Accor Meluncurkan Kampanye Ramadhan “Super Sahur” di Indonesia





Jakarta, 13 Juli 2011 –Accor Hotel, operator hotel terbesar di Asia pasifik, mengumumkan peluncuran Kampanye Ramadhan Super sahur ‘Breakfast @Rp. 500++’ untuk menyambut bulan puasa. Dengan Kampanye Super Sahur, para tamu yang menginap di Accor Hotel, seperti MGallery, Novotel, Mercure, ibis, dan all seasons, dapat menikmati menu prasmanan Sahur hanya dengan Rp 500.000++ per orang. Tawaran ini berlaku untuk maksimum dua orang per kamar dan pemesanan kamar hotel melalui accorhotels.com/supersahur, atau datang langsung ke hotel (walk-in) atau call centre.

Michel Vivier, Director of Operations, Accor Indonesia Berkata,”Penawaran unik Accor melalui kampanye Ramadhan Super Sahur ini membedakan kami dari program-program Ramadhan lain di industri perhotelan. Accor Siap menyemarakkan bulan Ramadhan dan Idul Fitri sebagai musim liburan yang penting bagi keluarga Indonesia.”

Bulan Ramadhan dimulai pada akhir Juli 2011, dan masyarakat umumnya akan membuat persiapan menyambut bulan puasa sepekan sebelum bulan puasa tiba. Dengan jaringan 40 hotel di seluruh Indonesia, Accor memperkirakan program Super Sahur akan dinikmati oleh lebih dari 4.000.000 tamu hotel.

Adi Satria, Regional Director, Sales, Marketing & Distribution, Accor Malaysia-Indonesia-Singapore berkata,”Bulan Suci Ramadhan telah tiba, dan kami optimis program ini akan disambut baik oleh para tamu kami. Tamu hotel dapat memilih dan menikmati masakan halal Indonesia dan Internasional yang disiapkan khusus oleh para chef professional kami seperti Lontong Cap Gomeh dari Mercure, Nasi Timbel Komplit dari Novotel dan Bubur Kacang Hijau dari Ibis.”

Program ‘Breakfast @ Rp.500++’berlaku untuk masa menginap mulai dari 1 Agustus 2011 hingga 15 September 2011. Pemesanan kamar hotel harus dilakukan pada periode 1 Juli 2011 hingga 14 September 2011.

Artikel Lainnya

  • Okt 06, 2018

    Tren Specialty Tea Indonesia

    Specialty tea merupakan teh berkualitas tinggi yang dibuat dari pucuk muda tanaman teh....

  • Okt 06, 2018

    Menu Engineering dalam Bisnis Waralaba

    Menjalankan waralaba tentu diperlukan beberapa aspek yang menyertai....

  • Okt 04, 2018

    Konsep Baru Industri Horeka Indonesia

    Perkembangan industri jasa boga saat ini semakin intensif di Indonesia....

  • Okt 01, 2018

    Pameran Bisnis Waralaba & Kafe Terbesar di tahun 2018

    Gaya hidup masyarakat Indonesia saat ini dan pertumbuhan ekonomi kelas menengah mendorong kinerja industri pengolahan kopi di dalam negeri hingga mengalami peningkatan yang signifikan. Kopi Indonesia banyak digemari dan menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan mancanegara yang berkunjung ke Indonesia. Salah satu cara modern untuk menikmati kopi adalah dengan datang ke kafe. Pertumbuhan konsumsi produk kopi olahan di dalam negeri meningkat rata-rata lebih dari 7% pertahun. Melihat hal tersebut, tidak mengherankan apabila perkembangan bisnis kafe di Indonesia begitu menjanjikan. Kafe kini bukan hanya sebagai tempat untuk menikmati kopi namun telah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat Indonesia. ...

  • Sep 22, 2018

    Sehat Tidak Selalu Tidak Enak

    Paradigma terhadap makanan yang menyehatkan masih erat dengan rasa yang tidak enak dan tidak menarik untuk dikonsumsi. Guna mendobrak paradigma tersebut, diperlukan usaha dari para pelaku kepentingan seperti praktisi kesehatan, pelaku kuliner, dan juga konsumen sebagai target utama mengubah paradigma tersebut. ...