Tips Sukses Marketing Resto dan Café bersama Kafi Kurnia



Kafi Kurnia, pakar marketing yang juga dikenal sebagai kolumnis ini menghangatkan suasana US Food Ingredient Show yang diadakan di Hotel Hilton Bandung beberapa waktu lalu. Melalui seminar Rahasia Suskes Marketing Resto dan Café, Kafi Kurnia memberikan sejumlah wacana baru bagi para pengusaha restoran dan kafe yang hadir pada acara tersebut.

Kreatifitas yang dipadukan dengan inovasi merupakan tips yang ditularkan oleh Kafi Kurnia.

“Bisnis restoran dan café merupakan bisnis yang sebenarnya mudah untuk digeluti, hanya saja tidak semua pebisnis bisa survive di bidang tersebut” terang Kafi. Karena itu untuk bisa survive dan terus berkembang, pengusaha restoran dan café harus selalu melahirkan kreatifitas, inovasi baru yang unik dan berbeda, konsisten dalam menjaga dan meningkatkan mutu, reputasi serta kredibilitas. Dan perlu diingat kepuasan konsumen tetap harus diperhatikan sebaik mungkin sehingga pengusaha restoran maupun café dituntut untuk selalu mengutamakan pelayanan terbaiknya pada konsumen. Evi

Beberapa quote sukses turut dihadirkan dalam seminar untuk menambah semangat para undangan

 

Artikel Lainnya

  • Okt 06, 2018

    Tren Specialty Tea Indonesia

    Specialty tea merupakan teh berkualitas tinggi yang dibuat dari pucuk muda tanaman teh....

  • Okt 06, 2018

    Menu Engineering dalam Bisnis Waralaba

    Menjalankan waralaba tentu diperlukan beberapa aspek yang menyertai....

  • Okt 04, 2018

    Konsep Baru Industri Horeka Indonesia

    Perkembangan industri jasa boga saat ini semakin intensif di Indonesia....

  • Okt 01, 2018

    Pameran Bisnis Waralaba & Kafe Terbesar di tahun 2018

    Gaya hidup masyarakat Indonesia saat ini dan pertumbuhan ekonomi kelas menengah mendorong kinerja industri pengolahan kopi di dalam negeri hingga mengalami peningkatan yang signifikan. Kopi Indonesia banyak digemari dan menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan mancanegara yang berkunjung ke Indonesia. Salah satu cara modern untuk menikmati kopi adalah dengan datang ke kafe. Pertumbuhan konsumsi produk kopi olahan di dalam negeri meningkat rata-rata lebih dari 7% pertahun. Melihat hal tersebut, tidak mengherankan apabila perkembangan bisnis kafe di Indonesia begitu menjanjikan. Kafe kini bukan hanya sebagai tempat untuk menikmati kopi namun telah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat Indonesia. ...

  • Sep 22, 2018

    Sehat Tidak Selalu Tidak Enak

    Paradigma terhadap makanan yang menyehatkan masih erat dengan rasa yang tidak enak dan tidak menarik untuk dikonsumsi. Guna mendobrak paradigma tersebut, diperlukan usaha dari para pelaku kepentingan seperti praktisi kesehatan, pelaku kuliner, dan juga konsumen sebagai target utama mengubah paradigma tersebut. ...