Makan Makin Berselera dengan Sambal ABC



Tak afdol rasanya jika makan tak menggunakan sambal. Mungkin itu yang ada dibenak sebagian orang Indonesia. Bahkan terkadang, sambal menjadi barang wajib yang harus dibawa ketika seseorang bepergian ke luar negeri. Salah satu sambal yang paling dicari adalah Sambal ABC. Sambal keluaran PT Heinz ABC ini memiliki 4 varian yakni Sambal ABC Asli, Sambal ABC Ekstra Pedas, Sambal ABC Manis Pedas dan Sambal ABC Ayam Goreng.

Untuk tetap mendekatkan diri dengan para pecinta sambal, Heinz ABC mengadakan serangkaian program yang bertajuk “Makan Makin Berselera” selama 3 bulan ini,  Tujuan diadakan program ini adalah untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya produk saus sambal berkualitas. Program yang dilakukan adalah in-store activation yang dilakukan si beberapa hipermarket dan supermarket di kota besar Indonesia. Selain itu, ada juga program berbagi resep melalui facebook.com/SambalABC. Program ini merupakan lomba resep masakan berhadiah dan  berbagi resep camilan dengan target 100.000 fans facebook sambal ABC.

Bertempat di Gedung Annex ((10/11), Heinz ABC mengundang rekan-rekan media dalam acara workshop. Sebuah workshop edukasi mengenai proses pengolahan sambal, mulai dari seleksi cabai dan bahan-bahan lain yang  berkualitas hingga proses pengemasan. Acara workshop ini dihadiri oleg Dr. Ir. Wahtu Supartono, ahli teknologi pangan Universitas Gajah Mada, dan Senior Brand Manager PT Heinz ABC, Ari Wibowo. Dalam workshop ini, juga hadir chef Chandra Yudasswara yang berkreasi menciptakan menu-menu istimewa dengan Sambal ABC.
Berdasarkan Costumer Satisfaction Index, sambal ABC menempati posisi teratas selama 11 tahun berturut-turut (1999-2011), dan hal ini mencerminkan kepuasan pelanggan terhadap penggunaan Sambal ABC oleh konsumen. @Ita

Artikel Lainnya