PT. Baba Rafi Indonesia Meraih Penghargaan dari Rekor Bisnis



Setelah 8 tahun bergelut di bisnis franchise, dan lebih dari 750 gerai telah dibuka, menggiring Kebab Turki Baba Rafi untuk mendapatkan penghargaan dari Rekor Bisnis (ReBi) sebagai “ Perusahaan Kebab Nasional Pertama dengan Sistem Franchise dan Jumlah Gerai Terbanyak di Indonesia”. Melalui proses penyaringan yang sangat ketat oleh dewan juri dan serta panitia Rekor Bisnis (ReBi), akhirnya PT Baba Rafi Indonesia dipanggil sebagai penerima penghargaan ReBi 2011.

Rekor Bisnis (ReBi) adalah sebuah apresiasi dan pengakuan tertinggi yang diberikan kepada perusahaan atau organisasi baik swasta maupun pemerintah atas kesuksesan dan dedikasinya yang telah menghasilkan berbagai karya / prestasi terbaik di industrinya. Penghargaan ini digagas oleh Handi Irawan D, founder dari Tera Foundation bekerjasama dengan Harian Seputar Indonesia, didukung oleh Frontier Consulting Group.

Dengan diperolehnya penghargaan ini, membuat PT Baba Rafi Indonesia terus tetap eksis di bisnis franchise Indonesia, sehingga dapat berkembang hingga pasar internasional.

Artikel Lainnya