Healthy Snacking ala Wafer Tango



Dengan tampilan baru, Orang Tua (OT) grup kembali merilis produk inovatifnya, Tango Less Sugar. "Wafer Tango Less Sugar sebenarnya bukan produk baru, tetapi merupakan hasil peremajaan (rejuvenate) dari wafer Tango Sugar Free yang telah diperkenalkan tahun 2004 lalu," jelas Yuna Eka Kristina, Public Relation Manager OT grup. 

Wafer Tango Less Sugar menggunakan isomalt dan xylitol sebagai pengganti gula, hal ini yang menyebabkan rendahnya kadar gula dalam wafer Tango Less Sugar, sehingga cocok untuk dijadikan camilan sehat.

Snacking time biasanya  banyak dihindari oleh kebanyakan  orang, alasannya adalah takut gemuk. "Padahal snacking diperlukan tubuh saat-saat tertentu. Snacking sangat dianjurkan, dengan syarat, konsumsilah snack dalam komposisi yang seimbang dan memilki kadar kalori antara 120-150 kkal," jelas dr. Ida Gunawan MS. SpGK.

Rendahnya kalori pada wafer Tango Less Sugar, membuat wafer ini cocok untuk dijadikan kudapan yang sehat dan nikmat. Ita.

Artikel Lainnya

  • Apr 13, 2018

    Clean eating pada Menu Balita

    Clean eating pada menu balita dapat menjadi salah satu cara untuk memenuhi asupan gizi balita....

  • Apr 12, 2018

    Hidup Sehat Mencegah Penyakit Degeneratif

    Ada yang bilang, kondisi masa tua merupakan cerminan dari apa yang kita konsumsi di masa muda....

  • Apr 11, 2018

    Menyusun Menu Terpadu

    Dalam menjalankan bisnis restoran, hal-hal kecil yang luput diperhatikan dapat menyebabkan beberapa kendala yang signifikan....

  • Apr 10, 2018

    Tepat Menangani Katering

    Menangani katering berbeda dengan menangani sarapan setiap paginya....

  • Apr 10, 2018

    Fun Kitchen Festival: Sarana Informasi Kuliner Indonesia

    Memadukan cita rasa memang bukan perkara yang mudah tetapi, bukan berarti pula tidak mungkin untuk dilakukan. Dengan teknik, pengolahan, serta pengetahuan terhadap bahan yang tepat sebuah hidangan baru yang merupakan pencampuran dari dua hal yang berbeda. Tidak melulu soal rasa, pencampuran juga terkadang memberikan sentuhan pada penampilan maupun ukuran. Hal tersebutlah yang ingin diusung pada Fun Kitchen Festival yang mengangkat tema “Trend Modern and Traditional Food & Beverages 2018” acara yang diselenggarakan pada 13-18 Maret 2018 lalu di Atrium Tengah Mall Taman Anggrek ini berlangsung sangat meriah dengan dihadiri peserta  dari segala latar belakang. ...