PT. Zeelandia Baking Demo bersama Master Chef



 



Menghadapi Lebaran ini, PT Zeelandia Indonesia mengadakan road show baking demo di 11 kota besar dengan menghadirkan resep-resep tradisi khas lebaran dan puasa yang dikemas secara modern, diantaranya ketupat muffin, keripik brownis, tadjil mousse, dll.  Salah satu kota yang didatangi adalah Jakarta pada 22 Juni 2011 di The Sand’s Executive International Club Jakarta. Road show demo adalah salah satu strategi yang dilakukan oleh PT. Zeelandia Indonesia untuk memperkenalkan produk-produknya.  “Produk bermutu akan sangat dirasakan mutunya jika digunakan oleh seorang profesional di bidangnya,” tutur GM Zeelandia Indonesia Nostradamus S. Payot.  Mulai tahun ini Zeelandia bekerja sama dengan MASTER CHEF, yaitu Chef Cendawati (Ny. Liem) dan Chef Fatma Bahalwan (Natural Cooking Club) yang sudah terkenal di Indonesia karena kreatifitasnya menciptakan aneka kreasi kue, roti dan produk bakery lainnya.  “Rencana ke depannya, demo ini akan dilakukan dua kali dalam setahun,” tambah Damus.

Tujuan utamanya  adalah Zeelandia ingin selalu dekat dengan para pelanggannya sehinga dapat memberikan solusi untuk para baker, chef atau para pemilik usaha roti dan kue, mulai dari menginformasikan produk yang berkualitas, konsultasi teknis, hingga dukungan program penjualan dan pemasaran bagi pelanggannya yang ditawarkan melalui program Zeelandia solutions.  Tidak hanya  Jakarta, demo tersebut dilakukan di 10 kota besar lainnya.  Antara lain Bali, Surabaya, Medan, Makassar, Yogyakarta, Palembang, Balikpapan, Samarinda, Pekanbaru, dan Palu.
Resep-resep yang penuh inspirasi ini diharapkan akan menjadi tren lebaran di tahun ini.  K-14

 

Artikel Lainnya

  • Jul 16, 2018

    Promosi Hotel, Restoran dan Katering Indonesia dengan Kopi

    Keberhasilan Pameran Hotelex yang telah diselenggarakan di sepuluh negara Asia menjadi salah satu alasan kuat PT Pamerindo Indonesia untuk mengadakan Pameran Hotelex Indonesia pada 18-20 Juli 2018 mendatang di Jakarta International Expo. "Pameran ini merupakan pameran business to business. Kami harapkan Pameran Hotelex Indonesia akan dikunjungi oleh lebih dari 12.000 pengunjung yang merupakan para pelaku industri hotel, restoran dan katering," tutur Project Director PT Pamerindo Indonesia, Wiwik Roberto dalam konferensi pers Hotelex Indonesia di Jakarta pada 6 Juli 2018. ...

  • Jun 29, 2018

    Tepat Menggunakan Rempah

    Berbagai rempah memiliki variasi komponen kimiawi yang berperan dalam pembentukan profil flavornya....

  • Jun 28, 2018

    Manfaat Rempah Bagi Kesehatan

    Berbagai rempah dan bumbu dapur yang selama ini dekat dengan...

  • Jun 27, 2018

    Mengenal Kunyit

    Kunyit merupakan salah satu suku tanaman temu-temuan (Zingiberaceae)....

  • Jun 26, 2018

    Rupa dan Jenis Salad

    Salad merupakan makanan pembuka yang bertujuan untuk menambah selera makan yang mengonsumsinya....