Grand Opening Dapur Solo cabang Serpong.



Outlet ke-3 berhasil diresmikan oleh Dapur Solo. Bertepatan dengan hari  ulang tahun sang empunya, Heru Kumarga 28 Januari lalu, Dapur Solo cabang Serpong hadir untuk para penikmat kuliner khas Solo pada khususnya dan pecinta kuliner pada umumnya di daerah itu. “Diharapkan outlet ketiga ini dapat menambah konsumen Dapur Solo terutama di daerah Serpong, Tangerang dan sekitarnya”, kata Karina Kumarga, Manager Dapur Solo.

Desain outlet yang dihadrikan tidak ada yang berbeda, menu yang ditawarkan juga sama, hanya saja suasana dan atmosfer resto didesain semakin nyaman untuk parapelanggan. Dengan kapasitas resto mencapai 150 orang, Dapur solo yakin dapat memikat konsumen di wilayah tersebut.

Acara yamg dihadiri oleh para kolega dan pelanggan setia Dapur Solo ini diawali dengan pembacaan doa dan  diresmikan dengan pemotongan tumpeng oleh keluarga. Dengan bertambahnya outlet Dapur Solo, keluarga Kumarga juga berharap dapat meningkatkan kualitas pelayanan kepada para pelanggan. “Jika Anda kangen akan masakan-masakan khas Jawa atau Solo pada khususnya, Anda bisa mampir ke dapur kita, Dapur Solo. Menu-menu khas Solo seperti selat solo, nasi langgi, nasi gudeg, nasi urap solo, dan lainnya bisa Anda temukan disini”, promo Director Dapur Solo, Swan Kumarga. K-12.

Artikel Lainnya

  • Okt 06, 2018

    Tren Specialty Tea Indonesia

    Specialty tea merupakan teh berkualitas tinggi yang dibuat dari pucuk muda tanaman teh....

  • Okt 06, 2018

    Menu Engineering dalam Bisnis Waralaba

    Menjalankan waralaba tentu diperlukan beberapa aspek yang menyertai....

  • Okt 04, 2018

    Konsep Baru Industri Horeka Indonesia

    Perkembangan industri jasa boga saat ini semakin intensif di Indonesia....

  • Okt 01, 2018

    Pameran Bisnis Waralaba & Kafe Terbesar di tahun 2018

    Gaya hidup masyarakat Indonesia saat ini dan pertumbuhan ekonomi kelas menengah mendorong kinerja industri pengolahan kopi di dalam negeri hingga mengalami peningkatan yang signifikan. Kopi Indonesia banyak digemari dan menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan mancanegara yang berkunjung ke Indonesia. Salah satu cara modern untuk menikmati kopi adalah dengan datang ke kafe. Pertumbuhan konsumsi produk kopi olahan di dalam negeri meningkat rata-rata lebih dari 7% pertahun. Melihat hal tersebut, tidak mengherankan apabila perkembangan bisnis kafe di Indonesia begitu menjanjikan. Kafe kini bukan hanya sebagai tempat untuk menikmati kopi namun telah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat Indonesia. ...

  • Sep 22, 2018

    Sehat Tidak Selalu Tidak Enak

    Paradigma terhadap makanan yang menyehatkan masih erat dengan rasa yang tidak enak dan tidak menarik untuk dikonsumsi. Guna mendobrak paradigma tersebut, diperlukan usaha dari para pelaku kepentingan seperti praktisi kesehatan, pelaku kuliner, dan juga konsumen sebagai target utama mengubah paradigma tersebut. ...