PT. Baba Rafi Indonesia Meraih Penghargaan dari Rekor Bisnis



Setelah 8 tahun bergelut di bisnis franchise, dan lebih dari 750 gerai telah dibuka, menggiring Kebab Turki Baba Rafi untuk mendapatkan penghargaan dari Rekor Bisnis (ReBi) sebagai “ Perusahaan Kebab Nasional Pertama dengan Sistem Franchise dan Jumlah Gerai Terbanyak di Indonesia”. Melalui proses penyaringan yang sangat ketat oleh dewan juri dan serta panitia Rekor Bisnis (ReBi), akhirnya PT Baba Rafi Indonesia dipanggil sebagai penerima penghargaan ReBi 2011.

Rekor Bisnis (ReBi) adalah sebuah apresiasi dan pengakuan tertinggi yang diberikan kepada perusahaan atau organisasi baik swasta maupun pemerintah atas kesuksesan dan dedikasinya yang telah menghasilkan berbagai karya / prestasi terbaik di industrinya. Penghargaan ini digagas oleh Handi Irawan D, founder dari Tera Foundation bekerjasama dengan Harian Seputar Indonesia, didukung oleh Frontier Consulting Group.

Dengan diperolehnya penghargaan ini, membuat PT Baba Rafi Indonesia terus tetap eksis di bisnis franchise Indonesia, sehingga dapat berkembang hingga pasar internasional.

Artikel Lainnya

  • Apr 13, 2018

    Clean eating pada Menu Balita

    Clean eating pada menu balita dapat menjadi salah satu cara untuk memenuhi asupan gizi balita....

  • Apr 12, 2018

    Hidup Sehat Mencegah Penyakit Degeneratif

    Ada yang bilang, kondisi masa tua merupakan cerminan dari apa yang kita konsumsi di masa muda....

  • Apr 11, 2018

    Menyusun Menu Terpadu

    Dalam menjalankan bisnis restoran, hal-hal kecil yang luput diperhatikan dapat menyebabkan beberapa kendala yang signifikan....

  • Apr 10, 2018

    Tepat Menangani Katering

    Menangani katering berbeda dengan menangani sarapan setiap paginya....

  • Apr 10, 2018

    Fun Kitchen Festival: Sarana Informasi Kuliner Indonesia

    Memadukan cita rasa memang bukan perkara yang mudah tetapi, bukan berarti pula tidak mungkin untuk dilakukan. Dengan teknik, pengolahan, serta pengetahuan terhadap bahan yang tepat sebuah hidangan baru yang merupakan pencampuran dari dua hal yang berbeda. Tidak melulu soal rasa, pencampuran juga terkadang memberikan sentuhan pada penampilan maupun ukuran. Hal tersebutlah yang ingin diusung pada Fun Kitchen Festival yang mengangkat tema “Trend Modern and Traditional Food & Beverages 2018” acara yang diselenggarakan pada 13-18 Maret 2018 lalu di Atrium Tengah Mall Taman Anggrek ini berlangsung sangat meriah dengan dihadiri peserta  dari segala latar belakang. ...