Mencicipi Cake di Rumah Cup-Cakes





Bisnis kuliner di Bogor makin ramai, bagi Anda para investor bisnis kuliner, coba tengok Bogor sebagai salah satu tujuan investasi Anda. Mau mencoba berbisnis di industri bakery dan pastry? Rumah Cup-Cakes yang terletak di jalan Sanggabuana 4 Bogor ini dapat dijadikan referensi untuk usaha Anda. Berdiri sejak setahun yang lalu, Rumah Cup-Cakes kini menjadi spot tempat kongkow yang nyaman dan asyik.

Bisa ditebak dari namanya, outlet yang tidak mau dikatakan sebagai restoran atau café ini menawarkan beragam jenis cupcake yang cantik tampilannya serta varian rasa yang cukup unik. “Kami bukan restoran atau café, melainkan rumah. Semua orang diharapkan merasa nyaman masuk ke Rumah Cup-Cakes, dan merasa seperti dirumahnya sendiri, karena itu suasana di dalam Rumah Cup-Cakes kami buat senyaman mungkin,” Jelas Ruslan, Supervisor Rumah Cup-Cakes. Desain interior Rumah Cup-Cakes cukup unik. Layaknya rumah, outlet dicat dominan dengan warna putih dengan kombinasi warna pink yang centil, membuat outlet ini tampak sumringah, tak heran jika banyak remaja putri yang senang berlama-lama menghabiskan waktu di outlet ini.

Rumah Cup-Cakes tidak hanya menawarkan cake dalam cup, tetapi ada juga cup bread, cup rice, salad, kroket dan hidangan yang di grill (barbeque –BBQ). “Konsep Rumah Cup-Cakes adalah menyajikan sesuatu yang menggunakan cup, jadi tidak hanya cake yang disajikan dengan cup tetapi ada juga roti, sus, kroket, nasi, serta salad yang disajikan dengan menggunakan cup,” tutur Ruslan. Selain itu Rumah Cup-Cakes juga menawarkan hidangan main course seperti BBQ ribs, fish, squid, dan prawn.

Namanya saja Rumah Cup-Cakes, sudah pasti hidangan andalannya adalah cupcake. Menurut Ruslan, ada 7 jenis cupcake andalan Rumah Cup-Cakes, yakni blueberry cupcakes dan strawberry cupcakes dengan selai blueberry dan selai strawberry segar sebagai fillingnya, triple chocolate cupcakes dengan lelehan cokelat sebagai filling dan butter cream cokelat sebagai topingnya, ada juga cashew-buttercream cupcakes, blueberry cheese cupcakes, blackforest cupcakes, dan cheesecream cupcakes. “Semua filling dan toping kami produksi sendiri, jadi kualitas dan rasanya terjamin dan dapat dibandingkan,” promo Ruslan. Cupcake yang ditawarkan memiliki 2 ukuran yakni small dan large, dengan harga jual 6 ribu rupiah untuk cupcake mini dan 10 ribu rupiah untuk yang ukurannya large.

Cupcake yang ditawarkan Rumah Cup-Cakes boleh dibilang bukan ide baru, tetapi bagi Anda yang ingin mencoba peluang di bisnis ini, inovasi dan kreatifitas sangat dibutuhkan untuk menciptakan cupcake yang cantik dan unik juga lezat. K-12

Artikel Lainnya

  • Okt 06, 2018

    Tren Specialty Tea Indonesia

    Specialty tea merupakan teh berkualitas tinggi yang dibuat dari pucuk muda tanaman teh....

  • Okt 06, 2018

    Menu Engineering dalam Bisnis Waralaba

    Menjalankan waralaba tentu diperlukan beberapa aspek yang menyertai....

  • Okt 04, 2018

    Konsep Baru Industri Horeka Indonesia

    Perkembangan industri jasa boga saat ini semakin intensif di Indonesia....

  • Okt 01, 2018

    Pameran Bisnis Waralaba & Kafe Terbesar di tahun 2018

    Gaya hidup masyarakat Indonesia saat ini dan pertumbuhan ekonomi kelas menengah mendorong kinerja industri pengolahan kopi di dalam negeri hingga mengalami peningkatan yang signifikan. Kopi Indonesia banyak digemari dan menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan mancanegara yang berkunjung ke Indonesia. Salah satu cara modern untuk menikmati kopi adalah dengan datang ke kafe. Pertumbuhan konsumsi produk kopi olahan di dalam negeri meningkat rata-rata lebih dari 7% pertahun. Melihat hal tersebut, tidak mengherankan apabila perkembangan bisnis kafe di Indonesia begitu menjanjikan. Kafe kini bukan hanya sebagai tempat untuk menikmati kopi namun telah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat Indonesia. ...

  • Sep 22, 2018

    Sehat Tidak Selalu Tidak Enak

    Paradigma terhadap makanan yang menyehatkan masih erat dengan rasa yang tidak enak dan tidak menarik untuk dikonsumsi. Guna mendobrak paradigma tersebut, diperlukan usaha dari para pelaku kepentingan seperti praktisi kesehatan, pelaku kuliner, dan juga konsumen sebagai target utama mengubah paradigma tersebut. ...