Cheesy Luncurkan Buku Eduvacation Rahasia Keluarga Cerdas



Belajar ternyata tidak hanya bisa dilakukan di dalam kelas, tetapi bisa dibuat lebih ceria. Salah satunya dengan memberikan pendidikan sambil berlibur. Orang tua dapat mengajak anak-anaknya untuk memahami nilai-nilai yang bisa didapatkan selama berlibur, sehingga selain rekreasi ada manfaat positif lain yang diperoleh. Menurut Kak Seto – Psikolog Anak, belajar yang menyenangkan adalah proses belajar yang efektif. “Karena belajar yang baik harus melibatkan faktor kognitif, afektif, dan juga psikomotorik,” ujar Kak Seto dalam acara peluncuran buku Eduvacation, Rahasia Keluarga Cerdas di Gedung Landmark Bandung 9 Mei lalu. Mengomentari buku yang diterbitkan oleh Majalah Percikan Iman tersebut dan didukung penuh oleh PT Dairygold Indonesia -produsen keju Cheesy, Kak Seto mengungkapkan bahwa berlibur dapat membuat anak bergembira dan orang tua dapat menanamkan nilai-nilai positif selama kegiatan tersebut.

Sementara itu, Direktur PT Dairygold Indonesia -Pratomodjati, menjelaskan bahwa pihaknya sebagai produsen keju mendukung penuh penerbitan buku ini. Hal ini sesuai dengan komitmen perusahaannya untuk mengembangkan keluarga cerdas.

Menurut Pratomo, salah satu kunci untuk membentuk keluarga cerdas adalah terpenuhinya asupan gizi yang cukup. Keju adalah salah satu produk olahan berbasis susu kaya gizi, terutama protein dan kalsium. Sehingga sangat baik untuk menunjang pertumbuhan dan kecerdasan anak. Kombinasi antara metode belajar yang efektif dan menyenangkan, dengan asupan gizi yang baik akan mempermudah mencapai keluarga cerdas.

Talkshow dan launching buku tersebut disambut antusias oleh masyarakat Bandung. Selain Kak Seto dan Pratomodjati, turut hadir Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Propinsi Jawa Barat dan pengelola tempat wisata Taman Matahari Bogor. K-09

Artikel Lainnya

  • Okt 06, 2018

    Tren Specialty Tea Indonesia

    Specialty tea merupakan teh berkualitas tinggi yang dibuat dari pucuk muda tanaman teh....

  • Okt 06, 2018

    Menu Engineering dalam Bisnis Waralaba

    Menjalankan waralaba tentu diperlukan beberapa aspek yang menyertai....

  • Okt 04, 2018

    Konsep Baru Industri Horeka Indonesia

    Perkembangan industri jasa boga saat ini semakin intensif di Indonesia....

  • Okt 01, 2018

    Pameran Bisnis Waralaba & Kafe Terbesar di tahun 2018

    Gaya hidup masyarakat Indonesia saat ini dan pertumbuhan ekonomi kelas menengah mendorong kinerja industri pengolahan kopi di dalam negeri hingga mengalami peningkatan yang signifikan. Kopi Indonesia banyak digemari dan menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan mancanegara yang berkunjung ke Indonesia. Salah satu cara modern untuk menikmati kopi adalah dengan datang ke kafe. Pertumbuhan konsumsi produk kopi olahan di dalam negeri meningkat rata-rata lebih dari 7% pertahun. Melihat hal tersebut, tidak mengherankan apabila perkembangan bisnis kafe di Indonesia begitu menjanjikan. Kafe kini bukan hanya sebagai tempat untuk menikmati kopi namun telah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat Indonesia. ...

  • Sep 22, 2018

    Sehat Tidak Selalu Tidak Enak

    Paradigma terhadap makanan yang menyehatkan masih erat dengan rasa yang tidak enak dan tidak menarik untuk dikonsumsi. Guna mendobrak paradigma tersebut, diperlukan usaha dari para pelaku kepentingan seperti praktisi kesehatan, pelaku kuliner, dan juga konsumen sebagai target utama mengubah paradigma tersebut. ...