Junior Master mixer & challenge by ice cream fudge





Sebagai orangtua,  Head of Event Tareeka Purswani melihat bahwa anak nya selalu memiliki  rasa keter tarik an  ingin membantu di dapur . “ Mereka  mempunyai citarasa dan selalu mengajukan banyak pertanyaan yang saya senang untuk menjawab ,” tutur Tareeka . Kemudian pada awal 2011, dengan inspirasi dari anak-anak  tersebut dan penggemar besar dari koki master junior program,  menciptakan " M ixer  M aster  J unior" yang pertama di seluruh dunia.

Karena   kesuksesan   itu   dan fakta   bahwa anak-anak   yang telah berpartisipasi   dalam   kunjungannya   sangat   berbakat dan sangat kreatif ,  maka Tareeka dan tim Ice Cream Fudge memutuskan   untuk meluncurkan   "Junior Master Mixer Challenge"  yang pertama.


Dari tanggal 24-26 Juni 2011 ,   60   kontestan   berkumpul   untuk menunjukkan   keterampilan   dan kreativitasmereka   di   Main Atrium Grand Indonesia East Mall.   Karena   hanya ada   3 tempat   untuk diperebutkan   di   grand final  pada 26   Juni   2011 , babak ini dirancang sebagai " Pressure Tests " untuk menentukan masuknya mereka   dan   kesempatan   untuk memenangkan perjalanan ke   Australia dan   1 tahun   mendapatkan voucher   es krim   dari Ice Cream Fudge.

Event ini dihadiri oleh koki dah ahli yang professional dibidangnya yang dijadikan sebagai juri pada kompetisi kali ini. Juri tersebut seperti   celebrity chef   Indonesia   Farah Quinn ,   Qantas   CEO Mr   Bob   Everest ,   dan Hindah . Muaris   seorang ahli kulinologi.   K-14

Artikel Lainnya