

    Tepat Menangani Katering

    Menangani katering berbeda dengan menangani sarapan setiap paginya....

  • Apr 10, 2018

    Fun Kitchen Festival: Sarana Informasi Kuliner Indonesia

    Memadukan cita rasa memang bukan perkara yang mudah tetapi, bukan berarti pula tidak mungkin untuk dilakukan. Dengan teknik, pengolahan, serta pengetahuan terhadap bahan yang tepat sebuah hidangan baru yang merupakan pencampuran dari dua hal yang berbeda. Tidak melulu soal rasa, pencampuran juga terkadang memberikan sentuhan pada penampilan maupun ukuran. Hal tersebutlah yang ingin diusung pada Fun Kitchen Festival yang mengangkat tema “Trend Modern and Traditional Food & Beverages 2018” acara yang diselenggarakan pada 13-18 Maret 2018 lalu di Atrium Tengah Mall Taman Anggrek ini berlangsung sangat meriah dengan dihadiri peserta  dari segala latar belakang. ...