MIKA-UPI Hadirkan Culinary Expo




Himpunan Mahasiswa jurusan Manajemen Industri Katering (MIKA) Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) menggelar acara CULINARY Expo pada tanggal 23-24 Mei. Acara ini bertujuan untuk mengasah kreativitas mahasiswa, demikian disampaikan panitia. Culinary Expo yang baru pertama kali diadakan oleh himpunan mahasiswa jurusan ini kedepannya akan dijadikan agenda rutin yang diadakan pada setiap tahun dengan harapan dapat meningkatkan kompetensi dan skill dari mahasiswa jurusan terkait.

Beragam acara dan kreasi seni mahasiswa ditampilkan diantaranya bazaar aneka stand makanan, tampilan food action, juga kontes :food display, fruit carving, table set up dan cake decoration yang diikuti perwakilan mahasiswa dari perguruan tinggi se Jawa Barat.

Pada culinary expo kali ini mengetengahkan seminar pendidikan mengenai Prospek Industri Kuliner Masa Kini dan Masa Depan dengan pembicara Sugiharta dari PHRI Bandung. Seminar ini bertujuan untuk menambah ilmu dan wawasan mahasiswa terhadap perkembangan industri kuliner. Penampilan special dari Chef Ragil yang atraktif menjadi penutup gelaran Culinary Expo 2011.

Artikel Lainnya