Accor Meluncurkan Kampanye Ramadhan “Super Sahur” di Indonesia





Jakarta, 13 Juli 2011 –Accor Hotel, operator hotel terbesar di Asia pasifik, mengumumkan peluncuran Kampanye Ramadhan Super sahur ‘Breakfast @Rp. 500++’ untuk menyambut bulan puasa. Dengan Kampanye Super Sahur, para tamu yang menginap di Accor Hotel, seperti MGallery, Novotel, Mercure, ibis, dan all seasons, dapat menikmati menu prasmanan Sahur hanya dengan Rp 500.000++ per orang. Tawaran ini berlaku untuk maksimum dua orang per kamar dan pemesanan kamar hotel melalui accorhotels.com/supersahur, atau datang langsung ke hotel (walk-in) atau call centre.

Michel Vivier, Director of Operations, Accor Indonesia Berkata,”Penawaran unik Accor melalui kampanye Ramadhan Super Sahur ini membedakan kami dari program-program Ramadhan lain di industri perhotelan. Accor Siap menyemarakkan bulan Ramadhan dan Idul Fitri sebagai musim liburan yang penting bagi keluarga Indonesia.”

Bulan Ramadhan dimulai pada akhir Juli 2011, dan masyarakat umumnya akan membuat persiapan menyambut bulan puasa sepekan sebelum bulan puasa tiba. Dengan jaringan 40 hotel di seluruh Indonesia, Accor memperkirakan program Super Sahur akan dinikmati oleh lebih dari 4.000.000 tamu hotel.

Adi Satria, Regional Director, Sales, Marketing & Distribution, Accor Malaysia-Indonesia-Singapore berkata,”Bulan Suci Ramadhan telah tiba, dan kami optimis program ini akan disambut baik oleh para tamu kami. Tamu hotel dapat memilih dan menikmati masakan halal Indonesia dan Internasional yang disiapkan khusus oleh para chef professional kami seperti Lontong Cap Gomeh dari Mercure, Nasi Timbel Komplit dari Novotel dan Bubur Kacang Hijau dari Ibis.”

Program ‘Breakfast @ Rp.500++’berlaku untuk masa menginap mulai dari 1 Agustus 2011 hingga 15 September 2011. Pemesanan kamar hotel harus dilakukan pada periode 1 Juli 2011 hingga 14 September 2011.

Artikel Lainnya