Eastfood Indonesia Masuki Tahun Ke-3



Penyelenggara pameran ternama, Krista Exhibitions kembali menyelenggarakan Eastfood Indonesia untuk yang ke-3 kalinya, dengan tajuk 'The 3rd International Exhibition on Food & Beverage Products,Technology, Ingredients, Additives, Raw Materials, Services, Equipments, and Supplies'. Pameran yang digelar pada 27 – 30 Juli 2011 di Gramedia Expo – Surabaya ini didukung oleh Kemennterian Perindustrian RI, Kementerian Perdagangan RI, serta beberapa asosiasi yang terkait, menampilkan produk, bahan baku, peralatan, jasa dan teknologi dalam industri makanan, minuman, bakery, horeca, jasa boga, fishery, dan herbal food.

Pameran ini diselenggarakan bersamaan dengan Eastpack Indonesia 2011, yang menampilkan teknologi proses pengolahan dan pengemasan dalam bidang makanan, minuman, farmasi, serta bidang terkait lainnya. Penyelenggaraan ke-2 pameran dimaksudkan untuk bisa mendorong pelaku usaha di bidang industri pangan untuk menghasilkan produk-produk yang berkualitas, sehingga mampu bersaing dengan produk sejenis dari luar negeri. "Berbagai teknologi terbaru dan produk-produk unggulan yang dihadirkan diantaranya adalah Bakery& Pastry Equipment; Beverage Manufacturing Machine; Catering Equipment Supplies & Services; Coffee Products; Food Manufacturing & Processing Machinery; Food Product; Material Processing Machine; Packing Related Equipment & ItsMaterials, " jelas Direktur Krista Exhibitions Daud D Salim. 

Acara juga dimeriahkan oleh beberapa acara seperti Baking & Cake Decoration, Fish & Cooking Demo untuk memeriahkan suasana pameran. Para pengunjung Eastfood Indonesia adalah kalangan pelaku bisnis, yang untuk masuk ke area pameran dikenakan bea masuk Rp 25.000,- per orang.@andangsetiadi

Artikel Lainnya

  • Okt 06, 2018

    Tren Specialty Tea Indonesia

    Specialty tea merupakan teh berkualitas tinggi yang dibuat dari pucuk muda tanaman teh....

  • Okt 06, 2018

    Menu Engineering dalam Bisnis Waralaba

    Menjalankan waralaba tentu diperlukan beberapa aspek yang menyertai....

  • Okt 04, 2018

    Konsep Baru Industri Horeka Indonesia

    Perkembangan industri jasa boga saat ini semakin intensif di Indonesia....

  • Okt 01, 2018

    Pameran Bisnis Waralaba & Kafe Terbesar di tahun 2018

    Gaya hidup masyarakat Indonesia saat ini dan pertumbuhan ekonomi kelas menengah mendorong kinerja industri pengolahan kopi di dalam negeri hingga mengalami peningkatan yang signifikan. Kopi Indonesia banyak digemari dan menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan mancanegara yang berkunjung ke Indonesia. Salah satu cara modern untuk menikmati kopi adalah dengan datang ke kafe. Pertumbuhan konsumsi produk kopi olahan di dalam negeri meningkat rata-rata lebih dari 7% pertahun. Melihat hal tersebut, tidak mengherankan apabila perkembangan bisnis kafe di Indonesia begitu menjanjikan. Kafe kini bukan hanya sebagai tempat untuk menikmati kopi namun telah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat Indonesia. ...

  • Sep 22, 2018

    Sehat Tidak Selalu Tidak Enak

    Paradigma terhadap makanan yang menyehatkan masih erat dengan rasa yang tidak enak dan tidak menarik untuk dikonsumsi. Guna mendobrak paradigma tersebut, diperlukan usaha dari para pelaku kepentingan seperti praktisi kesehatan, pelaku kuliner, dan juga konsumen sebagai target utama mengubah paradigma tersebut. ...