Lomba Memasak 1000 Ibu




Dalam rangka memperingati eksistensi produknya selama 123 tahun di dunia dan 30 tahun di Indonesia, bersama dengan Woman Radio Jakarta, Lee Kum Kee menggelar Parade Kuliner  Lee Kum Kee 15 Agustus 2011 lalu. Berlangsung di Parkir Timur Senayan, Parade Kuliner ini  melibatkan kurang lebih 1000 ibu dalam lomba memasak, ajang kreatifitas 120 chef, lomba mewarnai untuk anak, food bazaar, dan aneka hiburan lain.

Acara yang dibuka oleh Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Pelrindungan Anak, Linda Amalia ini dimeriahkan oleh penampilan Chef Redzuawan Ismail atau lebih dikenal dengan nama Chef Wan, seorang celebrity chef dari Malaysia. Chef Wan telah berkarya lebih dari 25 tahun dan berhasil menyabet beberapa penghargaan masak-memasak internasional. Chef humoris ini juga masih setia menyapa penggemarnya lewat Asian Food Channel.

Acara yang bertujuan memberikan inspirasi kepada para ibu untuk bisa menunjukkan kasih sayang kepada keluarganya melalui rasa dari masakannya ini disiarkan langsung oleh Woman Radio. Parade Kuliner Lee Kum Kee ini juga menghadirkan WIlliam Wongso, pakar kuliner Indonesia sebagai salah satu juri dalam lomba memasak.

 

Artikel Lainnya

  • Apr 13, 2018

    Clean eating pada Menu Balita

    Clean eating pada menu balita dapat menjadi salah satu cara untuk memenuhi asupan gizi balita....

  • Apr 12, 2018

    Hidup Sehat Mencegah Penyakit Degeneratif

    Ada yang bilang, kondisi masa tua merupakan cerminan dari apa yang kita konsumsi di masa muda....

  • Apr 11, 2018

    Menyusun Menu Terpadu

    Dalam menjalankan bisnis restoran, hal-hal kecil yang luput diperhatikan dapat menyebabkan beberapa kendala yang signifikan....

  • Apr 10, 2018

    Tepat Menangani Katering

    Menangani katering berbeda dengan menangani sarapan setiap paginya....

  • Apr 10, 2018

    Fun Kitchen Festival: Sarana Informasi Kuliner Indonesia

    Memadukan cita rasa memang bukan perkara yang mudah tetapi, bukan berarti pula tidak mungkin untuk dilakukan. Dengan teknik, pengolahan, serta pengetahuan terhadap bahan yang tepat sebuah hidangan baru yang merupakan pencampuran dari dua hal yang berbeda. Tidak melulu soal rasa, pencampuran juga terkadang memberikan sentuhan pada penampilan maupun ukuran. Hal tersebutlah yang ingin diusung pada Fun Kitchen Festival yang mengangkat tema “Trend Modern and Traditional Food & Beverages 2018” acara yang diselenggarakan pada 13-18 Maret 2018 lalu di Atrium Tengah Mall Taman Anggrek ini berlangsung sangat meriah dengan dihadiri peserta  dari segala latar belakang. ...