Junior Master mixer & challenge by ice cream fudge





Sebagai orangtua,  Head of Event Tareeka Purswani melihat bahwa anak nya selalu memiliki  rasa keter tarik an  ingin membantu di dapur . “ Mereka  mempunyai citarasa dan selalu mengajukan banyak pertanyaan yang saya senang untuk menjawab ,” tutur Tareeka . Kemudian pada awal 2011, dengan inspirasi dari anak-anak  tersebut dan penggemar besar dari koki master junior program,  menciptakan " M ixer  M aster  J unior" yang pertama di seluruh dunia.

Karena   kesuksesan   itu   dan fakta   bahwa anak-anak   yang telah berpartisipasi   dalam   kunjungannya   sangat   berbakat dan sangat kreatif ,  maka Tareeka dan tim Ice Cream Fudge memutuskan   untuk meluncurkan   "Junior Master Mixer Challenge"  yang pertama.


Dari tanggal 24-26 Juni 2011 ,   60   kontestan   berkumpul   untuk menunjukkan   keterampilan   dan kreativitasmereka   di   Main Atrium Grand Indonesia East Mall.   Karena   hanya ada   3 tempat   untuk diperebutkan   di   grand final  pada 26   Juni   2011 , babak ini dirancang sebagai " Pressure Tests " untuk menentukan masuknya mereka   dan   kesempatan   untuk memenangkan perjalanan ke   Australia dan   1 tahun   mendapatkan voucher   es krim   dari Ice Cream Fudge.

Event ini dihadiri oleh koki dah ahli yang professional dibidangnya yang dijadikan sebagai juri pada kompetisi kali ini. Juri tersebut seperti   celebrity chef   Indonesia   Farah Quinn ,   Qantas   CEO Mr   Bob   Everest ,   dan Hindah . Muaris   seorang ahli kulinologi.   K-14

Artikel Lainnya

  • Okt 06, 2018

    Tren Specialty Tea Indonesia

    Specialty tea merupakan teh berkualitas tinggi yang dibuat dari pucuk muda tanaman teh....

  • Okt 06, 2018

    Menu Engineering dalam Bisnis Waralaba

    Menjalankan waralaba tentu diperlukan beberapa aspek yang menyertai....

  • Okt 04, 2018

    Konsep Baru Industri Horeka Indonesia

    Perkembangan industri jasa boga saat ini semakin intensif di Indonesia....

  • Okt 01, 2018

    Pameran Bisnis Waralaba & Kafe Terbesar di tahun 2018

    Gaya hidup masyarakat Indonesia saat ini dan pertumbuhan ekonomi kelas menengah mendorong kinerja industri pengolahan kopi di dalam negeri hingga mengalami peningkatan yang signifikan. Kopi Indonesia banyak digemari dan menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan mancanegara yang berkunjung ke Indonesia. Salah satu cara modern untuk menikmati kopi adalah dengan datang ke kafe. Pertumbuhan konsumsi produk kopi olahan di dalam negeri meningkat rata-rata lebih dari 7% pertahun. Melihat hal tersebut, tidak mengherankan apabila perkembangan bisnis kafe di Indonesia begitu menjanjikan. Kafe kini bukan hanya sebagai tempat untuk menikmati kopi namun telah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat Indonesia. ...

  • Sep 22, 2018

    Sehat Tidak Selalu Tidak Enak

    Paradigma terhadap makanan yang menyehatkan masih erat dengan rasa yang tidak enak dan tidak menarik untuk dikonsumsi. Guna mendobrak paradigma tersebut, diperlukan usaha dari para pelaku kepentingan seperti praktisi kesehatan, pelaku kuliner, dan juga konsumen sebagai target utama mengubah paradigma tersebut. ...