Makan Makin Berselera dengan Sambal ABC



Tak afdol rasanya jika makan tak menggunakan sambal. Mungkin itu yang ada dibenak sebagian orang Indonesia. Bahkan terkadang, sambal menjadi barang wajib yang harus dibawa ketika seseorang bepergian ke luar negeri. Salah satu sambal yang paling dicari adalah Sambal ABC. Sambal keluaran PT Heinz ABC ini memiliki 4 varian yakni Sambal ABC Asli, Sambal ABC Ekstra Pedas, Sambal ABC Manis Pedas dan Sambal ABC Ayam Goreng.

Untuk tetap mendekatkan diri dengan para pecinta sambal, Heinz ABC mengadakan serangkaian program yang bertajuk “Makan Makin Berselera” selama 3 bulan ini,  Tujuan diadakan program ini adalah untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya produk saus sambal berkualitas. Program yang dilakukan adalah in-store activation yang dilakukan si beberapa hipermarket dan supermarket di kota besar Indonesia. Selain itu, ada juga program berbagi resep melalui facebook.com/SambalABC. Program ini merupakan lomba resep masakan berhadiah dan  berbagi resep camilan dengan target 100.000 fans facebook sambal ABC.

Bertempat di Gedung Annex ((10/11), Heinz ABC mengundang rekan-rekan media dalam acara workshop. Sebuah workshop edukasi mengenai proses pengolahan sambal, mulai dari seleksi cabai dan bahan-bahan lain yang  berkualitas hingga proses pengemasan. Acara workshop ini dihadiri oleg Dr. Ir. Wahtu Supartono, ahli teknologi pangan Universitas Gajah Mada, dan Senior Brand Manager PT Heinz ABC, Ari Wibowo. Dalam workshop ini, juga hadir chef Chandra Yudasswara yang berkreasi menciptakan menu-menu istimewa dengan Sambal ABC.
Berdasarkan Costumer Satisfaction Index, sambal ABC menempati posisi teratas selama 11 tahun berturut-turut (1999-2011), dan hal ini mencerminkan kepuasan pelanggan terhadap penggunaan Sambal ABC oleh konsumen. @Ita

Artikel Lainnya

  • Okt 06, 2018

    Tren Specialty Tea Indonesia

    Specialty tea merupakan teh berkualitas tinggi yang dibuat dari pucuk muda tanaman teh....

  • Okt 06, 2018

    Menu Engineering dalam Bisnis Waralaba

    Menjalankan waralaba tentu diperlukan beberapa aspek yang menyertai....

  • Okt 04, 2018

    Konsep Baru Industri Horeka Indonesia

    Perkembangan industri jasa boga saat ini semakin intensif di Indonesia....

  • Okt 01, 2018

    Pameran Bisnis Waralaba & Kafe Terbesar di tahun 2018

    Gaya hidup masyarakat Indonesia saat ini dan pertumbuhan ekonomi kelas menengah mendorong kinerja industri pengolahan kopi di dalam negeri hingga mengalami peningkatan yang signifikan. Kopi Indonesia banyak digemari dan menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan mancanegara yang berkunjung ke Indonesia. Salah satu cara modern untuk menikmati kopi adalah dengan datang ke kafe. Pertumbuhan konsumsi produk kopi olahan di dalam negeri meningkat rata-rata lebih dari 7% pertahun. Melihat hal tersebut, tidak mengherankan apabila perkembangan bisnis kafe di Indonesia begitu menjanjikan. Kafe kini bukan hanya sebagai tempat untuk menikmati kopi namun telah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat Indonesia. ...

  • Sep 22, 2018

    Sehat Tidak Selalu Tidak Enak

    Paradigma terhadap makanan yang menyehatkan masih erat dengan rasa yang tidak enak dan tidak menarik untuk dikonsumsi. Guna mendobrak paradigma tersebut, diperlukan usaha dari para pelaku kepentingan seperti praktisi kesehatan, pelaku kuliner, dan juga konsumen sebagai target utama mengubah paradigma tersebut. ...