Fatigon Hydro Gelar Kuliner Ramadhan di Empat Kota





Memasuki bulan Ramadhan ini, salah satu merek dari Group Kalbe, yakni Fatigon Hydro menyelenggarakan Kuliner Ramadhan di empat kota, yakni di Gelora Bung Karno Jakarta pada 5-7 Agustus, Margo City Depok pada 12-14 Agustus, Botani Square Bogor pada 19-21 Agustus, dan Mega Mal Bekasi pada 19-21 Agustus. Acara yang berlangsung antara pukul 15.00-22.00 tersebut menggaet Bondan Winarno sebagai Brand Ambassador.   
 
Kuliner Ramadhan tersebut menawarkan aneka hidangan berbuka puasa yang berjumlah kurang lebih 30 warung, mulai dari lontong sayur,nasi uduk, sate padang,pecel lele, mi ayam, sop kambing, siomay, hingga bubur sumsum dan kolak sebagai ta'jilnya. Pengunjung yang ingin membeli dan menikmati hidangan berbuka puasa di arena acara diharuskan membeli kupon bernilai Rp 10.000 per lembar sebagai alat transaksinya. Kupon tidak berlaku untuk pembelian produk-produk non kuliner.  
 
Selain menggelar Kuliner Ramadhan, Hydro juga menggelar acara lain, yakni berbuka puasa bersama 250 anak yatim piatu, kegiatan sepeda gembira di malam hari dengan mengunjungi beberapa masjid, pusat perkantoran dan pusat perbelanjaan.     
"Melalui kegiatan fun bike yang unik ini, Hydro bermaksud menyampaikan pesan bahwa Bulan Ramadhan bukan untuk bermalas-malasan. Olah raga tidak boleh ditinggalkan,"kata Brand Manager Fatigon Hidro Donovan Affan.  @andangsetiadi

Artikel Lainnya

  • Okt 06, 2018

    Tren Specialty Tea Indonesia

    Specialty tea merupakan teh berkualitas tinggi yang dibuat dari pucuk muda tanaman teh....

  • Okt 06, 2018

    Menu Engineering dalam Bisnis Waralaba

    Menjalankan waralaba tentu diperlukan beberapa aspek yang menyertai....

  • Okt 04, 2018

    Konsep Baru Industri Horeka Indonesia

    Perkembangan industri jasa boga saat ini semakin intensif di Indonesia....

  • Okt 01, 2018

    Pameran Bisnis Waralaba & Kafe Terbesar di tahun 2018

    Gaya hidup masyarakat Indonesia saat ini dan pertumbuhan ekonomi kelas menengah mendorong kinerja industri pengolahan kopi di dalam negeri hingga mengalami peningkatan yang signifikan. Kopi Indonesia banyak digemari dan menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan mancanegara yang berkunjung ke Indonesia. Salah satu cara modern untuk menikmati kopi adalah dengan datang ke kafe. Pertumbuhan konsumsi produk kopi olahan di dalam negeri meningkat rata-rata lebih dari 7% pertahun. Melihat hal tersebut, tidak mengherankan apabila perkembangan bisnis kafe di Indonesia begitu menjanjikan. Kafe kini bukan hanya sebagai tempat untuk menikmati kopi namun telah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat Indonesia. ...

  • Sep 22, 2018

    Sehat Tidak Selalu Tidak Enak

    Paradigma terhadap makanan yang menyehatkan masih erat dengan rasa yang tidak enak dan tidak menarik untuk dikonsumsi. Guna mendobrak paradigma tersebut, diperlukan usaha dari para pelaku kepentingan seperti praktisi kesehatan, pelaku kuliner, dan juga konsumen sebagai target utama mengubah paradigma tersebut. ...