Pohon Natal terbesar dari Cokelat Colatta



Dalam rangka memeriahkan Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2012, PT. Gandum Mas Kencana (GMK) sebagai produsen cokelat Colatta dan premix Haan bekerja sama dengan management Blu Plaza membuat pohon natal terbesar dari cokelat Colatta. Dalam even yang bertajuk “Sweetest Season” ini, GMK telah menyiapkan 300 kg Colatta Chocolate dan 100 kg Haan Icing Sugar yang digunakan sebagai bahan pelapis pohon setinggi 8,5 meter dan untuk dekorasi cokelat.

Pembuatan pohon cokelat yang dilakukan oleh 7 pengrajin cokelat Colatta selama 7 hari (1-7 Desember 2011) ini berhasil memecahkan Rekor MURI (Museum Rekor Indonesia). Seremoni penganugerahan Rekor MURI akan dilaksanakan hari ini (15/12/2011) pada pukul 16.00 di Blu Plaza.

Dalam even ini juga akan berlangsung lomba untuk ibu dan anak yakni HAAN Cupcake Decorating Contest pada hari Sabtu (10/12) dan acara Little Chef COLATTA Chocolate Lolly Competition yang akan dilangsungkan pada hari Minggu (18/12) pukul 15.00. Selain itu, undangan dan para pengunjung juga bisa bergabung dalam Christmas Cooking Demo Show with Colatta & Haan pada hari Kamis (22/12) dan Rabu (28/12) pukul 15.00.

Artikel Lainnya

  • Jul 24, 2018

    Tren Keju dalam Produk Pangan Indonesia

    Tren keju seakan tidak pernah ada habisnya. Meskipun bukan produk dan ingridien asli Indonesia, tetapi masyarakat Indonesia sangat akrab dengan cita rasa keju di berbagai produk pangan. Meningkatnya animo pasar dengan keju ini tentu harus disambut dengan inovasi produk pangan yang inovatif.  ...

  • Jul 16, 2018

    Promosi Hotel, Restoran dan Katering Indonesia dengan Kopi

    Keberhasilan Pameran Hotelex yang telah diselenggarakan di sepuluh negara Asia menjadi salah satu alasan kuat PT Pamerindo Indonesia untuk mengadakan Pameran Hotelex Indonesia pada 18-20 Juli 2018 mendatang di Jakarta International Expo. "Pameran ini merupakan pameran business to business. Kami harapkan Pameran Hotelex Indonesia akan dikunjungi oleh lebih dari 12.000 pengunjung yang merupakan para pelaku industri hotel, restoran dan katering," tutur Project Director PT Pamerindo Indonesia, Wiwik Roberto dalam konferensi pers Hotelex Indonesia di Jakarta pada 6 Juli 2018. ...

  • Jun 29, 2018

    Tepat Menggunakan Rempah

    Berbagai rempah memiliki variasi komponen kimiawi yang berperan dalam pembentukan profil flavornya....

  • Jun 28, 2018

    Manfaat Rempah Bagi Kesehatan

    Berbagai rempah dan bumbu dapur yang selama ini dekat dengan...

  • Jun 27, 2018

    Mengenal Kunyit

    Kunyit merupakan salah satu suku tanaman temu-temuan (Zingiberaceae)....