Pohon Natal terbesar dari Cokelat Colatta



Dalam rangka memeriahkan Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2012, PT. Gandum Mas Kencana (GMK) sebagai produsen cokelat Colatta dan premix Haan bekerja sama dengan management Blu Plaza membuat pohon natal terbesar dari cokelat Colatta. Dalam even yang bertajuk “Sweetest Season” ini, GMK telah menyiapkan 300 kg Colatta Chocolate dan 100 kg Haan Icing Sugar yang digunakan sebagai bahan pelapis pohon setinggi 8,5 meter dan untuk dekorasi cokelat.

Pembuatan pohon cokelat yang dilakukan oleh 7 pengrajin cokelat Colatta selama 7 hari (1-7 Desember 2011) ini berhasil memecahkan Rekor MURI (Museum Rekor Indonesia). Seremoni penganugerahan Rekor MURI akan dilaksanakan hari ini (15/12/2011) pada pukul 16.00 di Blu Plaza.

Dalam even ini juga akan berlangsung lomba untuk ibu dan anak yakni HAAN Cupcake Decorating Contest pada hari Sabtu (10/12) dan acara Little Chef COLATTA Chocolate Lolly Competition yang akan dilangsungkan pada hari Minggu (18/12) pukul 15.00. Selain itu, undangan dan para pengunjung juga bisa bergabung dalam Christmas Cooking Demo Show with Colatta & Haan pada hari Kamis (22/12) dan Rabu (28/12) pukul 15.00.

Artikel Lainnya

  • Okt 06, 2018

    Tren Specialty Tea Indonesia

    Specialty tea merupakan teh berkualitas tinggi yang dibuat dari pucuk muda tanaman teh....

  • Okt 06, 2018

    Menu Engineering dalam Bisnis Waralaba

    Menjalankan waralaba tentu diperlukan beberapa aspek yang menyertai....

  • Okt 04, 2018

    Konsep Baru Industri Horeka Indonesia

    Perkembangan industri jasa boga saat ini semakin intensif di Indonesia....

  • Okt 01, 2018

    Pameran Bisnis Waralaba & Kafe Terbesar di tahun 2018

    Gaya hidup masyarakat Indonesia saat ini dan pertumbuhan ekonomi kelas menengah mendorong kinerja industri pengolahan kopi di dalam negeri hingga mengalami peningkatan yang signifikan. Kopi Indonesia banyak digemari dan menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan mancanegara yang berkunjung ke Indonesia. Salah satu cara modern untuk menikmati kopi adalah dengan datang ke kafe. Pertumbuhan konsumsi produk kopi olahan di dalam negeri meningkat rata-rata lebih dari 7% pertahun. Melihat hal tersebut, tidak mengherankan apabila perkembangan bisnis kafe di Indonesia begitu menjanjikan. Kafe kini bukan hanya sebagai tempat untuk menikmati kopi namun telah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat Indonesia. ...

  • Sep 22, 2018

    Sehat Tidak Selalu Tidak Enak

    Paradigma terhadap makanan yang menyehatkan masih erat dengan rasa yang tidak enak dan tidak menarik untuk dikonsumsi. Guna mendobrak paradigma tersebut, diperlukan usaha dari para pelaku kepentingan seperti praktisi kesehatan, pelaku kuliner, dan juga konsumen sebagai target utama mengubah paradigma tersebut. ...