Accor Meluncurkan Kampanye Ramadhan “Super Sahur” di Indonesia





Jakarta, 13 Juli 2011 –Accor Hotel, operator hotel terbesar di Asia pasifik, mengumumkan peluncuran Kampanye Ramadhan Super sahur ‘Breakfast @Rp. 500++’ untuk menyambut bulan puasa. Dengan Kampanye Super Sahur, para tamu yang menginap di Accor Hotel, seperti MGallery, Novotel, Mercure, ibis, dan all seasons, dapat menikmati menu prasmanan Sahur hanya dengan Rp 500.000++ per orang. Tawaran ini berlaku untuk maksimum dua orang per kamar dan pemesanan kamar hotel melalui accorhotels.com/supersahur, atau datang langsung ke hotel (walk-in) atau call centre.

Michel Vivier, Director of Operations, Accor Indonesia Berkata,”Penawaran unik Accor melalui kampanye Ramadhan Super Sahur ini membedakan kami dari program-program Ramadhan lain di industri perhotelan. Accor Siap menyemarakkan bulan Ramadhan dan Idul Fitri sebagai musim liburan yang penting bagi keluarga Indonesia.”

Bulan Ramadhan dimulai pada akhir Juli 2011, dan masyarakat umumnya akan membuat persiapan menyambut bulan puasa sepekan sebelum bulan puasa tiba. Dengan jaringan 40 hotel di seluruh Indonesia, Accor memperkirakan program Super Sahur akan dinikmati oleh lebih dari 4.000.000 tamu hotel.

Adi Satria, Regional Director, Sales, Marketing & Distribution, Accor Malaysia-Indonesia-Singapore berkata,”Bulan Suci Ramadhan telah tiba, dan kami optimis program ini akan disambut baik oleh para tamu kami. Tamu hotel dapat memilih dan menikmati masakan halal Indonesia dan Internasional yang disiapkan khusus oleh para chef professional kami seperti Lontong Cap Gomeh dari Mercure, Nasi Timbel Komplit dari Novotel dan Bubur Kacang Hijau dari Ibis.”

Program ‘Breakfast @ Rp.500++’berlaku untuk masa menginap mulai dari 1 Agustus 2011 hingga 15 September 2011. Pemesanan kamar hotel harus dilakukan pada periode 1 Juli 2011 hingga 14 September 2011.

Artikel Lainnya

  • Apr 13, 2018

    Clean eating pada Menu Balita

    Clean eating pada menu balita dapat menjadi salah satu cara untuk memenuhi asupan gizi balita....

  • Apr 12, 2018

    Hidup Sehat Mencegah Penyakit Degeneratif

    Ada yang bilang, kondisi masa tua merupakan cerminan dari apa yang kita konsumsi di masa muda....

  • Apr 11, 2018

    Menyusun Menu Terpadu

    Dalam menjalankan bisnis restoran, hal-hal kecil yang luput diperhatikan dapat menyebabkan beberapa kendala yang signifikan....

  • Apr 10, 2018

    Tepat Menangani Katering

    Menangani katering berbeda dengan menangani sarapan setiap paginya....

  • Apr 10, 2018

    Fun Kitchen Festival: Sarana Informasi Kuliner Indonesia

    Memadukan cita rasa memang bukan perkara yang mudah tetapi, bukan berarti pula tidak mungkin untuk dilakukan. Dengan teknik, pengolahan, serta pengetahuan terhadap bahan yang tepat sebuah hidangan baru yang merupakan pencampuran dari dua hal yang berbeda. Tidak melulu soal rasa, pencampuran juga terkadang memberikan sentuhan pada penampilan maupun ukuran. Hal tersebutlah yang ingin diusung pada Fun Kitchen Festival yang mengangkat tema “Trend Modern and Traditional Food & Beverages 2018” acara yang diselenggarakan pada 13-18 Maret 2018 lalu di Atrium Tengah Mall Taman Anggrek ini berlangsung sangat meriah dengan dihadiri peserta  dari segala latar belakang. ...