Grand Opening Dapur Solo cabang Serpong.



Outlet ke-3 berhasil diresmikan oleh Dapur Solo. Bertepatan dengan hari  ulang tahun sang empunya, Heru Kumarga 28 Januari lalu, Dapur Solo cabang Serpong hadir untuk para penikmat kuliner khas Solo pada khususnya dan pecinta kuliner pada umumnya di daerah itu. “Diharapkan outlet ketiga ini dapat menambah konsumen Dapur Solo terutama di daerah Serpong, Tangerang dan sekitarnya”, kata Karina Kumarga, Manager Dapur Solo.

Desain outlet yang dihadrikan tidak ada yang berbeda, menu yang ditawarkan juga sama, hanya saja suasana dan atmosfer resto didesain semakin nyaman untuk parapelanggan. Dengan kapasitas resto mencapai 150 orang, Dapur solo yakin dapat memikat konsumen di wilayah tersebut.

Acara yamg dihadiri oleh para kolega dan pelanggan setia Dapur Solo ini diawali dengan pembacaan doa dan  diresmikan dengan pemotongan tumpeng oleh keluarga. Dengan bertambahnya outlet Dapur Solo, keluarga Kumarga juga berharap dapat meningkatkan kualitas pelayanan kepada para pelanggan. “Jika Anda kangen akan masakan-masakan khas Jawa atau Solo pada khususnya, Anda bisa mampir ke dapur kita, Dapur Solo. Menu-menu khas Solo seperti selat solo, nasi langgi, nasi gudeg, nasi urap solo, dan lainnya bisa Anda temukan disini”, promo Director Dapur Solo, Swan Kumarga. K-12.

Artikel Lainnya

  • Jul 24, 2018

    Tren Keju dalam Produk Pangan Indonesia

    Tren keju seakan tidak pernah ada habisnya. Meskipun bukan produk dan ingridien asli Indonesia, tetapi masyarakat Indonesia sangat akrab dengan cita rasa keju di berbagai produk pangan. Meningkatnya animo pasar dengan keju ini tentu harus disambut dengan inovasi produk pangan yang inovatif.  ...

  • Jul 16, 2018

    Promosi Hotel, Restoran dan Katering Indonesia dengan Kopi

    Keberhasilan Pameran Hotelex yang telah diselenggarakan di sepuluh negara Asia menjadi salah satu alasan kuat PT Pamerindo Indonesia untuk mengadakan Pameran Hotelex Indonesia pada 18-20 Juli 2018 mendatang di Jakarta International Expo. "Pameran ini merupakan pameran business to business. Kami harapkan Pameran Hotelex Indonesia akan dikunjungi oleh lebih dari 12.000 pengunjung yang merupakan para pelaku industri hotel, restoran dan katering," tutur Project Director PT Pamerindo Indonesia, Wiwik Roberto dalam konferensi pers Hotelex Indonesia di Jakarta pada 6 Juli 2018. ...

  • Jun 29, 2018

    Tepat Menggunakan Rempah

    Berbagai rempah memiliki variasi komponen kimiawi yang berperan dalam pembentukan profil flavornya....

  • Jun 28, 2018

    Manfaat Rempah Bagi Kesehatan

    Berbagai rempah dan bumbu dapur yang selama ini dekat dengan...

  • Jun 27, 2018

    Mengenal Kunyit

    Kunyit merupakan salah satu suku tanaman temu-temuan (Zingiberaceae)....