Eastfood Indonesia Masuki Tahun Ke-3



Penyelenggara pameran ternama, Krista Exhibitions kembali menyelenggarakan Eastfood Indonesia untuk yang ke-3 kalinya, dengan tajuk 'The 3rd International Exhibition on Food & Beverage Products,Technology, Ingredients, Additives, Raw Materials, Services, Equipments, and Supplies'. Pameran yang digelar pada 27 – 30 Juli 2011 di Gramedia Expo – Surabaya ini didukung oleh Kemennterian Perindustrian RI, Kementerian Perdagangan RI, serta beberapa asosiasi yang terkait, menampilkan produk, bahan baku, peralatan, jasa dan teknologi dalam industri makanan, minuman, bakery, horeca, jasa boga, fishery, dan herbal food.

Pameran ini diselenggarakan bersamaan dengan Eastpack Indonesia 2011, yang menampilkan teknologi proses pengolahan dan pengemasan dalam bidang makanan, minuman, farmasi, serta bidang terkait lainnya. Penyelenggaraan ke-2 pameran dimaksudkan untuk bisa mendorong pelaku usaha di bidang industri pangan untuk menghasilkan produk-produk yang berkualitas, sehingga mampu bersaing dengan produk sejenis dari luar negeri. "Berbagai teknologi terbaru dan produk-produk unggulan yang dihadirkan diantaranya adalah Bakery& Pastry Equipment; Beverage Manufacturing Machine; Catering Equipment Supplies & Services; Coffee Products; Food Manufacturing & Processing Machinery; Food Product; Material Processing Machine; Packing Related Equipment & ItsMaterials, " jelas Direktur Krista Exhibitions Daud D Salim. 

Acara juga dimeriahkan oleh beberapa acara seperti Baking & Cake Decoration, Fish & Cooking Demo untuk memeriahkan suasana pameran. Para pengunjung Eastfood Indonesia adalah kalangan pelaku bisnis, yang untuk masuk ke area pameran dikenakan bea masuk Rp 25.000,- per orang.@andangsetiadi

Artikel Lainnya