Grand Opening Dapur Solo cabang Serpong.



Outlet ke-3 berhasil diresmikan oleh Dapur Solo. Bertepatan dengan hari  ulang tahun sang empunya, Heru Kumarga 28 Januari lalu, Dapur Solo cabang Serpong hadir untuk para penikmat kuliner khas Solo pada khususnya dan pecinta kuliner pada umumnya di daerah itu. “Diharapkan outlet ketiga ini dapat menambah konsumen Dapur Solo terutama di daerah Serpong, Tangerang dan sekitarnya”, kata Karina Kumarga, Manager Dapur Solo.

Desain outlet yang dihadrikan tidak ada yang berbeda, menu yang ditawarkan juga sama, hanya saja suasana dan atmosfer resto didesain semakin nyaman untuk parapelanggan. Dengan kapasitas resto mencapai 150 orang, Dapur solo yakin dapat memikat konsumen di wilayah tersebut.

Acara yamg dihadiri oleh para kolega dan pelanggan setia Dapur Solo ini diawali dengan pembacaan doa dan  diresmikan dengan pemotongan tumpeng oleh keluarga. Dengan bertambahnya outlet Dapur Solo, keluarga Kumarga juga berharap dapat meningkatkan kualitas pelayanan kepada para pelanggan. “Jika Anda kangen akan masakan-masakan khas Jawa atau Solo pada khususnya, Anda bisa mampir ke dapur kita, Dapur Solo. Menu-menu khas Solo seperti selat solo, nasi langgi, nasi gudeg, nasi urap solo, dan lainnya bisa Anda temukan disini”, promo Director Dapur Solo, Swan Kumarga. K-12.

Artikel Lainnya