Kemasan Baru Kecap Pedas ABC untuk Industri Horeka



Setelah meluncurkan Kecap Pedas ABC kemasan favorit 135ml beberapa bulan lalu, kini Kecap Pedas ABC kembali hadir memenuhi permintaan industri hotel, restoran, dan kafe (horeka). "Hari ini kami luncurkan Kecap Pedas ABC 600ml, yang dapat menjawab kebutuhan industri food services," tutur Brand Manager Heinz ABC untuk Kecap Pedas ABC, Muhammad Kahfi.

Bertempat di Penang Bistro hari ini (14/4), Kecap Pedas ABC bekerjasama dengan Association of Culinary Professional Indonesia (ACPI), menerbitkan 30 kompilasi resep masakan dengan menggunakan Kecap Pedas ABC. "Berbagai jenis bahan makanan seperti ayam, ikan, kambing, sayur, seafood dan lain-lain dapat dikreasikan menggunakan Kecap Pedas ABC. Ada 11 hidangan oseng-oseng, 11 resep utama, dan 8 resep pembuka yang kami buat dengan mengkreasikan Kecap Pedas ABC," jelas chef Chandra Yudasswara dari ACPI. Menurut Chandra juga, penggunaan Kecap Pedas ABC ini juga dapat menggantikan rasa asin dari garam, pedas dari cabai dan lada, sehingga membuat kemudahan pada saat memasak menggunakan Kecap Pedas ABC. Demo memasak dan cooking clinic dengan menggunakan Kecap Pedas ABC juga diselenggarakan yang diikuti oleh ibu-ibu dari Komunitas Sedap Saji dan para rekan media. K-12.

Artikel Lainnya

  • Okt 06, 2018

    Tren Specialty Tea Indonesia

    Specialty tea merupakan teh berkualitas tinggi yang dibuat dari pucuk muda tanaman teh....

  • Okt 06, 2018

    Menu Engineering dalam Bisnis Waralaba

    Menjalankan waralaba tentu diperlukan beberapa aspek yang menyertai....

  • Okt 04, 2018

    Konsep Baru Industri Horeka Indonesia

    Perkembangan industri jasa boga saat ini semakin intensif di Indonesia....

  • Okt 01, 2018

    Pameran Bisnis Waralaba & Kafe Terbesar di tahun 2018

    Gaya hidup masyarakat Indonesia saat ini dan pertumbuhan ekonomi kelas menengah mendorong kinerja industri pengolahan kopi di dalam negeri hingga mengalami peningkatan yang signifikan. Kopi Indonesia banyak digemari dan menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan mancanegara yang berkunjung ke Indonesia. Salah satu cara modern untuk menikmati kopi adalah dengan datang ke kafe. Pertumbuhan konsumsi produk kopi olahan di dalam negeri meningkat rata-rata lebih dari 7% pertahun. Melihat hal tersebut, tidak mengherankan apabila perkembangan bisnis kafe di Indonesia begitu menjanjikan. Kafe kini bukan hanya sebagai tempat untuk menikmati kopi namun telah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat Indonesia. ...

  • Sep 22, 2018

    Sehat Tidak Selalu Tidak Enak

    Paradigma terhadap makanan yang menyehatkan masih erat dengan rasa yang tidak enak dan tidak menarik untuk dikonsumsi. Guna mendobrak paradigma tersebut, diperlukan usaha dari para pelaku kepentingan seperti praktisi kesehatan, pelaku kuliner, dan juga konsumen sebagai target utama mengubah paradigma tersebut. ...