Sajian Royal Thailand di Blue Elephant Cooking Class



Blue Elephant, hadir sebagai satu-satunya restoran yang dikenal menyajikan hidangan Royal Thai Dining di Jakarta. Berdiri sejak 1980, restoran ini sangat berpengalaman menyajikan berbagai hidangan Thailand di seluruh dunia termasuk di Indonesia. Blue Elephant kini hadir di 13 negara, menawarkan hidangan dengan resep khas Kerajaan Thailand.

Bersama master chef dan Founder of Blue Elephant Nooror Somany Steppe, Blue Elephant menggelar “Four Days with Master Chef Nooror Somany Steppe” mulai dari tanggal 19-22 Mei 2011. Bertempat di Blue Elephant, Jakarta, Madame Nooror akan mengajarkan peserta cooking class untuk memasak masakan Thailand. Selama empat hari, peserta akan mempelajari, menyiapkan, dan merasakan kemewahan santapan para kaum bangsawan Thailand.



Hanya tinggal dua hari lagi, cooking class ini berakhir, dan rencananya serangkaian acara ini akan ditutup oleh Madame Nooror dengan memperkenalkan program Sunday All Day Buffet yang juga diselenggarakan di Negara lain seperti London, Paris dan Brussel. Program Sunday All Buffet dapat Anda nikmati mulai Bulan Juni mendatang. K-12.

Artikel Lainnya

  • Okt 06, 2018

    Tren Specialty Tea Indonesia

    Specialty tea merupakan teh berkualitas tinggi yang dibuat dari pucuk muda tanaman teh....

  • Okt 06, 2018

    Menu Engineering dalam Bisnis Waralaba

    Menjalankan waralaba tentu diperlukan beberapa aspek yang menyertai....

  • Okt 04, 2018

    Konsep Baru Industri Horeka Indonesia

    Perkembangan industri jasa boga saat ini semakin intensif di Indonesia....

  • Okt 01, 2018

    Pameran Bisnis Waralaba & Kafe Terbesar di tahun 2018

    Gaya hidup masyarakat Indonesia saat ini dan pertumbuhan ekonomi kelas menengah mendorong kinerja industri pengolahan kopi di dalam negeri hingga mengalami peningkatan yang signifikan. Kopi Indonesia banyak digemari dan menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan mancanegara yang berkunjung ke Indonesia. Salah satu cara modern untuk menikmati kopi adalah dengan datang ke kafe. Pertumbuhan konsumsi produk kopi olahan di dalam negeri meningkat rata-rata lebih dari 7% pertahun. Melihat hal tersebut, tidak mengherankan apabila perkembangan bisnis kafe di Indonesia begitu menjanjikan. Kafe kini bukan hanya sebagai tempat untuk menikmati kopi namun telah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat Indonesia. ...

  • Sep 22, 2018

    Sehat Tidak Selalu Tidak Enak

    Paradigma terhadap makanan yang menyehatkan masih erat dengan rasa yang tidak enak dan tidak menarik untuk dikonsumsi. Guna mendobrak paradigma tersebut, diperlukan usaha dari para pelaku kepentingan seperti praktisi kesehatan, pelaku kuliner, dan juga konsumen sebagai target utama mengubah paradigma tersebut. ...