Grand Opening Dapur Solo cabang Serpong.



Outlet ke-3 berhasil diresmikan oleh Dapur Solo. Bertepatan dengan hari  ulang tahun sang empunya, Heru Kumarga 28 Januari lalu, Dapur Solo cabang Serpong hadir untuk para penikmat kuliner khas Solo pada khususnya dan pecinta kuliner pada umumnya di daerah itu. “Diharapkan outlet ketiga ini dapat menambah konsumen Dapur Solo terutama di daerah Serpong, Tangerang dan sekitarnya”, kata Karina Kumarga, Manager Dapur Solo.

Desain outlet yang dihadrikan tidak ada yang berbeda, menu yang ditawarkan juga sama, hanya saja suasana dan atmosfer resto didesain semakin nyaman untuk parapelanggan. Dengan kapasitas resto mencapai 150 orang, Dapur solo yakin dapat memikat konsumen di wilayah tersebut.

Acara yamg dihadiri oleh para kolega dan pelanggan setia Dapur Solo ini diawali dengan pembacaan doa dan  diresmikan dengan pemotongan tumpeng oleh keluarga. Dengan bertambahnya outlet Dapur Solo, keluarga Kumarga juga berharap dapat meningkatkan kualitas pelayanan kepada para pelanggan. “Jika Anda kangen akan masakan-masakan khas Jawa atau Solo pada khususnya, Anda bisa mampir ke dapur kita, Dapur Solo. Menu-menu khas Solo seperti selat solo, nasi langgi, nasi gudeg, nasi urap solo, dan lainnya bisa Anda temukan disini”, promo Director Dapur Solo, Swan Kumarga. K-12.

Artikel Lainnya

  • Apr 13, 2018

    Clean eating pada Menu Balita

    Clean eating pada menu balita dapat menjadi salah satu cara untuk memenuhi asupan gizi balita....

  • Apr 12, 2018

    Hidup Sehat Mencegah Penyakit Degeneratif

    Ada yang bilang, kondisi masa tua merupakan cerminan dari apa yang kita konsumsi di masa muda....

  • Apr 11, 2018

    Menyusun Menu Terpadu

    Dalam menjalankan bisnis restoran, hal-hal kecil yang luput diperhatikan dapat menyebabkan beberapa kendala yang signifikan....

  • Apr 10, 2018

    Tepat Menangani Katering

    Menangani katering berbeda dengan menangani sarapan setiap paginya....

  • Apr 10, 2018

    Fun Kitchen Festival: Sarana Informasi Kuliner Indonesia

    Memadukan cita rasa memang bukan perkara yang mudah tetapi, bukan berarti pula tidak mungkin untuk dilakukan. Dengan teknik, pengolahan, serta pengetahuan terhadap bahan yang tepat sebuah hidangan baru yang merupakan pencampuran dari dua hal yang berbeda. Tidak melulu soal rasa, pencampuran juga terkadang memberikan sentuhan pada penampilan maupun ukuran. Hal tersebutlah yang ingin diusung pada Fun Kitchen Festival yang mengangkat tema “Trend Modern and Traditional Food & Beverages 2018” acara yang diselenggarakan pada 13-18 Maret 2018 lalu di Atrium Tengah Mall Taman Anggrek ini berlangsung sangat meriah dengan dihadiri peserta  dari segala latar belakang. ...