Buka Bersama Para Chef di Dapur Selera




Pertemuan rutin para chef yang tergabung dalam Association of Culinary Professionals Indonesia (ACPI) digelar pada 12 Agustus lalu di Dapur Selera, Kawasan Tebet Jakarta. Selain untuk berbuka bersama, acara dimaksudkan pula untuk mengakrabkan para chef-chef yang bekerja baik di perhotelan, restoran maupun kafe. 

Pada pertemuan itu, President ACPI Vindex Tengker yang didampingi oleh Sekjen Petrus Nugraha mengemukakan pula tentang info-info terbaru seputar dunia kuliner dan kegiatan yang akan diikuti dan digelar ACPI. Saat ini Vindex bekerja di Dharmawangsa Hotel, dan Petrus di Fonterra Brands Indonesia.

Pada pertemuan itu, dirayakan pula ulang tahun Nazzarudin Ganie yang ke-83 (lahir pada 12 Agustus 1929). Ia adalah suami dari Suryatini Ganie -salah seorang pendiri ACPI. Ganie pada kesempatan itu menyatakan harapannya kepada para chef untuk terus memajukan dunia kuliner Indonesia melalui wadah ACPI. Untuk menambah wawasan para chef, Ganie memberikan kenang-kenangan sejumlah buku kuliner kepada ACPI. Selamat Ulang tahun Pak Ganie, semoga sehat selalu!   @andangsetiadi

Artikel Lainnya