Burger Terbesar Pecahkan Rekor MURI



Burger Terbesar Pecahkan Rekor MURI



Jakarta, 23 Juli 2011 -The Food Hall Menggelar even pembuatan burger terbesar di Indonesia bertajuk “Indonesia Biggest Burger, Breaking MURI Record” yang akan memecahkan rekor Museum Rekor Indonesia. Pembuatan burger yang dilaksanakan di Grand Indonesia ini, dilakukan oleh Tim Kitchen The FoodHall yang dipimpin oleh Guest Chef, George lee.

Burger dipilih karena menu tersebut masuk sebagai menu favorit, baik di Negara-negara Barat maupun di Indonesia. Jenis makanan yang tersaji cukup lengkap ini mengandung karbohidrat, protein, serat, dan mineral, mudah dibuat dan mengeyangkan. Burger juga dinilai dapat menggambarkan The Foodhall secara umum sebagai supermarket yang menyajikan produk segar, sehat, lengkap, dan semakin mudah dijangkau.

Burger dibuat berdiameter kurang lebih 1 meter, dan tinggi 50 cm. Menurut pihak MURI, rekor pembuatan burger ini belum pernah ada di Indonesia. “Pada dasarnya The FoodHall ingin melakukan sesuatu yang sifatnya fun dan penuh tantangan, mengingat burger bukanlah basic staple dari penduduk Indonesia, namun melalui The FoodHall bisa melakukannya,” ujar Budi Susanto Tamawidjaya, GM marketing The FoodHall.

Acara ini dimeriahkan juga dengan lomba makan burger terbanyak dalam 15 menit untuk dewasa, dan lomba kreasi burger untuk anak, dengan juri lomba yakni Mr. Dennis Voboril dari Departemen Pertanian Amerika (USDA) dan Sexy Chef Vindy Lee yang mendemokan resep andalannya.

Artikel Lainnya